5 Posts

latief_76 "HALALKAN ATAU ALLAH AKAN MURKA"

>>Percakapannya Seperti ini<<

Disuruh putus aja susah | gimana mau sukses menggapai cinta yang penuh berkah?? "aku sih maunya nikah, tapi... Belum siap, masih belum cukup umur" | Lho, kalau sudah tau belum siap dan belum cukup umur, ngapain coba-coba pacaran? "Aku tuh sekarang sangat butuh perhatian, makannya deh aku pacaran." | Hello... Kalo mau dapet perhatian gk usah dengan pacaran keleuss... Kamu tinggal duduk manis di pinggir jalan, terus cengir-cengir aja sendiri. Gampang kan? "Bukan itu, maksudnya.. kalau ada dia, selalu ada yg ngingetin dalam ibadah. Tegangan dan semangat ibadahku jadi tinggi. Gitu loh..."
Emangnya menurut loe tiang listrik apa? Pake tegangan segala. Yang ada ibadah jadi gak konsen.
Kalo mau konsen hidup loe, tinggal minum aq*a aja kan. Dijamin konsentrasimu kembali 100% "Iya siih... tapi udah terlanjur cinta, orang tua juga udah restuin ko!." Mau orang tua yang restuin, mau orang gila ke, atau orang utan sekalian.
Tetep aja, yang salah gk bisa dianggap benar...
Bukti cinta itu, halalkan atau tinggalkan karena Allah. Cukup. "Oh gitu ya?Hehe. Okedeh aku akan lamar dia."
Kapan? "Mungkin nanti, 6 tahun lagi. Nunggu mapan"
Waddduh???? *gubraaak* kelamaan bro... Emangnya kredit motor ampe bertahun2 gitu... Maksiat kok betah bertahun2 sih... "Iya juga sih, jadi aku harus gimana dong, jadi serba salah gini!"
Udah tau salah, masih aja ngeles... Udah tau kan apa yg harus dilakukan? "Kasih solusinya dong.!?!" Halalkan atau tinggalkan dia, beres kan? "Tapi tanpa dia, aku gak bisa hidup"
Aduh, lebaynya... Peliiis deeechhhh emang kita di lahirin cuma tergantungan sama orang lain.
jangan sampai Allah marah sama kelakuan yg kaya gitu dah.
syukur" masih di kasih hidup.


Bersambung... #latief76 #note76 .. i'm sorry if no to Oppended..
3mon

» ログイン to write comment.

4mon latief_76
Lark Lathif Al-Mujahid Karawang
latief_76 "PUISI MALAM INI"

Aku pun tak tau sejak kapan aku mulai bisa suka sama kamu. dan ku tak bisa menjelaskan mengapa aku bisa jatuh cinta padamu.
mungkin saja karena kontak bathin dan hatiku saja yg bereaksi lebih beda seperti biasanya.

tapi entahlah, perasaan ini memang seharusnya tidak ku rasakan. mendambakan sebuah hati yg telah jadi milik orang.
tapi tak bisa ku pungkiri, tidak semudah membalikan tangan untuk menghilangkan perasaan ini. ku hanya ingin sebuah kesempurnaan darimu.

cinta memang tak bisa di paksa. biarlah saya belajar merelakan dan biarlah dirimu bahagia bersamanya.
tapi izinkanlah saya untuk selalu menjaga dan mendambakan dirimu, Selamanya. ;) #latief76 #note76
4mon

» ログイン to write comment.

latief_76 Lelaki hebat tak dinilai dari seberapa banyak hartanya,
Tapi dari seberapa besar sedekahnya.

Lelaki cerdas tak dinilai dari seberapa panjang gelarnya,
tapi dari seberapa manfaat karyanya.

Lelaki romantis tak dinilai dari seberapa pintar merayu,
tapi dari seberapa giat memperbaiki tingah laku.

Lelaki kuat tak dinilai dari seberapa banyak yg ia kalahkan,
tapi dari seberapa kuat nafsu yg ia kendalikan.

Lelaki Keren tak di nilai dari seberapa bagusnya fisik, tapi dari seberapa tekun ia beribadah. "don't be pocuss to photo"

#latief76 #note76
4mon

» ログイン to write comment.

catatanku76 Terkadang yg tulus itu di anggap Sampah.

#note76
5mon

» ログイン to write comment.