295 Posts

» LOG IN to write comment.

yudysrakuen sugoi!!!! 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

bamarauntsa26 |latepost| Pelajaran prakarya. Kelas 7A by kelompok 4. Thanks god. No plagiat manapun. Kreasi sendiri. Tanpa bantuan guru maupun yg lain. Minuman kesehatan. Kangen bikin-bikin ini lagi.
#ngilerr #yummy #prakarya #latepost #venacava #kelompok4 #lupanamaminumannya #sehat
7d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dennyagustiadi26 Alpinestars supertech #26 #ngilerr 2w

» LOG IN to write comment.

wulansakura3 Pisang bakar coklatt keju #ngilerr.. lgi pengeenn 2w

» LOG IN to write comment.

meldasinagaa Tadaaa!!! ini dia kue kesukaan ayah aku, walaupun telat sehari kasi kuenya(karenabarupulangkesiantar) tapi ini real buatan kami (padahaldibantuinmama) hhi<3 Selamat ulang tahun bapak ku sayang panjang umur sehat selalu yaah dan doakan boru mu ini semoga bisa sesukses ayahh nntinya..aminn ilysm [{}] #blackforest #cake #with #cherryboom #handmake #me #and #fams #ngilerr #nomnom #sweetooth #potd #likeit #doubletap 2w

» LOG IN to write comment.

metykartika Udah lama banget jatuh cinta sama ni baju...
Sampe kini belon kebeli...
Sian amat yak...
Tunggu, gajian bulan ini Navy nya jadi punya ku... #ngilerr
2w

» LOG IN to write comment.

Valencia latifah nur faidzah

» LOG IN to write comment.

Normal sri hastuti *uti*

» LOG IN to write comment.

Hudson Danu Amparian
amparian_d Ga sabar lg. Duit dicelengan masih jauh. #ngilerr 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Unknown Calvin O'Connur hez.
ye_hezkiel_o_connur #ngilerr
#cwe fast and forius five(rio de jenairo)
4w

» LOG IN to write comment.

adelinetanojo Foie Gras & Truffles indulgence 4am, jet lagged together with hubb and thinking of these goodness #cant sleep #eatingsupper #iwantanothereuropetrip #ngilerr 4w

» LOG IN to write comment.

Normal Stefani Putri Maharani
stevimaharani Hello ...ikut-ikutan yang udah ngetag ahh colek @diknadr , @dilaladilo @gatthakiswara . Simak nih #20factsaboutme :p
1. Namaku Stefani Putri Maharani, sama tmn2 di panggil fani kadang jg ada yg manggil stevi, gak jelas ya :D lebih parahnya lagi dirumah dipanggil Peni sama orang tua..hihh apa apaan !
2.Aku anak kedua dr 3 bersaudara tapi cewek sendiri, kece kan wkwk
3.Pernah sekolah di SD Tempuran 1 simo. Emang kelihatan kampung sih sekolahnya :p
4. SMP ku juga masih di simo, bosen banget deh di daerah sendiri..:\ 5.Tapi aku alumni SMA N 3 Boyolali lhoh..haha sneng deh soalnya disana temenku kece2 sih apalagi kakak kelasnya , aduhaii cantik2 bingit #ngilerr
6.Aku tu orangnya biasa biasa aja sih , tapi ngangenin..hahaha
7.walaupun biasa aja tapi aku punya dua lesung pipi, yahh buat hiasin wajah dikit lah biar manis :D
8.Aku suka warna pink~
9.Ga suka sama warna item mbuhh gatau kenapa :p
10.Trus aku kalo ngeliat jilbab tuh mataku langsung ijo :/ kebiasaan buruk tuh guys.
11.Suka nyesel kalo ambil uang tabungan tp cuma buat beli barang ga mutu..hihh
12.sekarang aku kuliah di Poltekkes Surakarta, doain yee setahun lagi wisuda wkwkw
13.Suka kangen sama cinta monyetku @gikswork hii sweet heart <3 <3
14.sayang sama keluarga,kadua kakaku dan pastinya sm ponakan juga:*
15.hobi ngebo sepanjang liburan.
16.Paling emohh sama makanan pedes.#bikinmules
17.Punya tiga sahabat alay @gatthakiswara @yulintaanantya @titik {}
18.Ga terlalu ribet kalo masalah Gadget, yg penting punya n bisa dipake><
19.Kalo tas aku paling bosenan..
20.Di paksa suruh suka pake sepatu sama @gikswork , rempong banget cyiinn :*
sekian dulu yaa, masih banyak lagi tapi cari tau sendiri aja..hahaha
1mon

» LOG IN to write comment.

mirysusanti #Ngilerr ituu... hoho 1mon

» LOG IN to write comment.

gesucchii Akhirnya datang juga #mie rebus #indonesia #ngilerr #penuh penantian 1mon

» LOG IN to write comment.