452 Posts

austin.desu Nasi goreng of Indonesia #ngilerr #telor #laper 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Irma R Hakim
hakimirma Ceritanya besok ada yang mau kesini..yg bikin nyesek ga bisa ikut #ngilerr #utunpengenikutpah #gakmauditinggal 3d

» LOG IN to write comment.

istinsani kepingin banget makan macaroons lagi, #ngilerr 1w

» LOG IN to write comment.

liemdavid Seandainya saja di semarang sinyal nya udah kayak beginian yah #ngilerr #4G #LTE #XL 1w

» LOG IN to write comment.

nawawisofie Dapet vn dari real bff..pas didengerinn langsung nangiiss...pesen aunty buat dd utun...
Iya aunty dd bkal baek2...
Really missing u darl...
#realbff #jauhdimatadekatdihati #bukanbffabalabal #missher
1w

» LOG IN to write comment.

  •   sk2murah SK-II, YSL, GLAMGLOW, SKINCERITY, L'OCCITANE, GLUCOGEN; 100% ORIGINAL SALE 2w
  •   breakfast_lover Super excited I stumbled across your beautiful photos beautiful :) xxxx 1w

» LOG IN to write comment.

siobakmedan Hai kuliners!
Terima kasih nih sudah mendukung kami di PO 1 & 2. Senang de mendengar temen2 yg uda nyobain dan merasa puas.

Sekarang saya mau buka PO 3 nih. Untuk pengiriman hari jumat ini (10 April 2015). Harga masih harga #promo nih hanya Rp. 168,000 per kg. Murah bgt de, tapi rasa ga murahan loh apalagi ini super #garing. Pemesanan minimal 1/2 kg yah.

Tuk pemesanan diluar jadwal PO hub saya aja. Bisa diatur itu hehehe.
Oiya soal rasa ada 2 varian nih, #original dan #Tauju (alias si tahu merah asin itu loh)

So. Jumat sudah punya plan tuk makan siang dimana? Batalin aja, makan siang dikantor aja dengan #SiobakMedan

Pemesanan:
Line: Yokie_wong
BB: 7F5F5CCD
Whatsapp: 081933 200202

#freedelivery
#ngilerr #musttry #medanfood #nomnomnom #crispy #hociak #welovefoodmedan #foodporn #kulinermedan #makanenak #makanmana #nonhalal #deliveryonly #siobakmedan
2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

taw_itawww17 Makaroni riwog:D
#ui #ngilerr
2w

» LOG IN to write comment.

obetsanti Latepost#yummyyyy 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

maeduckling Aaaa pengen ke mie ayam ini #ngilerr #likeforlike 2w

» LOG IN to write comment.

  •   roromendutbeauty WOW GOOD Fotonya Keren! Salam Kenal yah dari Roro Mendut Traditional Beauty - Perawatan Kecantikan Tradisional 100% Asli Indonesia. Mampir yuk, ajak keluarga/temen/pacar dan mulai rawat kulitmu dari sekarang ;) 2w

» LOG IN to write comment.

siobakmedan Siobak Medan lagi buka PO nih tuk pengiriman tgl 4 april, sabtu ini. Karena masih promosi kami berikan harga spesial Rp. 168,000 saja per KG. Pemesanan paling lambat tgl 2 april jam 7 pagi yah. Kita marinasi dagingnya 48jam supaya bumbunya bener2 masuk hihihi.

Pembelian minimal 1/2 kg.

Pemesanan diluar jadwal PO juga bisa. Minimal 48 jam sebelumnya dan pembelian minimal 1kg.

Ayokk buruan dijamin enak, krispy dan paling murah tp ga murahan! Harga bersaing, kualitas wahid!

Rasa #ori dan #redsauce

Untuk pemesanan hub:
Line: Yokie_wong
BB: 7F5F5CCD

#kulinermedan #siobak #siobakmedan #deliveryonly #hociak #nonhalal #foodporn #ngilerr #musttry #medanfood
3w

» LOG IN to write comment.

vania_ivana How long do we spend 'til it get blossom?? What beautiful it is!! #ngilerr#BWIFestive#2015 3w

» LOG IN to write comment.

novaarerggrra Enak kalii punya kamar kya gni ... Pengen ,, tp kapan yahh ??!! #ngilerr #ngarepp # ngacayy 3w

» LOG IN to write comment.