17,310 Posts

Lo-fi Ahmad Loly
ahmadloly Cup cup cuuuup...
#nangis
4h

» LOG IN to write comment.

Normal addamiyo
5h h4p
Sierra Happy Soo
h4p Kacian louis #cacar air #gatal #nangis 5h
  •   yantihuang Aiyoooo kasihan. Wa juga belum 5h
  •   h4p Iya yan , hajap kali… gatal dia asyik nangis @yantihuang 5h
  •   romikarjanto Kasihan ya. Semoga cepat sembuh ya. 5h
  •   chinglius Get well soon yaaa, taruh bedak talak 5h
  •   h4p @romikarjanto tq susu romi , @chinglius tq ai lius… uda kasih bedak ni br tidoer ,kalau gak dr td menjerit aja gatal… bagus kecil kecil keluar jangan gede rewel 5h

» LOG IN to write comment.

Normal Wieke Fauziah
wiekefauziah Gini nih tampangnya de kenzie klo lg nangis abis dimarahin mama nya, langsung deh merajuk
#nangis #anaknangis #myson #cutekids #cutekidsclub #cry #ekspresisedih #sad
6h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

violavallace boredom attack 8h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

vivihelmaliaputri Bunda.. Apta dipukul mamak :'( #haha #nangis 12h

» LOG IN to write comment.

Walden Conggresco
  •   syakeeraclothing kaka yang baik bagus2 deh foto2 kaka, polbek dong :) makasih 12h

» LOG IN to write comment.

Nashville Anisa Rahmadhani

» LOG IN to write comment.

manysheboh Sekarang baru merasa kehilangan!

#nangis
#sedih
15h
  •   aneka_coklatku halo kaka fotonya keren keren deeh, klo boleh follow IG kita yaaa 6h

» LOG IN to write comment.

tyasdjanasi Nah! Genduttan kan sekarang -.- #jadi #pengen #nangis #liat #badan #sendiri [tapi percayalah ruh aku kurus kok] 16h
  •   syakeeraclothing kaka yang baik bagus2 deh foto2 kaka, polbek dong :) makasih 12h

» LOG IN to write comment.

missmynaura #sayangnya bunda #sabar yaa, jangan #nangis lagi
#maafin yaa
18h

» LOG IN to write comment.

20h megaayu_p
Normal Mega Ayu P
megaayu_p Bngun tdr blom cuci muka cusss nganterin painyil 20h

» LOG IN to write comment.

  •   aneka_coklatku halo kaka fotonya keren keren deeh, klo boleh follow IG kita yaaa 6h

» LOG IN to write comment.