3,846 Posts

tokio_hotel_rangers
✘ Unicorn Essence ✘
• || #billkaulitz ll #B&W || #tokiohotel || #hq || #MyEdition ||
9h

» LOG IN to write comment.

harimurtibayu #islam itu, ngatur hidup lo bray.. Dari lo "dibuat", sampe ntar lo #mokat
Dari lo dilahirin, sampe ntar lo dikuburin
Dari lo bangun #tidur , sampe lo mau tidur lagi.. Bahkan ketika lo tidur trus dapet mimpi buruk, dikasih solusinye.. Islam itu luas bray, dari yg sekedar ngatur #tatacara dan #adab lo buang air, sampe urusan ngatur #negara juga udeh dikasih tau.
#islam itu simple #bray , tapi jgn trus lo sepelein.. Trus gimane dong? Ya kalo lo ngaku #muslim, jalanin aje yg udeh disuruh dan udeh diatur. #gampang kan? Kaga perlu #repot neko2 ngadain yg kaga ade.. Ribet banget kan jadinye.. Inget bray, buat orang beriman, #dunia ibaratnye #penjara ; sementara buat mereka yg seneng #mengkufuri nikmat #Allah & mengingkari perintah Allah, dunia itu jadi "syurga" mereka.. Yaaa.. Gue cuman ngingetin aja sih, terutama buat #gue pribadi.. Yaaa #selfreminder lah.. Kali mau lo pake ya sukur dah.. Emang sih bray, hidup dah susah, tapi pasti bakalan lebih #susah klo aturan #agama kaga lu pake.. Bawa dah di #keseharian .

Kalo abis lo baca ini lo #nyinyirin gue, #sinis sm gue, mo #unfollow gue, ya #terserah aje dah.. Tapiii, jgn #tuntut gue di #akhirat ye bray... Kan gw dah ngingetin..
Dah ah bray, capek panjang2, sering #typo juga. Tar kpn2 lagi ye.. #meonly
#myedition
#wassalam
16h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

agatesilina Cooper did a bit of a remix of Lorde Royals.

And I will always be royal
It does run in my blood
This kind of luxe is good for me
I crave no different kind of buzz
Let me be your ruler
You can call me king C
And human I'll rule
Let me live this perfect life

#Puppy #Lab #Labrador #Royals #Lorde #Remix #Cooper #MyEdition #King
2d

» LOG IN to write comment.

mia_talerico_exclusivo @miatalerico101 happy 6th birthday Mia Talerico love you #miatalerico #myedition 2d

» LOG IN to write comment.

mia_talerico_exclusivo @miatalerico101 on september 17, 2008, in Santa Barbara, a girl is born who would become the reason for a lot of people smile, Mia Talerico, when she was born the whole family was presented with a beautiful girl who just brought and today is doing six years, Mia i can not believe you're doing six years i remember when you were 4 years, you will always be verry happy , health, Talericans love you so much and we are proud of you Mia, happy birthday #miatalerico #happybirthday #myedition #iloveyoumia 2d

» LOG IN to write comment.

rochelle_jaymeshoying My king mitch is very beautiful I love and admire. He will always be one of my biggest idols. #myedition #of #mitchgrassi 5d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

harimurtibayu Aku ingin hidup diantara awan.. #sejenak saja.. Menyentuh lembutnya, merasakan sepoi anginnya.. Aku ingin hidup di antara #awan ; lebih dekat ke #rembulan dan #mentari ; ada diantara #bintang .. #mymasterpiece
#meonly
#myedition
#nature
#natural
#clouds
#awan
#sky
#indonesia
6d

» LOG IN to write comment.