12,566 Posts

marthek89 Fra 3mil i #harstad #Nmdel2 og ut på nye #eventyr #topptur i #tromsø #nordnorge og familiepåske @jordbærpikene @infratek @bjorn_daehlie #bjørndaehlie @espenbijay takkforbildene 11h

» LOG IN to write comment.

Normal Jazelene de Vera 제 세 린 ♡
my.galaxy_ Can't keep calm because I miss my bestfriend.
#missyah #bestfriend #rcnocrop
22h

» LOG IN to write comment.

marvel_matteo Halyes and I getting it at the club @greenroom #missyah 23h

» LOG IN to write comment.

zak4dc Really missing home. Hurts but I move on. Love yah mom and pops. 😕 #parents #missyah #homesick #notanADTRreference #MONTANA #bozeman 1d

» LOG IN to write comment.

richardnormangrant Good Morning InstaFam. What a Amazing Day. We are so Blessed to Wake up and have a New Day with Endless Possibilities. enjoy you Sat. #blessed #Blessedagain #Workflowtoday #BeverlyHills #Beverlyhillshair #Love #Grantmethod #Duh #Purpose #Wealth #AwlidaSalon #PeaceofMind #Manifestation 1d

» LOG IN to write comment.

newlaysaaa HAPPY BIRTHDAY our's sumaaaaaaaaaar
Pingin rasanya ketemu main kesana tapi kitanya ga bisa dikarenakan kesibukan kita masing2.
Oya meskipun bukan jadi yg pertama tapi jadi yg terakhir itu lebih kerenkan.
Wishnya kita semoga kuliahnya kamu lancar, sehat selalu, rezeki ngalir terus, longlife, longlassssst ame yg satu itu +++ (aamiin) eciye yg mulai tuaaaaa. Tuh mata jangan celamitan yak *upsss* ingat terus tu sama temen seperjuangan nya waktu SMA, temen sekocak2 seidiot2nya kitaaaa.
Ga ada surprice sum tapi ingatlah kita dan inilah kitaaa.
Akikuk ga kreatif sum kayak om mario teguh kalo mau kasih kata bijak #eaaa
Titip salam buat ipit sama ayahibunda dirumahya. We love you idiot freinds #missyah #oldphoto #hellowsumar18yo #bodoamat
2d
  •   sumaryatisri Amiinnn doain yaww yg terbaik :-* ehh bukan tua tapi dewasa :D haha heeeyyyyy kapan cubo mato aku celamitan :p haha pasti selalu inget sama kalian mybesty :-* haha oke deh titip salam balik buat fenay dll :D maafkela nak bbman dk acak na :'( @newlaysaaa 2d
  •   newlaysaaa Emang kenapaaaaa? Jij*k idiw tambah dewasa awak tambah kan*i dgn kakrep wkwkwkkk oysum untung bae aku idk up foto yg ongok2 dipasar itunah. Always sum😗@sumaryatisri 2d
  •   sumaryatisri Heyyyyyy apo dio aku dak kan*i eehhhh :p baseng bae nih pipi lah cak bakpau :p , astaga tolonglah eh ongok2 nian men foto itu :D @newlaysaaa 2d
  •   petiperaa happy birtday sumarrrrr semakin ndut @sumaryatisri 2d
  •   newlaysaaa Aamiin pet jadi ado saingan HAHA @sumaryatisri @petiperaa 2d
  •   sumaryatisri Aahhhh petottt jgn lah doain aku smkin ndut ini bae la buntel badan aku smnjak kuliah :p @petiperaa , issss seneng nian eh men aku gendut :p @newlaysaaa 2d
  •   newlaysaaa Yay aamiin HAHA @sumaryatisri @petiperaa 2d
  •   petiperaa haha jgn nemaan ngemil sum, galak2 dieh :P @sumaryatisri 16h

» LOG IN to write comment.

Normal Mikay
micachuu7 Gorg friends. ^.^ #missyah 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Arianna Scarlette

» LOG IN to write comment.

kramzperlado selfie2x dn pag my time

happy saturday

#missyah
2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal aneth tiao
fierceneth Hi there sissy.... #bff#hellothere#missyah 3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Sierra Zackrey Skellington °

» LOG IN to write comment.

leaahxoxx Throwback Thursday to when this nut was still in BC #friends #goofballs #dontmindmyface #missyah #tbt #madetheteam @chaotic1017 3d

» LOG IN to write comment.

youaremakingmesmile "Older siblings... The only people who will pick on you for their own entertainment and beat up anyone else who tries." ~ Anonymous #oops #sisterlove #thesisterparadox #missyah #sorryTeresa #butidsaywearematuring #tbt #sun #smiles #sisters #TGFS 3d

» LOG IN to write comment.