16,335 Posts

lei_jk I really love the color scheme of this interior it's like it's made for my Instagram feed #Mian #interiorOnPoint #Bathroom #Wash #Hands #Water #Faucet #Lei #Live #Love #Laugh #VSCO #VSCOCAM #VSCOPH #Thanks #Neutral #BackToBasics 6min

» LOG IN to write comment.

53min ff_yg_ina
Normal Imagine ditemenin Anak YG
ff_yg_ina #MIAN TAMBAH ANEH...
*giliran pertamapun diputar dan berhenti di jinhwan 
Chanu:"jinan hyung T O D *dgn evilnya 
Jinan:"siapa jinan? aku jinie bukan jinan"
Yooan:"oppa jangan curang dong "
Jinan:"ne,aku pilih truth aja "
Chanu:"geure pertanyaannya siapa yeoja yg kau suka ?*yooan harap² cemas 
Jinan:"yak...pertanyaan macam apa ini??"
Yoyo:"ud jwb aja hyung lama bet elah"
Jinan:"ne...ne.. inisialnya Y,lanjut mang"
*Yooanpov Y untk yooan apakah itu aku
B.i:"yakk curang yg lengkap dong"
Jinan:"sirheo,ud bagu gue mau jawab"
Jun:"serah dah, lanjut elah"*botol *qua kembali diputar dan berhenti disundae,kali ini B.i yg paling bersemangat
B.i:"akirnya kau kena yeoja icecream ,sasaran empuk *smirk evil kyk kamving 
yooan,chana,nura:"haha tak tau cem mana
B.i:"T O D,cepet jwb"
Sundae:"karna aku berani dare ae "
B.i:"jinja??geure tunjukan pda kmi semua galeri&video dihp mu "*akupov mati aku hpku kan isinya hanbin semua &berbagai abs bias,eottokae lebih baik trurth ajalah
Sundae:"andwae,aku ganti jadi trurth aja"
B.i:"karna aku leader yg baikhati & berkarisma aku ijinkan,geure pertanyaan nya mengapa kau mengintipku tdi siang? Apa kau suka padaku?siapa namja yg kau suka?dan apa aku tamvan?*tanyanya antusias,semua kaget dgn pertanyaan B.i yg pertama&itu membuatku malu 
Sundae:"apa²an pertanyaannya bnyk banget ahjjusi tega *baver 
B.i:"ani kau harus jwb smua pertanyaanku dan aku bukn ahjjusi tpi aku namja tamvan Yooan:"ud jawab aja sebelum dia ceramah *yooan berbisik ditelingaku 
Sundae:"geure aku akan jwb semuanya,tdi siang aku tdk berniat untk ngintipin ahjjusi, ke2 aku TIDAK AKANsuka pda ahjjusi,untk pertanyaan ketiga mollayo,dan kau benar benar JELEK seperti ahjjusi tua,cha selesai pertanyaan drimu sdh ku jwb semua,kajja lanjut mainnya*ucapku tanpa dosa
B.i:"apa kau blng kau tdk berniat mengintip ku,kau harus bertanggung jawab!! "
Sundae:"bertanggung jawab apanya,aku tdk melakukan apa² lgian yg ada aku yg harusnya minta pertanggung jawaban,aku jadi trauma kalau ke wc"
LANJUTAN DICOMENT ~~~G-RAIM ~~~
OPEN TAG COMENT + LIKE 
Next or stop, mian jelek+typo
#ff #ikon #follow4follow #l4l #imagine #kimhanbin #koojunhoe #kimjiwon #kimdonghyuk #jiwon
53min
  •   ff_yg_ina Dong:"apa diantara kalian ada yg hamil jadi kalian minta pertanggung jawaban 
    Chana:"oppa kenapa kau pabo,ini adalah masalah harga diri mereka"
    B.i:"jdi kau trauma jika kewc,geure untuk itu aku akan bertanggung jawab,aku akan mengantarmu kekamar mandi kapanpun bahkan klau kau mau aku juga bisa menemanimu didalam kamar mandi*dgn smirk,muka watados pen dicivok apa si B.i Sundae:"andwae,tdk perlu kau pikir mau dianterin kewc sma ahjjusi mesum,,wlee"
    *tiba² juned ngebrak meja,smua kaget 
    Jun:"woy... lanjut dong cyin*krain paan *botol*qua kembali diputer,berhenti diyoyo ~~~G-RAIM ~~~
    OPEN TAG COMENT + LIKE 
    Next or stop, mian jelek+typo
    #ff #ikon #follow4follow #l4l #imagine #kimhanbin #koojunhoe #kimjiwon #kimdonghyuk #kimjinhwan #songyunhyung #Bobi #meme #kpop #jungchanwoo #Kpop #kpopmeme #ffikon 52min

» LOG IN to write comment.

ff_yg_ina #mian absurd
*ditoilet ada B.i yg sedang pipis dan 
Sundae:"aaaaaaaaaaaa......"
B.i:"yakkk... apa yg kaulakukan?!?"*sundae lari keluar kamar mandi *akupov ommo.... apa yg aku lihat tadi,mataku sudah tdk volos lg,eomma appa mianhae *authorpov Sundae pergi kekamar dan tdk mau kluar karna malu dgn B.i sampai waktunya makan malam,sebenarnya ia jg tdk mau keluar tpi teman²nya menyeretnya hingga dapur 
Yooan:"ayolah.. kita makan"
Sundae:"sirheo... aku malu "
Nura:"cepat aku sudah lapar"
Sundae:"andwae,klau kau lapar makan saja sana,minta suapi yoyo lgi"
Chana:"palli...palli cacing perutku lg rhytm ta ini "
Nura:"udah seret ae.. lah..."
*Sundae pun diseret sampai dapur (sumpah gak tau malu) *atdapur 
Sundae:"yakkk... maknae kamving kau "
Nura:"mian eonni,aku sudah sngt lavar" *tiba²B.i dkk dtng kedapur *akupov ini sangat memalukan 
Dong:"kajja kita makan aku lapar "
Chana:"oppa apa rahangmu sudah normal dan celanamu sdh tdk robek lagi *semua tertawa 
Dong:"apa maksudmu chana-ya "
Bobi:"apa kau lupa saat kau salto empt.. *donghyuk segera membekap mulut bobi, dan semua lgsng tertawa,kecuali aku dan B.i yg masih trauma kejadian tadi 
Jinan:"sudah aku lavar ini kajja makan" *jinan membuka tudung saji dan... makanannya habis 
Yoyo:"yak.. siapa yg makan makanannya sampai habis"
Sundae:"bukankah oppa&nura yg makan
Yoyo:"oh.. iya aku lupa hehe.. mian" *semua lgsng lempar yoyo make kancut dongi 
June:"lalu kita makan apa ini?"
Chanu:"tenang aku akan memasak untuk kalian "*ucpnya bangga 
Yooan:"memng oppa bisa masak?"
Chanu:"apa yg tdk bisa untkmu yooanah"
*jnanpov apa²an mereka alay sekali hatiku kok terasa kebakarya apa gra² chanu
Jinan:"yauda sono klo mau masak,masak aje kgk usah ngegombal dah nu "
Chanu:"yaud sihyung klo jealous blg dong"
Jun:"woyy gausah brntem kle gue laper nih masak sonoh nu"*Yooanpov apa mrk menyukaiku aah... senangnya 
chanu:"yaud hyung,girls,say eh mksdnya yooan gua masak dlu ya "
We:"ne masak yg enak jgn sampe kebakar 
Chanu:"yaud nae masak dlu ye bye" *skip masakannya ud mateng
Chanu:"cha ud mateng *semua berbinar² berasa pen makan sichanu saking laperny
#follow4follow #kpop #meme #kimhanbin #koojunhoe #kimjinhwan #love #Bobi
Lanjut di coment
3h
  •   halizajeon_ Kkkkkk... nexttt... mau tau siapa yg kena TOD nyaaa... palliwaa!!! Okkk 3h
  •   throwbac504 lGRAMSLlKE.com is the dopest method to gain 400 followers & likes! What are you doin? Check it out now! 🙄 3h
  •   syifxpu_ NEXT CHING:V 1h

» LOG IN to write comment.

3h mian_12
Moon Mi An

» LOG IN to write comment.

c.467 .
.
.
テストがんばろう
.
.
.
.
#math
#study
#mian
#村代表
5h

» LOG IN to write comment.

risvyana_lee #Mian 😀 ignore wkwkw 8h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

rj5221 Click with #mian #ali 1d

» LOG IN to write comment.

trysil_
【MIAN バンダナ付きバケツショルダー ¥4,860-】
旬な型のバケツショルダーはシンプルなデザインでスタイルを選ばずにお持ちいただけます♪
付属のバンダナはバッグはもちろん首や腕にまいたりと幅広くお使いいただけます!

#trysil#MIAN#バッグ#ショルダー#ショルダーバッグ#バケツバッグ #バンダナ#シンプル#プチプラ
1d

» LOG IN to write comment.

florr217 Imaginarme un mundo con 2 flor sería demasiado 😛 estaría loca yo misma 🐄🐄 #twome #happymoments #newproyect #mian #vaquimoment 1d

» LOG IN to write comment.

strandsofbliss Filling up on some Chongqing noodles at Noodleista (掌柜二两小面). This decent spot has a lot of variety and quite affordable. Good thing is you can pick your level of spice!
#strandsofbliss #noodles
1d

» LOG IN to write comment.

bee__bay 8 ngày :(((
#lhb
#mian
1d

» LOG IN to write comment.

alien_poop Felt the need to draw @_mark_mckenna_ and @iankenny1 at 2am because they are friendship goals #art #friendshipgoals 2d

» LOG IN to write comment.

  •   alexianony_ Oui on la fais ensemble et on la manger avec nos coupain !! 2d
  •   karel_fit Miam miam !!! 😶 1d

» LOG IN to write comment.