2,499 Posts

iinbolu Mangkuk ayam aja ada isinya, hati kamu gimana? @lookall_id #mangkokayam 3d

» LOG IN to write comment.

alienstroming mangkok ini sangat fenomenal di indonesia tapi taukah anda kalau sebenarnya mangkok ini di import dari china.

#mangkokayam #tinypainting #miniart
4d

» LOG IN to write comment.

toko.omar Mangkok sambal dan lilin kecil, barang tua marking TH #therooster #mangkokayam 5d

» LOG IN to write comment.

Normal Friska CibuLeLe (Tampubolon)
friska_m.t laper si laper kk tapi ga masuk di mangkong nya jg kelles 🏻 #mangkokayam #rakus #laper @ledy_ananda_girsang 6d

» LOG IN to write comment.

nennyyuniawati direkomendasiin tempat ini sama teh @sucianapermata , belom seminggu udah yang ketiga kalinya kemari..yang kedua kalinya ngajak @rena_faoziah1 ..dan sekarang ngajak ayah @oniwino .
Mie Ayam Asin Bebek Jamur nya endeussssss
.
#mangkokayam #ip #kuliner #bandung #mieayam #bebekjamur
7d

» LOG IN to write comment.

nenakhalee nemenin mommy #mangkokayam 7d

» LOG IN to write comment.

zhang_hendycc Nasi Goreng Kencur by @mangkok_ayam
Indonesian style fried rice with kencur as its main spices. Served with a hard sunny side up, cucumber and tomato. No chicken or beef inside. Just a scrambed egg. A perfect food for starting your day (breakfast or brunch). They also served in a big portion. Ulala. I love the taste. Blends perfectly.
Taste:
Price: 16.5k plus tax

#foodporn #foodgasm #foodblog #foodreview #foodblogger #cuisine #culinary #foodies #food #eat #instafood #instagood #instadaily #nofilter #foodlover #infokuliner #culinaryinfo #friedrice #mangkokayam #breakfast #brunch #kulinerbandung #bandungfoodies #bandungculinary #fusionfood #sunnysideup #pickles #infokulinerbandung
1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

kulinerbdg from @mangkok_ayam - Ada yang baru di Mangkok Ayam!
Tahu Bejek! Rasa tahunya yang gurih dan nikmat ditambah rasa pedas yang berbeda kadar pedasnya sesuai dgn levelnya pasti bikin kamu auka banget sama Tahu Bejek ini!

Lokasi :
Mall Istana Plaza
Setiabudi Supermarket
Festival City Link Lt.1

For more info cek : www.mangkokayam.com

#mangkokayam #setiabudi #istanaplaza #festivalcitylink #bandung #kulinerbandung #kulinerbdg
1w

» LOG IN to write comment.

mangkok_ayam Ada yang baru di Mangkok Ayam!
Tahu Bejek! Rasa tahunya yang gurih dan nikmat ditambah rasa pedas yang berbeda kadar pedasnya sesuai dgn levelnya pasti bikin kamu auka banget sama Tahu Bejek ini!

Lokasi :
Mall Istana Plaza
Setiabudi Supermarket
Festival City Link Lt.1

For more info cek : www.mangkokayam.com

#mangkokayam #setiabudi #istanaplaza #festivalcitylink #bandung #kulinerbandung #kulinerbdg
1w

» LOG IN to write comment.

pratamaputra98 "Semoga aja ya bisa awet kayak mangkok ayam jago merah ini. Dari dulu sampai sekarang tetap eksis dipakai mulai dari pedagang bakso, mi ayam, soto ayam, sampai es buah pun juga masih dipakai. Sejarah kenapa mangkok ayam jago merah ini banyak dipakai para pedagang adalah mangkok ini dijadikan hadiah penyedap rasa pada zaman dulu, jadi banyak deh akhirnya menyebar di kalangan para pedagang."
.
.
#MangkokAyamJago
#MangkokAyam
#SejarahMangkokAyam
#🐓🐓🐓🐓🐓🐓🐓🐓🐓🐓
1w

» LOG IN to write comment.