18,424 Posts

alvapetra I miss the ocean, the easy breeze, the smell of salt & sea.. #tbt #streetpole #poledancenation 3h

» LOG IN to write comment.

joeardy90 Make my wish come true, all I want for Christmas is … #you #christmastree #christmas #season #wish #gift #holiday #duck #ornaments #Jakarta #Indonesia #vscocam 2h

» LOG IN to write comment.

58min fifimagfiroh
Normal siti magfiroh

» LOG IN to write comment.

Normal rose rona aisyah
roseronaaisyah saat mata ini butuh yang seger-seger kayak gini, tapi kenyataannya cuma bisa nyiram mata pake bongkahan es batu #biarsegerceritanya #maksa #IndonesiaBagus 5h

» LOG IN to write comment.

vivianveronicaa Everyone seems to have a Caffeine, but i have this Icecreamine. #maksa #baliplease ; 5h

» LOG IN to write comment.

rosa_forestiana Walaupun belum mandi, walaupun masih bau liur, walaupun baru bangun tidur, tapi percayalah aku tetap imut #maksa 7h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

fialfaa Ternyata ada foto kita berempat(?)
#maksa #love #you #guys #miss #too #smile #friendship #happy #last
8h

» LOG IN to write comment.

9mon grkoni
Hefe Grzesiek Konieczny

» LOG IN to write comment.

murat.k0 #Maksauhabbet 12h
  •   canerkozanoglu Aliostrik dövmesi gözükmesi için yırtınıyooo 13min

» LOG IN to write comment.

  •   mardiana_wahyuningtyas Hai gadis2 please deh! Masa ga bisa baca bhs tubuh sih.... shaa sebagai laki2 dia itu selalu ingin melindungi semua wanita termasuk ATT, tp inshaallah ga ada apa2.... semakin kalian hujat ratingnya semakin naik....sdh lah.... Takdir Allah sdh di pastikan.... ortu shaheer orang beriman selalu mendoakan yg terbaik buat anaknya.....kalian juga fans shaheer doakan yg terbaik aja.....ga usah diributin.....Poo memang elegan dan menyenangan 6h
  •   mardiana_wahyuningtyas @lenyismyname ,sumpah ngakak pas liat comentmu di atas hahahaha.....rai di gowo2 hihihihi 5h
  •   lenyismyname Gemes sama host2 temennya att itu @mardiana_wahyuningtyas kalo shaheer ada di situ pasti ga suka poo ngomong kayak gt.. 5h
  •   sofiaaprf Pooja aaja gk ikhlas ngomongnya gr amat dahh 5h
  •   srimaldinibejo Apalagi pas demian tanya umur poo dsitu poo marah blng gk pantes nanya umur seorang wanita @lenyismyname trz pas mrk nanya tntg sha ama att dsitu expresi poo biasa aja apalagi dia blng 'whatever' klo orang udh blng bgt khan biasanya gk perduli bkn setuju 4h
  •   febraska Sharusnya jgn melanggar privasi org.. Terlihat dr mimik poo kalo dia gak suka ditanya begitu.. Apalagi menanggapi nya.. Kita bs nilai org tuh pny batasan privasi. Shrusnya kalau udah tau mimiknya kayak gitu, jgn malah dipanas2in.. Capcay deh. Kesel jg sm rafii jdnya deh 2h
  •   muthia_isnaeni Yang MAU CARI UANG TAMBAHAN , join bisnis ku yuk.. Bisa dapet penghasilan bulanan dari 30 rb sampe 7 jt keatas loh.. Minat ? Bisa WA aku di 08972854175 :) thankyou :) 1h
  •   anggi_26putri Mnrtku sih ,,, ravi dkk kn tau smuany ttg ayu krna dia kn shbtnyaa,,, jd mnrtku yg diomongin ravi dkk mgkn rhasia yg ayu rahasiain.. mnrtku sh gtu.. 41min

» LOG IN to write comment.

jennifernataliaa Christmas dinner. Once a year. Hhmm hahahahahaha 15h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

adsaraswati_ The beatles :)
#maksa
16h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.