726 Posts

hitamputihcerita Suatu senja saat matahari mulai tenggelam, seekor ayam
jantan terbang ke dahan pohon untuk bertengger. Sebelum
dia beristirahat dengan santai, dia mengepakkan sayapnya
tiga kali dan berkokok dengan keras. Saat dia akan
meletakkan kepalanya di bawah sayap-nya, mata nya
menangkap sesuatu yang berwarna merah dan sekilas hidung yang panjang dari seekor rubah. "Sudahkah kamu mendengar berita yang bagus?" teriak sang
Rubah dengan cara yang sangat menyenangkan dan
bersemangat. "Kabar apa?" tanya sang Ayam Jantan dengan tenang. Tapi
dia merasa sedikit aneh dan sedikit gugup, karena sebenarnya sang Ayam takut kepada sang Rubah. "Keluargamu dan keluarga saya dan semua hewan lainnya
telah sepakat untuk melupakan perbedaan mereka dan hidup
dalam perdamaian dan persahabatan mulai dari sekarang
sampai selamanya. Cobalah pikirkan berita bagus ini! Aku
menjadi tidak sabar untuk memeluk kamu! Turunlah ke sini,
teman, dan mari kita rayakan dengan gembira." "Bagus sekali!" kata sang Ayam Jantan. "Saya sangat senang mendengar berita ini." Tapi sang Ayam berbicara sambil menjinjitkan kakinya seolah-olah melihat dan menantikan kedatangan sesuatu dari kejauhan. "Apa yang kau lihat?"tanya sang Rubah sedikit cemas. "Saya melihat sepasang Anjing datang kemari. Mereka pasti
telah mendengar kabar baik ini dan -" Tapi sang Rubah tidak menunggu lebih lama lagi untuk
mendengar perkataan sang Ayam dan mulai berlari menjauh.
"Tunggu," teriak sang Ayam Jantan tersebut. "Mengapa
engkau lari? sekarang anjing adalah teman-teman kamu
juga!" "Ya,"jawab Rubah. "Tapi mereka mungkin tidak pernah
mendengar berita itu. Selain itu, saya mempunyai tugas yang sangat penting yang hampir saja saya lupakan." Ayam jantan itu tersenyum sambil membenamkan kepalanya
kembali ke bawah bulu sayapnya dan tidur, karena ia telah
berhasil memperdaya musuhnya yang sangat licik.

PENIPU AKAN MUDAH UNTUK DITAKUT-TAKUTI.
#cerdik #dan #licik
5d

» LOG IN to write comment.

nazridge Walaupon gambar saya tidak sehebat kualiti GoPro awak tapi moment saya tetap berharga seperti sediakala. A night with Bang Bedul & Akak Ipar. Lamo nunggu adik ni.. #SMKZ 6d

» LOG IN to write comment.

merryajengpd Where do you want to go ?
i wanna go home !!!
Why?
Rumah bagiku adalah tempat tinggal yang dijadikan sebagai tempat bermalam dan beristirahat dari kesibukan
Rumah juga berfungsi sebagai tempat mencari ketenangan dan kebahagian batin
Rumah adalah tempat persinggahan yang aku tunggu-tunggu ( karena kebetulan anak rantau )
Rumah adalah tempat dimana keluargaku berkumpul
Rumah adalah tempat ibadah pertama , sekolah pertama , tempat mengenal kata "mama" , tempat pertama mengenal sosok yang sangat aku cintai sampai akhir hanyaat
Rumah adalah tempat dimana aku mendapatkan kehangatan dan kasih sayang yang belum pernah didapatkan ditempat lain ,dari seorang ibu dan ayah
Rumah intinya adalah tempat yang membuatku tenang aman damai dan tentram
Bagaimana definisi Rumah menurut kalian ? #Rumahdiaspora
And i ask you guys what is definition of "home" ?
Jummah mubarok everyone!
6d

» LOG IN to write comment.

ivoryfebrianca_ Tagged by : @euginiafns
50 Fcts about me!
#1. Ivory Febrianca D.
2. 11 y.o (tua nih ye) @christabelsinay
3. Pemalu 4.Fast Reader and writer
(Baca 500 hlm cuma 1 menit. Gyahahahah nggaklah)
5. Stitch
6. ily maroon 5!
7. -tidak- suka math. Titik
8.suka tidur malem (sering begadang sampe punya kantong mata :)))
9. Rekor begadang! Jam 7mlm sampe jam 5 pagi! :) nyehe
10. 3 dogs 🐕
11. Suka browsing🌍🌎
12. Ketawa mulu kalo sama @christabelsinay boffy!
13. Boffy's friend @christabelsinay
14. 5 close friends 👭
15. i love nailarts videos
16. I LOVE YOU EGG
17. SALAD!
18. Makanan mulu
19. Gak gendut kok!
20. Semua pernah tua @christabelsinay
21. Idc.idk
22. Love unicorns :) 23. Males ngerjain pr (nyeheh)
23. Tak tahulah
24. Ekskur art and craft!
25. ️wah 5x5
26. Kamarku berantakan!
27. Suka menyendiri. (Eh?)
28. EMPAT BERSAUDARA YE
29. PPB @christabelsinay
30. Yay 30! Kapan selesainya nih?
31. Suka tidur (iya kebongkar)
32. Main laptop :D
33.tak ada sehari tanpa main hp
34. suka kesel kalo lowbat!
35. Love christmas
36.mau jadi designer
37. Mau jadi arsitek
38. Bingung antara keduanyah (36,37)
39. Suka baca buku dong
40. Yeah 40! Suka dengerin lgu
41. Suka main game
42. Suka nipu abel #licik @christabelsinay
43. Duduk sebelah adit (oh TUHAAAN pindahkanlahhh pindah! Pindah!) 44. Suka nonton tv
45. Pas liburan suka males malesan
46. Pas belajar,liat dinding pun menyenangkan
47. Hampir selesaii yay
48. Males bangun pagi
49. SUKA HARI JUMAT!
50. Okay done!
7d

» LOG IN to write comment.

senikhoerunnisa Aksi Ultimatum Jokowi di Garut.
Elemen Mahasiswa gelar aksi penolakan kebijakan Jokowi. Salah satu rangkaian bentuk aksinya adalah shalat ghaib pada pocong Jokowi di tengah jalan. Ini di ilustrasikan dan diisyaratkan dari matinya kepemimpinan Jokowi. Matinya kebijakan kebijakan yang adil untuk rakyatnya. Dan Hanya orang matilah yang tidak bisa mengurusi bangsanya.
#SP1 #Ultimatum #jokowi #KAMMI`s #day #Garut #Menggebu #memuncak #wong #licik #pendusta #shalat #gaib #pocong #joko #widodo
7d
  •   selviaste Oh gitu teh baru tau iya mksh infonya th 7d
  •   antonsogiri Bisa dipidanakan nih, ada atribut kenegaraan yang dihina yaitu foto resmi Pa Joko Widodo. 7d
  •   galih_abimanyu Trus kamu dan mahasiswa yg demo itu bisa lebih baik dr jokowi kah? 7d
  •   indrafirmansyah87 Garut kerassssssd 7d
  •   aselfo Mahasiswa stress mau nya serba instant n baik tp diri sendiri jg kgk baik! Gw pernah jd mahasiswa jd tau kelakuan mereka! Beda dgn mahasiswa sebelum thn1998. 7d
  •   missyyom Setuju...spt semuanya salah jokowi..saya mahasiswa,saya sendiri malu lihat tingkah mereka...jangan bertindak seolah-olah Pak jokowi sudah 5 tahun dan ga membawa perubahan apapun..pantau saja kinerjanya..dan untuk mereka, jangan deh bawa2 nama penggerak mahasiswa dan mengatasnamakan suara rakyat,ga pantas! 6d
  •   rizqieee Memang, sebagai mahasiswa kita berhak mengemukakan aspirasi. Tapi, presiden kita belum genap 6 bulan menjabat. Apa iya secepat itu bisa mencapai kehendak rakyat? Dan seandainya yg duduk di Istana itu Anda, apakah anda bisa melakukannya secara singkat? Anda mahasiswa, saya pun mahasiswa. Jadi perbanyaklah berpikir positif. 6d
  •   lutfirobi Berdialegtik di forum aja. Percuma comen comen disini. Adain forum dteng smua. 6d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ahrapark_12 Dijalan
Habis pulang skolah
Mumpung lampu merah
Numpang selfie xd
Ciie caption nya singkat -,- tumben....
Inikah yang di sebut mengambil kesempatan dalam kesempitan? -,- wkwk ternyata rasanya menyenangkan(?) #licik #janganditiru #haram? -___-"
1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dennis_januardo Ekspresi d saat km tau kalo dia gampang d begoin, #licik 2w

» LOG IN to write comment.

kedaibukufixi Hot items .
#Bisik & #Licik by #BukuFixi .
.
Untuk order :
SMS/Whatsapp : 013-4026340 .

#SayaJualBukuFixi #LimitedEditionFixi #Fixi .
2w

» LOG IN to write comment.

kedaibukufixi Hot items .
#Licik by #BukuFixi .
.
Untuk order :
SMS/Whatsapp : 013-4026340 .

#SayaJualBukuFixi #LimitedEditionFixi #Fixi .
2w

» LOG IN to write comment.

robyapvatin1711 #Asik #Baik #Licik #Munafik ada kok ada yang begitu ada tuh di depan 2w

» LOG IN to write comment.

b.a.r_007 Sembunyiin duriaanya duluu :v
Smg kagak ketauan hahaha :D
#licik :D
2w

» LOG IN to write comment.

fydzawal Tambah koleksi @bukufixi .
Beli dulu, baca kemudian... buku bukannya basi pun.. ngeh!

Thanks to bero @fixigasm atas servis yg pantas sepantas Sitora Harimau Jadian.. haha!
Sesiapa yg malas nk ke kedai buku mcm aku, boleh beli buku2 kt bero @fixigasm . Macam2 buku lokal dia ada! Yang xnk beli, kalau nk pinjam..macam biasa sila bawa kad library anda.. haha ;-)
#Bisik #Koyak #Licik #WeddingSpeech #SyaihanSyafiq #ShamHashim&JulieAnne #KhalizaKalid #bukufixi #readingrawks #kuulatbuku
3w
  •   fixigasm Nasib baik tak basi buku2 ni hehe. Tengkiu awakk 3w

» LOG IN to write comment.

bukittinggividgram #Repost @vissyilah
Tmen emang licik yak @vissyilahi
・・・
Sakit ya kalo diginiin sama temen. Diajak duduk bareng eh ujung-ujungnya malah ditinggalin. Feat @alisyaamran @cindyishlaha @indovidgram #indovidgram #dikucilkan #diasingkan #akurapopo #licik #troll #smansalandbouw #XIMIA6

Ayo follow @vissyilahi dan gunakan #bktvidgram agar video sanak dapat kami repost
3w

» LOG IN to write comment.

_mulyani Ratna kereeeen bgt pokonyaa.. Meskipun kemasukan siluman picik tapi wajahnya tetep cantik .. #7ManusiaHarimau #Kumayan #Ratna #Cantik #PuyangMaut #Licik @rantymariaaprily 3w

» LOG IN to write comment.