5,439 Posts

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

10h tr.noppi
Normal trinoviani
tr.noppi With ka mini nia ka aisyah #gokana#lezatos#andyummii 10h
  •   ayuwindartii apaan gokana ga enak ah gak ada pedes2nya tau nop. ketauan mending gua bikin mie rebus sendiri berasa pedes sm asin dn bumbunya. ini mah apaan atuh aer doang sebaskom wkwkwkk 10h
  •   tr.noppi Haha mending sendoknya itu loh ka udah kaya buat ngambil sayur sop dari panci . 10h

» LOG IN to write comment.

Ludwig Miss Terry
triesmiati Nih min @ngehe_id Hasil nyusahin temen begini nih.. Hahaha... Akhirnya besok di kantor pesta #MakaroniNgehe hehehe.. Beli ini tuh perjuangannya itu sesuatu hihi... #Yummy #Hot #Lezatos #Mantapsss #Nagih 13h
  •   triesmiati @nafisahsayidah sino beh kedepok. Gue nyetok banyak hahaha.. 12h
  •   nafisahsayidah Kenapa pas kebogor ga lo bawain? 12h
  •   triesmiati Puguh gue buru" balik ke depok lg krna gue janjian sma temen gue yg nganterin ini. Kan gue nyusahin org hri ini hahaha. Makannya tdi gue bilang, momentnya ga tepat bgt hri ini. Pfftt 11h
  •   nafisahsayidah Ohahaahhahaha pantesyan 11h
  •   triesmiati Maap yaa.. Sini nginep lah di kosan gue abisin nih stok gueee hahah 11h
  •   rizkinuraba mau tri... herapaan? 3h
  •   triesmiati Hehehe... Aba mau? Mampir ke depok sini ntar gue pesenin lg. Yg di foto ini pesenan orang semua hhe 35min
  •   ngehe_id Cobain Usus goreng sama bihun goreng nya donk Kak @triesmiati 12min

» LOG IN to write comment.

clownygora Open PO sampai 13 Maret 2015,pengiriman 16 Maret 2015.

Malas ngulek n blender cabe bikin sambal?!
Tp pingin banget makan sayur lodeh n ikan asin pake sambal.. Ini dy pilihannya.. Aneka sambal yg bisa lgsg dinikmati tanpa harus ribet dgn prosesnya. Dijamin HALAL, NO MSG, dan pastinya NO Pengawet!! Sambal bawang merah/putih 200gr 45rb, 350gr 55rb
Sambal terasi bawang merah/putih 200gr 50rb, 350gr 60rb
Sambal ikan jambal/peda/teri/ebi bwang merah/putih 200gr 65rb, 350rb 75rb
Sambal terasi 200gr 50rb, 350gr 60rb
Sambal cakalang 200gr 65rb

Ada jg bawang goreng yg siap saji krenyes2 dah pokoke..
Bawang goreng 100gr 45rb, 150gr 55rb, 250gr 65rb

So.. Lgsg ajh contact
Line clownygora
Wa 081296300303
#yummy #mantap #manganyuk #marimakan #lezatos #InstaMagAndroid
16h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Ludwig Sri Puspita Rahayu Lubis
puspita_rahayu Lunch :) soup macaroni ayam & sosis #lezatos #macaroni #lunch 22h

» LOG IN to write comment.

Hudson Man's Desserts
mansdesserts Terima kasih @princeborman pelanggan setia mandesserts. Terima kasih atas orderannya ya. #testimoni #therealtestimoni #enak #maknyosssssss #nikmat #lezatos #bingits #follow #nikmatos #gorontalo #igorontalo 24h

» LOG IN to write comment.

Valencia Man's Desserts
mansdesserts Ini Tambahan testimonial lagi dari ebi mohamad... Tetap masih gak percaya? Masih mau bilang HOAX? Buktiin sekarang juga. Yuk order... Cara ordernya gimana? Lihat BIO terus hubungin salah satu contact dan ORDER sekarang juga. FREE ONGKIR pastinya.... #testimoni #mansdesserts #gorontalo #igorontalo #pudding #nikmat #enak #lezatos #follow 24h

» LOG IN to write comment.

Hudson Man's Desserts
mansdesserts Masih ada yang mau bilang testimoni mansdesserts HOAX belaka? Hahahah... Coba see this testimonial from destika ramin. She says: "maman enak skalala".
---------------------------------------
#testimoni #mansdesserts #cake #pudding #gorontalo #enak #skalal #freeongkir #nikmat #lezatos #maknyosssssss #gorontalo #igorontalo
1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   julie.anne.1884787 Pada seneng nian aplot makanan malem malem bkin olang ngilellll 1d
  •   ochi84 Wkwkkwkwk tuk sementara pandangan dulu pic ny ya mb 1d
  •   ochi84 @julie.anne.1884787 1d

» LOG IN to write comment.

wulan_amalina Yap Dunkin Donuts (lagi).... dari kemaren tiap malem nge-donut mulu kalo enggak martabak manis.... bokap lagi konspirasi bikin gendut, tiap malem nyemil ginian mulu -.- #cemilanmalam #donut #dunkindonuts #nohealthyfood #sugar #bikingendut #tapinagih #doyan #enak #yummy #delicious #lezatos 2d

» LOG IN to write comment.

giaagniaa Maygaat sukaa
Akhirnya nemu moodbooster baru #addicted #choco #brown #cookies #lezatos
2d

» LOG IN to write comment.

junita_lie Waw
Ilovekorea#yummy#lezatos#
2d

» LOG IN to write comment.