9,933 Posts

lavinialetare Hallo! Kemaren dedek @deri_tarigan nantangin buat 20facts about me. So buat yang pengen tau kali, pengen tau aja maupun ga pengen tau sama sekali silakan dibaca, mumpung gratis. Kesempatan ini ngga akan berulang lho. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. He he he.
1. Nama : Lavinia Letare Girsang.
2. Arti Nama : Lavinia (Cinta Indonesia) Letare (bersukacita didalam Tuhan) Girsang (marga)
3. Ciri-ciri : rambut keriting (kalo lagi ngga mood), rambut lurus (kalo lagi mood), rambut lurus keriting (kalo lagi rajin), rambut keriting lurus (belum pernah, emangnya orang gila rambutnya keriting diatas lurus dibawah -_-)
4. Lucu dengan kadar 90% dengan bias (kegaringan) 10%.
5. Hobi banyak tapi yang paling rutin dilakukan adalah tidur siang.
6. Makanan kesukaan tempe goreng buatan mami. Kalo bukan buatan mami.. suka juga.
7. Kebiasaan buruk banyak, yang paling parah suka gonta-ganti lagu waktu temen-temen lagi nyanyiin.
8. Pengen nikah muda, tapi sampe sekarang masih...
9. Sering bilang orang-orang pada mirip wajahnya padahal engga sehingga sering salah sapa orang. Hal ini disebut "rabunorangnisme".
10. Sanguin dan kolerik.
11. Pengen punya anak kembar.
12. In Christ alone.
13. Janji yang berulang-ulang dikatakan ke diri sendiri "Besok aku mau pake rok." sama "Besok pengen jadi feminim."
14. Sangat suka cowo kekar, macho, brewok tipis dan gentlemen.
15. Tidak tahan dingin. Apalagi menghadapi dia yang dingin. #eeaaaa
16. Tegas, tegaan, tidak cengeng, dan transparan.
17. Benci banyak hal, yang paling parah dibangunin waktu baru mau tidur siang.
18. Pengen punya sekolah yang membiayai anak-anak kampung.
19. Paling sensitif sama orang yang suka ngasi-ngasi alasan (excuses).
20. Jangan pernah menyentuh kepala kalau kita masih ingin berteman. Kepala adalah pusat kontrol saraf pada manusia, jangan berlaku tidak sopan dengan menyentuh kepala. Apalagi kalo uda botak nanti... #krik

Demikianlah yang bisa kalian baca. Kurang lebihnya, kalian uda dimaafkan kok. Silahkan lanjutkan tugas negara ini.
2h

» LOG IN to write comment.

Unknown kristianknutsen

» LOG IN to write comment.

20h f4121d
Lo-fi f4121d
f4121d Gak sengaja nemu lagu kompilasi barat yang OKs bingit...teman malam minggu #krik 20h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

mansait7 Dri mata ke hati..
#krik #InstaSize
23h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

intanodelacour The heat of summer sunshine^^ #soksoksummer #krik 1d

» LOG IN to write comment.

ikhsanbismo Di-tag sama @sarichayyi untuk posting #20FactsAboutMe.
1. Lahir 21 April 1994 dengan nama Ikhsan Bismo Hidayat Lubis. Tapi dari kecil punya beberapa nickname.
2. Selalu paling muda di kelas. Harusnya bisa jadi sangat muda di kelas, soalnya dulu pas SD pernah ikut tes untuk kelas akselerasi, tapi karna cuma lulus sendiri seangkatan, programnya dibatalkan. 😑
3. Umur muda, muka tua. Kata temen-temen sih gitu. Kampret emang kalian. Mungkin ini karna dulu muka aku lahir duluan. #krik
4. Pelupa, terutama untuk kejadian pas masih kecil atau yang udah lama. Mungkin karna...
5. ... Beberapa kali pernah tabrakan. Pas SD diserempet motor, luka. Pas SMP ditabrak motor, kepala kena dudukan telfon umum, rahang patah, tulang bahu patah. Pas kuliah semester 3, tulang telapak tangan patah. Entahlah. Aku terlalu rapuh. Padahal...
6. ... Dari kecil sampe sekarang masih suka minum susu. I prefer choco milk than coffee or tea.
7. Gendut, tapi suka make jaket. Kan jadi makin...
8. Dulu punya lesung pipi cukup dalam di pipi sebelah kanan. Tapi kok sekarang hilang ya? ( ._.)/|makin tembem|
9. Suka kucing tapi belum pernah miara kucing. Dulu pernah bawa pulang anak kucing, terus dibuang sama nenek. 2 kali. :'|
10. Terobsesi sama negara Jepang dan semua kulturnya.
11. Durasi buang air 5 menit, keluar dari kamar mandi setelah 30 menit. Smartphone oh smartphone~
12. Gampang keringetan. Banget. Jadi, maaf ya orang-orang di sekitar.
13. Paling ga bisa makan pake tangan. Ga pede aja sama kebersihan tangan sendiri.
14. Suka iseng nyabutin kumis dan bulu idung pake tangan sampe menitikkan air mata.
15. Mencintai durian, martabak, dan soto tanpa pamrih.
16. Sering menunda pekerjaan. Dan itu ga keren.
17. Ga bisa tampil rapi. Tapi selalu berusaha kok. Hehe. :3
18. Seneng kalo bisa bikin orang ketawa, dengan cara apapun itu. Makanya kadang kalo becanda suka berlebihan. And I always think I'm funny, when I'm actually not. 😑
19. I'd die for my best friend and people I really care about. Dan suka (terlalu) mengalah. Kata Ibu itu turunan dari beliau.
20. Suka membuat orang lain menunggu. Bukan suka sih, tapi seringnya gitu. Ngeselin kan?
Udah ah. Maluw. Jadi, apa fakta tentang kamu?
1d

» LOG IN to write comment.

sulastrimputri I have accepted this #20thingsaboutme challenge from @sahfitrydewi and as you wish fit :
1. I'm the 1st child from 2 siblings.
2. Really love to eat.
3. Overweight because my diet starts tomorrow.
4. Food is my mood-booster.
5. Love to make people happy.
6. I'm a moody person.
7. To be honest, I feel more comfortable when people called me putri rather than sul or las.
8. Really like kids.
9. I'm a law student, majoring international law. (A decision that was made me out of my comfort zone)
10. Want to make my parents proud of me.
11. Have two main goals in life : to be a diplomat and a piano teacher as my mom's dreams.
12. Phobia of heights.
13. Literally hate people who treat me like I'm the worst ones because they think that they are better than me and also hate two-faced person.
14. A professional procrastinator.
15. I'm a talkative person.
16. I don't like crowds.
17. I'm a home person.
18. Don't mess up with me, if you don't want to see me angry.
19. Can't easily forget and forgive people who have hurted me.
20. Last but not least, I love my family especially my super daddy and always pray for his health. Honestly, I feel tired to write these things PS: Now its your turn, Pi, Sar, Queen! I miss you guys
2d

» LOG IN to write comment.

ulrikabjork Det var storhandling på menyn idag! Mycket spännande händer på BKC (Borås Kristna Center) imorgon. Kom förbi! Ett ungdomligt gäng från Livets Ord i Uppsala kommer och hälsar på! Fullt ös med KRIK (Kristen idrottskontakt) och party party PARTY till kvällen!! Det kommer bli såååå bra!
#bkcung #boråskristnacenter #bkc #borås #krik #livetsord #livetsorduppsala
2d

» LOG IN to write comment.

ammar95_ Sejuknya ini malam #Krik Krik 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Bunga Fatimah
bungaftmh Kena tag salmondut buat beginian. Ada alasan buat mengunggah foto sendiri deh wkwk. Selamat buat 20 user yg kena tag! Here we are, 20 fakta lebih dekat bersama Bunga Fatimah~ lol.

1. Anak Ibu dan Bapak, sulung, 3 bersaudara.
2. Punya teman2 dekat super ajaib dengan berjuta cerita dan pengalaman menarik. Laflaf!
3. Sudah 18thn5bln minum susu tiap pagi dan masih akan berlanjut. Tulang, gigi, (dan hati) mjd kuat. Tapi tinggi segini-gini aja :')
4. Bersyukur banget *bold underline italic* pernah sekolah dan hidup di Teladan.
5. Suka crafting.
6. Have ESFP personality according to 16personalities.com You should try the free test there!
7. Laugh hard Talk loud. Sampe kalo dilirik&dipendeliki udah tau apa yg salah.
8. Tidak suka makan pedas.
9. Pengen banget ke luar pulau jawabali.
10. Akhir2 ini baru aja nyadar kalo semua member EXO tuh ganteng!! Semua!! Sial. Tak kira cuma chanyeol sm kai. Akkk. Mas Sehun, aku nduwe sendal swallow ijo koyo nggonamu!!
11. Watch k-drama. Adore some groups and artist. Suka nyebut pake mas apa mbak, e.g. mas joo won, mas ahn jae hyun, mb go ara, dll. Supaya terlihat lbh dekat haha #oposih.
12. Dibiasakan membaca buku dari kecil, skrng jadi habit. Thanks, Bapake!
13. Suka bau obat dan rumah sakit. Nggak suka parfum yg wangi biyanget dan gasuka pake parfum.
14. Masih suka banget nonton kartun. Lebih milih nonton Curious George drpd ftv atau bincang2 talkshow. Even some say aneh banget -_-
15. Berkali-kali ke merbabu tapi ga pernah sampe puncaknya. Pret -_- Rasanya kaya sembelit. Berkali-kali ke wc tapi u know lah, ga keluar. Hhh
16. Jayus #4 setelah Hafid, Adimas, dan Icak. Haahha #krik
17. Sekarang udah rada pinter berkat bantuan omegaplus sama zenius. Terimakasih, mas Sabda si tutor dan omega+!
18. Punya superdupermegagigabestfriend, eh ya satu tngkt di atasnya deng ben ga friendzone hehe, namanya.... *kedip*
19. Currently reading-glasses-should-on person. Hhu
20. Sngt mudah dialihkan perhatiannya jika anda keceplosan membicarakan hal yg seharusnya tdk saya dengar. Wkwk.

Terimakasih yg mau baca dr awal sampe sini, wkwk. Sesungguhnya ini adalah versi gaul bikin cakrawala di binder jaman SD. Hahaha. Ojo serius2 banget boskuuu. Enjoy!
2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

krikvea Kommer du på KRIK ikveld, vil du ha muligheten til å stikke av med masse premier! Åkrahall kl 20.00-22.00! Be there! #krik #gbless #krikveaåkra #gudisentrum 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Poetri Angsa

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.