8,099 Posts

linasasmita Pantai Biru Sehati, salah satu pantai di kawasan Tanjung Piayu, Batam. BNW Challenge Day 2 photo of 2/5

#BNWChallenge #bnw_challenge #Pantaibirusehati #tanjungpiayu #batam #batamphoto #keprifoto
3d

» LOG IN to write comment.

linasasmita I was invited by my dear friend Mbak Ade Anita @adeanit4 to participate in 5 day BNW Challenge belated Day 1 shot 1/5
#bnw_challenge #bnw #bnw_globe #PulauSeraya #batam #batamphoto #keprifoto #batamisland #instanusantarakepri
4d

» LOG IN to write comment.

linasasmita Pelabuhan Tradisional Sagulung - Batam yang digunakan masyarakat untuk melakukan penyebrangan ke pulau-pulau hinterland seperti Pulau Buluh dan Pulau Bulan
Photo use Nokia E65

#kamerahpgw #batam #batamphotgram #intsanusantarabatam #visitbatam #keprifoto #wonderfulkepri
7d

» LOG IN to write comment.

ikhsannnnnnn Jalan darat ke singapore :v 1w

» LOG IN to write comment.

linasasmita Batam itu seperti apa sih tempatnya? Ya seperti inilah teman-teman :) Ini view salah satu sudut kota Batam. Biasa banget kaaan?

#batam #batamphoto #batamphotgram #pulaubatam #batamisland #batamcity #keprifoto #landscape
1w
  •   indrahendra batam banyak cina 1w
  •   linasasmita Mas @indrahendra suku Tionghoa maksudnya? Banyak tapi di kota2nya aja, daerah Nagoya, Batam Centre, dan Jodoh. Kalau Kecamatan2 lainnya paling banyak di sini Suku Batak. Di tempat kerja saya hampir 60 banding 40. 60% suku batak 40% suku lain. 1w
  •   rh1ena Lin..keren2 nih fotonya..jadi beli kamera baru yaa? :-) 1w
  •   rh1ena Lin, org batak banyak karna batam relatif dekat dg sumatra utara, dan org batak tipe ga bisa diam dikampung, tipe perantau kayak org minang :) 1w
  •   linasasmita @rh1ena iya salut aku mah sama orang Batak Rin perantauannya banyak yg sukses lagi 1w
  •   linasasmita @rh1ena ini kebanyakan foto2 dari tablet Rin, 8 MP Lumayan bening. Sama samsung kera poket yg merah yg gue bw ke Bintan Kmrn 1w
  •   linasasmita Kamera poket maksudnya 1w

» LOG IN to write comment.

adijr_ 3 pedals enough #VW #VWkombi #keprifoto 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Wira Sattah Jr

» LOG IN to write comment.

ikhsannnnnnn Combi nya pulau sambu #volkswagen #keprifoto 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   cromladz062 cooool! please if u get a sec have a look at my other @mladz 50K outdoors account and if you like my photos on there follow me for a follow back 2w
  •   rajbsaab Amazing please follow & tag @ig_lebanon for a chance to get featured @ericktigan 2w

» LOG IN to write comment.