50,680 Posts

cnp_8112 Bahagia itu bukan berarti memiliki semua yang kita cintai ... tetapi Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki... 😙 #lfl #fff #love! #saturday #catholic #latepost #instagram #instapic #selfie #n #kepo # 17min

» LOG IN to write comment.

ajengosin Buat kauorang yg suka ngelike tapi gajadi, biar apaaa itu teh biar apaa coba cik ? 😮
#haha#hehe#apa#liat#liat#intagram#instalike#instamood#like4like#kepo#senyuminaja#oajayakan
4h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

chocodot_indonesia #Repost @dinda_orifiel with @repostapp.
・・・
Chocodot made in Indonesia.
Kemaren beli di toko oleh-oleh di Bandung.

Hahaha...
Nice and unique and funny packaging

Ayo yg butuh pertolongan pertama utk Kepo makan coklat ini.
Hahaha... Saya beli coklatny bukan karena kepo nya tetapi rasa coklat yg kupilih yg ini Karena rasa dark cookies.
Hehe...
Kocak indikasi ny itu loh hahaha...

Ada yg yg satu lagi coklat anti alay hahaha..
Pokokny ini coklat dengan konsep unique bgt.

#chocodot #recommended #bandung #oleholeh #chocolate #foodselfie #darkcookies #cookies #kepo #pertolonganpertama #unique #funny
2h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

zainurin_ayuni Dari dulu sampai sekarang bentuk formasi same je ek . Ngeee .

#maahadmuo #kadetpolismaahad #kepo #johantiaptahun #hahahahaha
2h
  •   dikenliguller Thn ni no 3 huuuu takde rezeki 2h
  •   zainurin_ayuni Laaa..alaa sayangnyee..samura no berape @dikenliguller ?? 2h
  •   dikenliguller Samura pun no 3... skang ledang dgn muo dah dipisahkan daerahnya...thn ni sedih sikit...pecah tradisi utk maahad..huuu sobss sobss 2h

» LOG IN to write comment.

paularbear_ Well... sometimes in order to stay out of drama, just pretending to be a fool in the game is the best way to finish the battle! #peace #peaceful #life #saturday #happyweekend #enjoylife #stressfree #party #diaryofawimpykid #90s #loud 🏼️🏼🏼 3h

» LOG IN to write comment.

Normal Sandra Labobar
sandralabobar THr?
12 juta?

Mauuuuuu... #kepo #kejutan #oriflame
3h

» LOG IN to write comment.

dewi_amrie Gak usah maniss didepan, tapi busuk di belakang deh 😕 gue udah paham sifat lo yang kayak gitu~ 😛
Ada yang sibuk ngomongin aib orang lain, sementara aib nya sendiri lebih banyak.. iya, ada~ = banyak kok contoh.ny mereka itu
cuman mau bilang aja Hati hati lo di sekitar anda banyak manusia munak uuupppsssss 😮😀
@lhela_jhola @desim966 @haryati_athy
#like4like#vcom#kepo#repost#instadaily#regram#fff#latepost#follome
3h
  •   lhela_jhola Munak tuh mkanan sejenis apa yah wi @dewi_amrie enak k rasa.ny atau nano-nano gituuhh 😀 tpi yahh sdh lahh ..emang gitu sih cri aib orng tuh mudahh...spertii nyari luka orng trus di jijikin..tpi dia nda sdaar kalo luka.ny udh MEMBUSUK @dewi_amrie 2h
  •   desim966 Itu lah ka kesenangan buat ngomongin aib nya org. Ngomongin aib org aib nya sendiri lebih para dari yg dia omongin. 29min
  •   dewi_amrie Di senyumin aja ya @lhela_jhola @desim966 emang kalau orang sirik gtu banyak 😈 19min
  •   desim966 Sampai kapan dia terus menerus menceritakan aib nya orang. Tidak cape apa terus menerus dengan tingkah laku yang berlebihan untuk menceritakan aib nya orang. 6min

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Valencia Dinda Jaeger ' 山田明日香 '
dinda_orifiel Chocodot made in Indonesia.
Kemaren beli di toko oleh-oleh di Bandung.

Hahaha...
Nice and unique and funny packaging

Ayo yg butuh pertolongan pertama utk Kepo makan coklat ini.
Hahaha... Saya beli coklatny bukan karena kepo nya tetapi rasa coklat yg kupilih yg ini Karena rasa dark cookies.
Hehe...
Kocak indikasi ny itu loh hahaha...

Ada yg yg satu lagi coklat anti alay hahaha..
Pokokny ini coklat dengan konsep unique bgt.

#chocodot #recommended #bandung #oleholeh #chocolate #foodselfie #darkcookies #cookies #kepo #pertolonganpertama #unique #funny
6h

» LOG IN to write comment.