15,172 Posts

1h mulpro1
Normal Mulyadi Mulpro
ovomaltine_bjm Ini dia dietcookies kita.. OATCOOKIES Healty cookies yang enak banget.. ngemil ga perlu takut gemuk deh sekarang.. Kandungan Oatmeal adalah makanan rendah lemak dan dapat mengurangi kolesterol.. Soo tunggu apa lagi.. Ada 3 varian rasa: Choco, Vanila, Greentea.. Tiga2 nya enak.. ORDER NOW..
#bjm#instawadai#wadai#wadaibanjar#instabungas#instabanjar#kandangan#barabai#plaihari#southborneo#borneo#bingka#kalimantanselatan#kalimantantengah#lokbaintan#pasarterapung#nyamanbanar#kulinerbanjar#kulinerbanjarmasin#kandangan#amuntai#batibati#banjarmasinonlineshop#banjarmasin#kalsel#kalimantanselatan#banjarmasinshop#olshopbanjarmasin#sasirangan#tanahbumbu#batulicin
4h

» LOG IN to write comment.

ovomaltine_bjm Ini dia dietcookies kita.. OATCOOKIES Healty cookies yang enak banget.. ngemil ga perlu takut gemuk deh sekarang.. Kandungan Oatmeal adalah makanan rendah lemak dan dapat mengurangi kolesterol.. Soo tunggu apa lagi.. Ada 3 varian rasa: Choco, Vanila, Greentea.. Tiga2 nya enak.. ORDER NOW..
#bjm#instawadai#wadai#wadaibanjar#instabungas#instabanjar#kandangan#barabai#plaihari#southborneo#borneo#bingka#kalimantanselatan#kalimantantengah#lokbaintan#pasarterapung#nyamanbanar#kulinerbanjar#kulinerbanjarmasin#kandangan#amuntai#batibati#banjarmasinonlineshop#banjarmasin#kalsel#kalimantanselatan#banjarmasinshop#olshopbanjarmasin#sasirangan#tanahbumbu#batulicin
4h

» LOG IN to write comment.

ovomaltine_bjm Ini dia dietcookies kita.. OATCOOKIES Healty cookies yang enak banget.. ngemil ga perlu takut gemuk deh sekarang.. Kandungan Oatmeal adalah makanan rendah lemak dan dapat mengurangi kolesterol.. Soo tunggu apa lagi.. Ada 3 varian rasa: Choco, Vanila, Greentea.. Tiga2 nya enak.. ORDER NOW..
#bjm#instawadai#wadai#wadaibanjar#instabungas#instabanjar#kandangan#barabai#plaihari#southborneo#borneo#bingka#kalimantanselatan#kalimantantengah#lokbaintan#pasarterapung#nyamanbanar#kulinerbanjar#kulinerbanjarmasin#kandangan#amuntai#batibati#banjarmasinonlineshop#banjarmasin#kalsel#kalimantanselatan#banjarmasinshop#olshopbanjarmasin#sasirangan#tanahbumbu#batulicin
4h

» LOG IN to write comment.

rm_pondoksimkuring Kalo udah liat ini dari kejauhan,yuk buru langsung belok! Ada ayam/ikan goreng+lalapan,gado2,kwetiau,spaghetti,dll! Menu lengkap? Cek IG kita^^ harga bersahabat bro/sist! Enak2 lagii beuh tunggu apa lagi ayo buru ke sini!^^ #kuliner #rumahmakan #murah #kalimantan #kalimantanselatan #food #banjarbaru #banjarmasin #infokuliner

Lokasi : Jl. Sapta Marga Ujung (Jl. Lingkar Utara) Rt.10 Rw.03, Kel. Guntung Payung, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Maps : http://goo.gl/obcRON
8h

» LOG IN to write comment.

rm_pondoksimkuring Menu kita lagi, Kwetiau Goreng! 10rb aja nih udah termasuk sama Teh loh,dijamin enak dan bikin nagih!^^ ngiler? penasaran? Nah ayo segera ke sini dan cobain^^ #kuliner #kalimantan #kalimantanselatan #food #banjarbaru #banjarmasin #murah
Lokasi : Jl. Sapta Marga Ujung (Jl. Lingkar Utara) Rt.10 Rw.03, Kel. Guntung Payung, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Maps : http://goo.gl/obcRON
8h

» LOG IN to write comment.