396 Posts

Mayfair Indry Triyana
indri_triyana Bagiku, kau dan buku itu sama
Untuk mngerti alur cerita yang dituliskan, aku perlu mambacnya satu persatu halaman.
Dan untuk memahaminya, aku perlu membacanya berulang ulang.

Sama seperti aku ingin mengenalmu,
Aku tidak ingin terburu buru, aku menghargai proses waktu
Biarkan aku membacamu, pelan pelan
Karena aku percya, ketika kau izinkan aku mencintaimu. Saat itu juga kau izinkan aku membaca setiap halaman halam cerita dihidupmu.
Maka. Biarkan aku mengenalmu dengan caraku.... #meleleh #jrengg
#tereliye
15h

» LOG IN to write comment.

Normal sully Dihardjo
sully317 PagiMu adalah bahagiaku
Masih bisa bernapas adalah AnugerahMu
Alhamdulillah 😇
6d

» LOG IN to write comment.

Normal Jaya Saputra
saputra_j19 Yesterday..... #jrengg 2w

» LOG IN to write comment.

lutfi.rri Kak Ayu TingTing HBD yakk😀 @ayutingting92 makin Hits n Langgeng yak😀 2w

» LOG IN to write comment.

umach69 Bertapa' biar cepat dapa jodoh #jrengg* 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Ludwig Destti Ratna SA
destti_sa Lepaskaan sedikit beban dengan hirupan alam #jrengg 3w

» LOG IN to write comment.

nurrulhm Yang kita tunggu tidak selalu datang kepada kita, yang kita damba tidak selalu jadi milik kita, jadi santai saja dunia memang begini #jrengg 3w

» LOG IN to write comment.

adjeng_preneurmulia "Bisnis yang baik dan benar itu adalah yang dijalankan saat ini , bukan yang ditanyakan terus".
Maksudnya ditanyakan terus ialah seperti ini.
A: gue mau usaha , cuma bingung bisnis apa yaa ?
B: gue mau bisnis deh , cuma ngeri rugi gimana yaa ?
C: bisnis apa ya yg nguntungin saat ini, jualan langsung laku gituu ? #jreng dikira semua ga berproses apee ..
Kawan kawan bisnis yang baik itu yg dijalankan , stop deh nanya teruss !! Kita ini mau sukses bukan mau jd wartawan yg suka nanya ini nanya itu .. Kalau kita mau bisnis coba sesekali langsung praktekan , gausah mikir teori teruss , action langsung, soal gagal sukses itu belakangan yg penting USAHA DULU .
coba deh sesekali juga , ganti pola pikirnya .
A; gue takut deh bisnis ga laku , ntar rugi lagi
B : gue pengen usaha , kalo gue usaha gue untung gue jd kaya mendadak, bisa bahagiain mama papah , duh senengnya liat mereka senyum atas usaha sukses yg gue lakukan saat ini :') .

Cobalah sesekali memantaskan diri dengan berpikir sebaliknya , jangan takut ini itu padahal belum dilakukan !! Lagipula , sayang sekali kan kalau diawal kita mau bisnis udah mikir ntar takut gagal , rugi , bangkrut gimana ???
Itu membuat kita bisa jadi gagal beneran , rugi beneran , bangkrut beneran !! Apa yang kita pikirkan maka itulah yg akan kita dapatkan #Jrengg !! Mari ubah pola pikir . Laku ga laku usaha terus pikirin aja gimana harus lakuu , berani ga berani ya beraniin aja buat bisnis , 1 paragraf motivasi :
"Hidup ini seperti perlombaan, siapa yang cepat maka dialah yg menang, hidup ini seperti pertandingan siapa yang cepat ambil peluang maka merekalah yang sukses duluan "
3w

» LOG IN to write comment.

3w jnm_246
Normal Jastin R F

» LOG IN to write comment.