2,807 Posts

23min martaikaaa
Normal Marta Ika Lifiana
martaikaaa Alhamdulillah berkat dukungan dan doa orang tua, guru, teman teman semuanyaanyaaaa. Kita bisaa, kita juara. Tidak ada usaha yang tidak membuahkan hasil. Yuhuuuuuu #fdw2015 #smansahebat #smansajuara #kagembang #traditionaldance #jaipong 23min

» LOG IN to write comment.

sebro_id ini teteh @wulan_prasetya Anak Sebro yg riweuh kalo udah ngomong nyerocos ga Mau diem wkwk (photo by : @andichaplin)#rumahsebro #talent #traditionaldance #jaipong
#JAWAxBALI
#anaksebro
#instameetindonesia
#instameetbekasi
#instameetbogor
2h

» LOG IN to write comment.

  •   dessy2209 hope your day is filled with awesomeness 16h
  •   bigjill_id hallo kk foto2nya keren deh kalau berkenan polbek dong 8h

» LOG IN to write comment.

metapajarwati Dan hari ini, hobi itu trsalurkan lagi #dancemoment #jaipong 16h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Kelvin Septi Indriyanti

» LOG IN to write comment.

bunga_nur_rizqy_pratiwi Pingin pake baju ini , ihhh kangen jaipongan #jaipong #seni #urang #sunda 1d

» LOG IN to write comment.

angelina_jose Dari SD smpe uda jd guru SD, tetep aja petakilan pake kebaya d dpn depdiknas #jaipong #traditionaldance #westjava #danceholic #kebaya #sanggul #likeforlike #tagsforfollow @steffanieshavira 2d

» LOG IN to write comment.

  •   muslimpasaraya ada diskon khusus buat yang polbek kami silakan, *ketentuan berlaku :) 1d
  •   bigjill_id silakan polbek kk, salam kenal 8h

» LOG IN to write comment.

yusep.rizal The beautiful statue of Jaipong dancer, Sundanese traditional dance. Almost forgotten among shopping complex along Pamagersari road, in downtown Sumedang, West Java

#jaipong #dancer #statue #golden #sumedang #sumedanglarang #westjava #jawabarat #traditionaldance #dance #tari #tarian #tariantraditional #indonesia #wonderfulindonesia #travelinghemat
2d

» LOG IN to write comment.

nurfitra_chitra Gelar karya mahasiswa/i Akademi Kesejahteraan Sosial Ibu Kartini 2015
@atrium mall ciputra
karya nggak tau
inspirasi tari jaipong betawi
#jaipong #bodyPainting #semarang #exoticaNusantara
2d
  •   trendshion polbek ya biar nambah sahabat, silakan cek IG kami 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

lennysetyani Assalamu`alaikum cantik #latihan#jaipong#ciwangi 4d

» LOG IN to write comment.