26,581 Posts

4h cjrelv
Normal Hello Natasha️ [نتس ]
cjrelv Ready for nu theme
Folls 3k likers 0,1k ghostie nya banyak ya
Jadi aku open tutorial kalo likers 0,5 - 1k
-
#cjr #comate #elovii #luvlii #iqsteff #alsha #kinad #candy #iqbaal #kiki #aldi #soniq #kivers #alovers #salsha #salshalova #steffi #steffaddict #cassie #cassievers #alshavers #alshaship
4h

» LOG IN to write comment.

4h cjrelv
Normal Hello Natasha️ [نتس ]
cjrelv Ready for nu theme
Folls 3k likers 0,1k ghostie nya banyak ya
Jadi aku open tutorial kalo likers 0,5 - 1k
-
#cjr #comate #elovii #luvlii #iqsteff #alsha #kinad #candy #iqbaal #kiki #aldi #soniq #kivers #alovers #salsha #salshalova #steffi #steffaddict #cassie #cassievers #alshavers #alshaship
4h

» LOG IN to write comment.

4h cjrelv
Normal Hello Natasha️ [نتس ]
cjrelv Ready for nu theme
Folls 3k likers 0,1k ghostie nya banyak ya
Jadi aku open tutorial kalo likers 0,5 - 1k
-
#cjr #comate #elovii #luvlii #iqsteff #alsha #kinad #candy #iqbaal #kiki #aldi #soniq #kivers #alovers #salsha #salshalova #steffi #steffaddict #cassie #cassievers #alshavers #alshaship
4h

» LOG IN to write comment.

fanny.n.p_comate Tgl 28 cuyyy...happg soniq day semoga makin kompak gk pada musuh musuhan ... :D

#seneng#happysoniqday#iqbaal.e#ganteng
5h

» LOG IN to write comment.

Normal iqbaalsteffi2815_
iqbaalsteffi1528_ Welcome to my instagram #iqsteff #iqbaal #steffi
Beberapa minggu kedepan aku bakal buat cerbung ya .soon!! ya guys jangan lupa follow akun ini thank you
12h

» LOG IN to write comment.

13h cjrelv
Normal Hello Natasha️ [نتس ]

» LOG IN to write comment.

liringelokxx_ Ganyangkaa haha punya buku iniirela-relain nabung buat beli ini kesampeann jugaaDiaryCjrWithComateisibukunya bener2 dalem banget katakatanyaganyesell beli buku ini
#diarycjrwithcomate #diarycjrwithcomate #COMATE #cjr#diarycjrwithcomate #diarycjrwithcomate #iqbaal#kiki#aldi #likeforlike #likeforlike #likeforlike ceritanya penuhin hastag hahabaru beli udah selesai bacanya wkwk
14h

» LOG IN to write comment.

  •   iklanmerch_id Hai mate, follow yuk @merch_id :) Kamu bisa tambah koleksi barang2 CJR pastinya. Order merchandise CJR disitu yaa.. Jangan khawatir, ada testinya :) 15h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

kusumajati01 Permisi ada bule pondok kopi mau lewat ^^ #iqbaal.e #bulepondokkopi 17h

» LOG IN to write comment.

17h cjrelv
Normal Hello Natasha️ [نتس ]
cjrelv Time To Gift Icon Pack For 3Acc
Last one
To: @cv_love_cassie
-
BANTU PROMOTE DONG BUAT FOLLS YANG 2K KEATAS
#cjr #comate #elovii #luvlii #iqsteff #alsha #kinad #candy #iqbaal #kiki #aldi #soniq #kivers #alovers #salsha #salshalova #steffi #steffaddict #cassie #cassievers #alshavers #alshaship
17h

» LOG IN to write comment.

Normal Fika Ayudia Pramesti
  •   widiya.a.zahra Fff 18h
  •   iklanmerch_id Mau beli merchandise CJR? Dari pada bingung mau beli dimana mending cek aja di @merch_id :) Lengkap ada testimoni nya juga lohh. ayooo follow dan beli disana yaa ;) 18h

» LOG IN to write comment.

Normal HamidahHAN (Comate)
hamidahhan Edit by : @hamidahhan
Model : @iqbaal.e @steffizamoraaa

SAVE ? IZIN BISA KALI
REPOST ? IZIN+TAG BISA KALI

Punya foto yang mau aku editin ?
Hubungi line nya @rainbow_colection ya...
Jangan lupa juga di follow

Oh ya,COMATE WAJIB FOLLOW @cjr_._comate ;) #CJR #COMATE #IqSteff #Iqbaal #IqbaalCJR #Steffi #SteffiElovi
19h

» LOG IN to write comment.