1,685 Posts

shahkemal Morning semua.. "Jadikan hidup ini yg merasa kurang beruntung menjadi lebih beruntung, yg merasa susah terus menjadi bahagia, yg merasa miskin (*hati) menjadi lebih kaya (*hati).... Caranya.. Caranya adalah dg selalu berpikiran positif terhadap semua hal yg telah kita lalui dan jalani dalam kehidupan ini, selalu bersyukur atas segala nikmat Tuhan. Sulit,,? Ia memang sulit, tetapi kalo tidak belajar untuk dibiasakan dan membiasakannya. Maka, kemudahan tidak akan mungkin datang dg begitu saja. Begitupun dengan mencari seorang sahabat. Sahabat tidak datang melalui sebuah harta, sahabat datang melalui sebuah rasa pengertian di antara ke2nya, rasa percaya dan toleransi yg tinggi." #Happy #weekend #Indonesia #today #instaqute #instalike #instadaily #picture #fun #lol 5d
  •   joely21780 Pagi oom kemal 5d
  •   shahkemal @joely21780 pagi tante cantik..?? Pakabar..? lama kagak godain aye nii.. jadi kangen.. hihihihihi 5d
  •   joely21780 Jiaahh
    Oom genit...
    Btw jd malu di blg cantik, xixixi makaci oom
    Aq baik oom, tq. Oom gmn kbr nyaaa... 5d
  •   shahkemal Diihh si tante.. aq dibilang genit,, @joely21780 hahahaa.. gue kan anak baik2 n sholeh nee .. iya makasih kembali.. duuh duuh gue berasa udeh jadi oom oom tue yee, padahal ane kan masih brondong banget kelless.. wekekezzz. Uang jajan aje masih dimodalin ama pihak swaste.. 5d
  •   shahkemal Alhamdulillah aye kabarnye masih baik2 aja tant.. masih lengkap tak kekurangan suatu apapun.. xixixixixi 5d
  •   joely21780 Hahahaha
    Muji diri sendiri si oom..
    Gk papa la di panggil oom...
    Oke kan... Hehehe 5d
  •   shahkemal @joely21780 hahahahaha yailah tant, drpd kagak ada yg muji aye. Mending puji diri sendiri aje lah,, wekekezz.. udah masak belom tant, kalo udah giihh lempar makanannya ke Jawa. Udah laper banget nii.. 5d
  •   joely21780 Dah di lempar oom, keterima gk..
    Hahaha 4d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

lovely_rani #selfie #baby #kid #kids #qute
#lfl #instaqute
#동영상 #셀스타그램 #얼스타그램
#조카 #조카바보 #딸 #딸바보
#딸스타그램 #애스타그램 #귀여워

어쩜 이리 끼도많고 귀여운지
천방지축 말괄량이 17개월 꼬마아가씨!
내사랑 나의조카 유수아 우쮸쮸쮸😙
진짜 이 동영상 중독성 쩔어
.
2w

» LOG IN to write comment.

mhz_unorthodox Happy Friday #instaqute out for some #blackforest #friday turnt 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

worstbehavior_xx I’m stronger because I had to be. I’m smarter because of my mistakes. I’m happier because I’ve overcome the sadness I have known and I’m wiser because I’ve learned from my life. #selfie#happy#smiling#glasses#quote#loveit#enjoylife#nativebabe#winter#perfectday#instaqute#strong#life#instaquote#likeforlike 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.