10,423 Posts

mercy_ma01 Jangan mencintai dengan mata, namun cintailah lawan jenismu dengan hati. Karena mata mungkin bisa dibohongi namun tidak dengan hati kecilnya. Cintai dengan tulus dan saling memperjuangkan (!) jangan sia-siain orang yang udah susah payah berjuang buat dapetin kamu, karna kamu ga tau di luar sana banyak yang mau sama dia cuma dia lebih memilih STAY FOR YOU (?)
.
.
.
.
# #thisismatterlove #iloveyou #tagsforlikes #likeforlike #Like4like #instagalau #instapic #instagram #instandroid
11h

» LOG IN to write comment.

yohan_permana No. Tidak semua harus seperti yg kau mau
#instaboy #instagalau #instabaper #follow4followback
3d

» LOG IN to write comment.

agusramanto Akhir2 ini aq kurang fokus, kirian aq lg butuh aqua..eh trnyata aq butuh amu. Iya amu, yg pnya lesung pipit...xixixixixixixdi..#kurangfokus #kurangfokusgaadaaqua #gagalfokus #karenakamu #rindukamu #bali #balinicho #kuta #instaphoto #instaphotography #instagagalfokus #instagalau #instalike #instafollow #followme #likeme 6d

» LOG IN to write comment.

annisamaliha Sedih karna dia seperti itu..ya sedih cukup sedih.gak seharusnya dia seperti itu.sakit hati..hati sakit..ngilu..nyeess.Andai aku bisa..mungkin gak akan begini jadinya!!Kzl..kzl..kzl..sama elu..tapi gak bisa apa". Ngelus dada aja..tarik nafas panjang"..buang jauh"emosi..sabaar sabaar ya Ya Alloh jaaahaat amaat lu yaa..
#Gakbisatiduuur
#galau#lelah#sakithati#sabar#instagalau#hahaha#lucu#sukasukagw#capek#instamood#likeforlike#like4like#bingung#kecewa
6d
  •   stubidu.38 Jadi bingung...ada apa ya ??kayaknya bukan buat saya...hahahahaha...mantap 5d
  •   annisamaliha @stubidu.38 jelas bukan buat papah 😙 ntar diceritain dirumah 5d
  •   stubidu.38 Msh blm bs percaya sm cerita kamu...km itu orang baik jd kl km bohong akan tetlihat jelas dr semua cerita km,kl emang dia sayang sm km dia harusnya mau nanggung semua hidup kamu bukan cm manfaatin kamu aja...perempuan itu ibarat baju...dipakai bukan memakai,km skrg udah berubah,berani bersumpah atas nama ALLAH demi menutupi kebohongan,aku emang banyak salah sm km tp aku gak mau km dimanfaatin sm laki2 brengsek yg cm maunya nikmatin tubuh km aja,tolong pk hati dan jujur sekali ini aja,demi dirimu sendiri, maaf aku nggak bisa bahagiain kamu 3d
  •   annisamaliha @stubidu.38 mau percaya apa nggak,terserah 3d

» LOG IN to write comment.

elsha_marsela Tolonglah aku dari kehampaan ini,selamatkan cintaku dari hancurnya hatiku hempaskan kesendirian yang tak pernah berakhir..
Bebaskan aku dari keadaan ini sempurnakan hidupku dari rapuhnya jiwaku..adakah seseorang yang melepaskanku dari KESEPIAN ini..
#gagalbersembunyi #instagalau #loveme
#instadailyphoto #like4likes #like4follows
7d

» LOG IN to write comment.

chandra7pagi Untuk seseorang yang dulu nya penyemangat,,
Kau tau btpa sulitnya aku bgerak tanpamu??
Sungguh tak ku kira ini rasanya tanpamu...
Bagaikan tersambar petir hati ini..
Kini kau bahagia dengan lelaki yg tlah kau pilih untuk hatimu....
Semoga bahagia,semoga tak kau lupa aku nanti nya jika engkau tlah mengenggam bintang... #edisicurhat #myguitar #lonely #fajar #truestory #pictures #picoftheday #masalalu #instacurhat #instagalau #picofgalau
1w

» LOG IN to write comment.

dhevy_kusuma Always there are your shadow in my mind and my side, but until forever it's only shadow of you, NOT YOU !!
#justshadow #instabaper #instagalau
1w

» LOG IN to write comment.

yhuc_ayhuc Karena Dia yg tidak akan pernah bisa saya lupakan 😟
Dia Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar, jurusan Bahasa Inggris (EDSA), kelas H, angkatan 012.
#goodmorning #helloboy #EX #mybestlove #strongboy #unforgettable #gagalmoveon #galaupagipagi #lifeandlove #love #stilllovingyou #instalove #instalife #instaex #instagalau #instamoment #instapicture #instamakassar #instalike #likeforlike #likesforlikes #like4like #l4l
2w

» LOG IN to write comment.

fajaralexm you never realized
all you have accumulated
you throw me leave me
you ignore me as if I had never existed
I will survive despite not be possible
despite crashing his story smarting
.
.
.
#instagood #instagalau #instadaily #instalike
2w

» LOG IN to write comment.

ervinaariyani01 23 april 2016.. ~
Berbeda dr tahun" sebelumnya, mataku sperti mncari seseorang yg biasanya hadir di tengah" acara ini. Menyapaku. Bahkan masih ku ingat bagaimana ia tersenyum kepadaku. Jujur aku rindu. Tapi Allah terlalu menyayangiku. NYA mengabulkan doa ku, ketika aku meminta agar tidak dipertemukan dg seseorang itu lagi.. meski kini aku terluka, namun aku yakin, jika bertemu dengan dia, aku akan jauh lebih terluka dr ini.
Thnks to Allah :) #instagram
#instalike
#instagalau
#babalankidulbersholawat
#babulmusthofa
#masjidalhuda
2w

» LOG IN to write comment.

retnosr_ Kalo udah gak sayang mau begimana lagi juga susahh... #instapict #instagalau 2w

» LOG IN to write comment.

fajaralexm do not pursued if she did not want to pursue , and stop fighting because he actually did not want in the fighting , life is already planning

jangan dikejar kalau ia tak ingin dikejar, dan berhentilah berjuang karna ia sesungguhnya tak mau di perjuangkan, hidup itu sudah ada yang merencanakan

#simple #simplelife #instagalau #instacurhat #berjalanlah #memulaikembali #vans #goldenrod #premium
2w

» LOG IN to write comment.

annisanovianticha Pejamkan mata sejenak, membutakan diri pada hal-hal memuakan.

#instagalau #instamood #instalove #instagramers #selfphotograph
2w

» LOG IN to write comment.

yunita_izuka Mungkin km tidak akan prnah mengerti dg apa yg aku rasa saat ini, mungkin juga km tidak mau tahu dg perasaan ini. Cukup aku dan Tuhan yg memahami sgalanya, bukan kamu, Dia, kalian ataupun mereka. Sakitnya tuh disiniiii.. Disiniiii LOL #capruk #nyeleneh #gaje #apaansih #sukasuka #instaapalahapalah #instalebay #instanyeleneh #kurangkerjaan #lol #instagalau #instaphoto #instapic #latepost #iggalau #igpicture #sumedang #indonesia 2w

» LOG IN to write comment.

ayuberliany Dan jari yang selalu menghapus air mata, kini pun terluka
.
.
#berdarah #perih #instagalau #fingers #blood
2w

» LOG IN to write comment.