923 Posts

Normal Lidia Mommy Febe
lidiautami Ini Ceritanya mau befoto berdua aja sama suami, serasa kayak jaman pacaran dulu :D, bela-belain gak ngajak Febe, eeh,, ternyata ada yang ganggu,Hahaa... Max oh Max, kyak gak suka aja liat Tulang dan Nantulang Romantis hihihiii... Happy Bday #Maximillian..si Ganteng Maut Muahc... #instabatak #instababy #handsome #birthday #hutahaean #nadeak #silitonga 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

hazriqhedir Dok tekan punat2 kat alat kawalan jauh gua jari jemari gua terberhenti kat satu stesen nie... Gua perhati jee mamat berjambang niee berbicara.. Kata2 penuh hikmah dan erti! Hebat Mohd Nasrul Faiz nie.. #SeriusMuka #GayaMutuKeunggulan #VillagePeople #Pray4Gaza #Muslim #ProudMuslim 3w

» LOG IN to write comment.

3w hmrbll
Sierra Hüseyin Emre Ballı

» LOG IN to write comment.

Normal Lidia Mommy Febe
  •   diantenesha Perhatiin lipatan paha febe deh. Maigat... Hahahha sehat bener 3w
  •   lidiautami Yakin paha febe yg paling gede??? Hahha....iih parah :p 3w
  •   diantenesha Iya sih. Tp sebagai bayi febe juaranya ka.. Hahaha 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afiziee_ rare sial fizi haha. hashtag: 'awek batak tolong la batak dekat saya sebab saya ada 125, boleh bawak awak melencong ke hotel 5 star . #instabatak #handsomeboy #tobatakgirls #berubahlahmenjadibatak #saya_sentiasa_berdoa #agar_awak_tidak_batak hahaha 1mon

» LOG IN to write comment.

Normal Arief Sangsurya Tampubolon

» LOG IN to write comment.