1,573 Posts

aulianingrumm Malam
Adayangkangenakgksih?? #Inifotoku! #manafotomu?
1d

» LOG IN to write comment.

  •   mrsayunda Sekalian jualan y bang... 2d
  •   hanudiyan Iya nih. Buat stok bulan puasa.. 2d
  •   lensaipc Terima kasih atas partisipasinya, Bang @hanudiyan . Foto akan direpost melalui akun instagram @lensaipc dan grup fb SMA TN tanggal 29 Mei 2015. Jangan lupa ajak abang dan kakak lainnya untuk voting pada foto yang sudah direpost (masa voting 29 Mei 2015-2 Juni 2015). 2d
  •   ferrydp Horizon nya miring, bang ....lol 2d
  •   hanudiyan Impossibru miring. Udah pake Fuji motretnya kok masih miring.. #fujinesia #instafuji #fujioftheday 2d

» LOG IN to write comment.

fauzi_muchamad " Ini bukan tentang menaklukan alam . Tapi ini tentang mengalahkan ego . Tentang mendobrak batas yg dibuat oleh diri sendiri . Tentang menikmati keindahan ciptaan sang desainer sejati . Tentang bersyukur kepada Tuhan . Dan tentang aku dan kamu . Ya , , kamu . " ======================================
Location : tambak udang pantai Ketawang , kab Purworejo .

Unggah kompak warga PotretPurworejo
#PotretPurworejo
#ukpp15
#Purworejo
Ayo ikut upbar tiap rabu @noviwulandari22 , @destriay
3d

» LOG IN to write comment.

  •   tyasseptya.d @fauzi_muchamad aku sih masih jalan" dkit bget tmpatnya kak... 5d
  •   fauzi_muchamad Siapp @tyasseptya.d . Iya , dulu belum sempet ke byk tmpt , waktu yg ga ada . Krn harus ke malang , ke bromo juga . Tp menyenangkan kok . Simpang Lima Gumul kerenn 5d
  •   tyasseptya.d @fauzi_muchamad terimakasih kak.. tpi simpang lima gumul cuma kotak-an aja heheh rame pula.. bagusan di alam yg msih steril mnusia :) 5d
  •   fauzi_muchamad Haha iya sih emang . Ya setidaknya kediri punya landmark yg keren , yg bisa jd tmpt buat ngumpul anak2 muda kediri . Keren menurutku @tyasseptya.d 5d
  •   tyasseptya.d @fauzi_muchamad mkasih ya kak bilang kereen hehehe wlopun itu jiplak tpi mksih bnyak ya kak ^_^ 5d
  •   ayyusa_ Ini lwat e mana kaka? @fauzi_muchamad ,, br smpe kebun teh, ini ada bgus lagi di Kulonprogo,, kasi tau rutenya kakaa,,, mksh 4d
  •   fauzi_muchamad Kamu drmn @ayyusa_ ? Kalo dr purworejo aku bisa ngasih tau rutenya , tp kalo dr jogja aku ga tau .. 4d
  •   ayyusa_ Dr arah jgj kakak,, ,, @fauzi_muchamad , 4d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   danihenrawan Prepare buat mamingan isra mi'raj dikomplek dusun sapta marga 2w
  •   junurlana Assalamualaikum pa ustadz :) 2w
  •   danihenrawan Wa'alaikumsalam bu @junurlana ..hehe,,jangan panggil ustad atuh :) 2w
  •   junurlana Selamat menunaikan ibadah sholat maghrib untuk daerah karawang & sekitarnya :) 2w
  •   danihenrawan Hehe..selamat menunaikan sholat shubuh untuk daerah bandung dan sekitarnya :-) 2w

» LOG IN to write comment.

  •   danihenrawan Dede salsa,jihan n rabbani :),persiapan isra mi'raj 2w
  •   junurlana Semoga sukses .. itu ih keliatan peyutnyaa hahaa lucuunyooo.. :D 2w
  •   danihenrawan Haha.. Cexy ya jadi'y dede rabbani.. :) 2w
  •   danihenrawan Alhamdulillah sukses semalem acara isra miraj bu @junurlana .. :-P 2w

» LOG IN to write comment.

anissdwiariani #InstaSize #inifotoku #kp4ugm #brebah #likeforlike
Brebah, Sleman, Yogyakarta. (1/3)
2w

» LOG IN to write comment.