2,008 Posts

fauzi_muchamad "Serasa ingin menyerah saja . Yah , menyerah . Menyudahi semua perjuangan yg sepertinya sia2 . Mana mungkin aku bisa memasuki hatimu , sedangkan di hatimu masih tersimpan bayang2 dirinya ?
Mungkin aku memang tak bisa menggantikan dirinya , yg mungkin lebih baik , bahkan jauh lebih baik dan lebih segala2nya dari aku .
Aku tidak akan memaksa . Karena sesuatu yg datangnya dr keterpaksaan biasanya hasilnya tidak baik . Belajar menerima sepertinya lebih baik .
Yah , kau boleh menganggapku lemah dan mudah menyerah . Jika ini tentang karier atau apapun yg bisa dilogika , aku tidak akan menyerah . Tapi ini soal hati , sesuatu yg tidak bisa ditebak dan dilogika . Lebih sulit dr rumus matematika atau kimia manapun .
Karena tidak ada seorangpun yang tahu isi hati seseorang . " ============================================
Location : Gunung Gajah , Kulonprogo .
In frame : @bambank1902 ( nek aku mah seneng mention in frame , emange wong kae ) #exploreKP #kulonprogo #exploreYK #jogjajateng #jatengjogja #mytripmyadventure #mtma #visitindonesia #ayodolan #jelajahindonesiaku #indonesianrepost #indonesian_photography #yukwisata #jalanjalanjawa #jalan2man #alamindonesia #cometoindonesia #SURGA_INDONESIA #indonesia #lingkarindonesia #thisisindonesia #lingkarkhatulistiwa #inifotoku #viewindonesia #kerengan #travelersid #maripiknikjanganpanik #paradiseofJava #jelajahinusantara
12h

» LOG IN to write comment.

s_jefri Semak depan rumah, menurut loo 😀😀
#inifotoku #makrophotography #vscoindonesia
2d

» LOG IN to write comment.

fauzi_muchamad "Aku mencintaimu , biarlah , itu urusanku . Bagaimana kamu kepadaku , terserah , itu urusanmu. " _________ @pidibaiq (1972-2098) ======================================
Location : pantai Ketawang Indah , Purworejo .
In frame : @hesti.nuraini
Unggah kompak warga @potretpurworejo
#potretpurworejo
#ukpp28
#Purworejo
Udah aku upload nih fotoku @retnopratiwi26 , @reson_hana , @lathoiful_isyaroh , @dwi_rahmanto_ . Fotomu mana din @anwar_khusnudin , pak lurah @farel347 .
3d

» LOG IN to write comment.

fauzi_muchamad "Jika lautan ini saja luasnya tak mampu kuraih, bagaimana dengan dunia?
Jika langkah ini tak sekuat yang kuingin, bagaimana mampu ku berjalan mencarimu?
Tapi selalu ada cara, entah bagaimana. Tapi hatiku tau. Teramat tau cara menemukanmu ." =================================================
Location : pantai Buyutan , Pacitan .
#pantaiklayar #explorepacitan #pacitan #explorejatimbeach #explorejatim #visitjatim #mytripmyadventure #mtma #visitindonesia #ayodolan #jelajahindonesiaku #indonesianrepost #indonesian_photography #yukwisata #jalanjalanjawa #jalan2man #alamindonesia #cometoindonesia #SURGA_INDONESIA #indonesia #lingkarindonesia #thisisindonesia #lingkarkhatulistiwa #inifotoku #viewindonesia #kerengan #travelersid #maripiknikjanganpanik #paradiseofJava #jelajahinusantara
4d

» LOG IN to write comment.

fauzi_muchamad "Entah salah atau tidak aku merindukanmu . Tapi entah mengapa hati ini berkata rindu . Ada selusup rasa aneh di dada . Dan yang ada dipikiranku hanya kamu . Iya kamu , yang sedang aku semogakan ." ========================================= Location : bukit Canting Mas , Kulonprogo.
Taken by : @iraalkhautsar
#exploreKP #kulonprogo #exploreYK #jogjajateng #jatengjogja #mytripmyadventure #mtma #visitindonesia #ayodolan #jelajahindonesiaku #indonesianrepost #indonesian_photography #yukwisata #jalanjalanjawa #jalan2man #alamindonesia #cometoindonesia #SURGA_INDONESIA #indonesia #lingkarindonesia #thisisindonesia #lingkarkhatulistiwa #inifotoku #viewindonesia #kerengan #travelersid #maripiknikjanganpanik #paradiseofJava #jelajahinusantara
5d

» LOG IN to write comment.

adhitynr_ Selamat pagi️ semangat pagi ! besok kuliah lagi .
.
.
.
.
.
.
#telkomhunter
#aroundtelkom
#inifotoku
6d
  •   reckyneh sendiri ya? hahahahahahahahahahahahahahahahasama 6d
  •   mikhsanhkm Pagi dhit 🏻 6d

» LOG IN to write comment.

fauzi_muchamad "Jangan lupa mengucap syukur atas apa yg telah Tuhan berikan padamu hari ini . Bahkan membukanya matamu ketika bangun tidur pagi tadi , hembusan nafasmu , dan semua yg telah kau nikmati hari ini adalah nikmat yang tidak terkira dari Tuhan ." ============================================
Location : Laguna pantai Keburuhan , Purworejo .
Unggah kompak keluarga besar @potretpurworejo
#potretPurworejo
#ukpp27
#purworejo

Ayo upload fotomu @wawanmenjol , @dwi_rahmanto_ ,
1w

» LOG IN to write comment.

fauzi_muchamad "DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 70 TAHUN"

Tahu ga sih ada yang istimewa dari hari kemerdekaan tahun ini ? 17+8+45 = 70 . Hehe , ngepas2in aja sih .
Semoga Indonesia bisa benar2 Merdeka dalam arti yg sesungguhnya . Aamiin .
Oh iya , ini cara kami menikmati kemerdekaan indonesia . Semoga besok kami bisa melakukan hal yg lebih bermanfaat lagi buat Indonesia. Aamiin. ===========================================
Location : Sabana II mount Merbabu .
In frame : me , amirul , @nhidya_mustika
Taken by : @iraalkhautsar
#hutri70 #independentday #indonesia #exploremagelang #jatengjogja #jogjajateng #kerengan #viewindonesia #mytripmyadventure #mtma #visitindonesia #ayodolan #jelajahindonesiaku #indonesianrepost #indonesian_photography #yukwisata #jalanjalanjawa #jalan2man #alamindonesia #cometoindonesia #SURGA_INDONESIA #indonesia #lingkarindonesia #thisisindonesia #lingkarkhatulistiwa #inifotoku #viewindonesia #kerengan #travelersid #maripiknikjanganpanik #paradiseofJava #jelajahinusantara
2w

» LOG IN to write comment.

Normal Brigita Janesta Sinaga 🐋
brigitaww #inifotoku. Aku mengambil momen ini kira-kira 2 tahun yg silam. Tepatnya tgl 17 Agustus.
Dirgahayu Indonesiaku! .
.
.
Taken by : @brigitaww
Location : Danau Toba, Sumatera Utara.
2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

kangdeltathea Kepala Ulet apa ini namanya? Yg tau hayoo kasih koment ya...
#macro #asuszenfone5 #lensbong #instapic #macrography #motret #inifotoku #macrophotography #belajarmacro
2w

» LOG IN to write comment.

andi_sitikhadijah "If something is destined for u,never in million year's it will be somebody else" 😀 #inifotoku #bkan #habisnangisnahh #tapii #ltuu #lagiflu #ingattt #lagifluuu 2w

» LOG IN to write comment.

fauzi_muchamad "Bukan tentang membesarkan ego , tp menaklukan ego . Bukan tentang menyombongkan diri , tp merendahkan hati . Bukan untuk berbangga2 , tapi untuk menyadarkan diri bahwa betapa kecilnya kita dihadapan-Nya. " "SELAMAT HARI PRAMUKA ke 54" --Pramuka Garda Terdepan Pelaku Perubahan Dalam Pembentukan Karakter Kaum Muda-- ========================================= Location : Mount Andong , Magelang .
In frame : @iraalkhautsar

#exploremagelang #jatengjogja #jogjajateng #kerengan #viewindonesia #mytripmyadventure #mtma #visitindonesia #ayodolan #jelajahindonesiaku #indonesianrepost #indonesian_photography #yukwisata #jalanjalanjawa #jalan2man #alamindonesia #cometoindonesia #SURGA_INDONESIA #indonesia #lingkarindonesia #thisisindonesia #lingkarkhatulistiwa #inifotoku #viewindonesia #kerengan #travelersid #maripiknikjanganpanik #paradiseofJava #jelajahinusantara
2w

» LOG IN to write comment.