11,890 Posts

sandy_rasyid Tidak selamanya seorang pemenang harus tampil didepan karna seorang pemenang juga manusia dan ada saatnya dia memilih berada dibalik kaca karna lelah dengan kehidupannya..!!! Talent : @straodahwhyni
#galerioyon #gadgetgrapher #i_CROP #i_CropMember #bnw #bnw_society #bnw_life #bnw_photografare #frame #inframe #iphonesia #iphoneonly #kerengan #indokapegram #tagsforlikes
47min

» LOG IN to write comment.

kharitontj Eat sweets to make your life as sweet as sweets.

#InFrame
Chocolate Waffle (15k) + Cheese (3k)
2h
  •   laurariesta Aku bilang sih ga gitu enak, cuma wanginya menggoda. Kmrn pesen persis kaya kamu cuma plus es krim. :P 1h
  •   officialshaa itu cheese nya buat filling yaa ton? 1h
  •   dhewysukur pak ajakin sya pak makan kayak ginian @kharitontj 1h
  •   tridanap ancer ancer e ngendi mas 1h
  •   kharitontj iyaa ke, itu ditabur waktu belum mateng jd ngga trll keliatan @officialshaa 9min
  •   kharitontj bolehh bu, kalo kita suntuk skripsi, bolehlah mampir sini @dhewysukur 8min
  •   kharitontj dari kampus sadhar sing di mrican, lurus ke arah de brito. nanti ketemu zango, nah disitulah wafflelicious, mas. sak bangunan kui. 😀 @tridanap 7min
  •   tridanap adoooh maaassss 53s

» LOG IN to write comment.

Normal Samuel Yoni Receiva Amarthani
yonireceiva Ketika bersama mereka aku mampu mengerti arti kebersamaan , mengerti arti bahagia yang sesungguhnya. 'Papa Mama' merekalah yang mengajarkanku mengasihi sesama , entah itu di dalam keluarga maupun dengan sekitar , terimakasih untuk didikanmu selama ini , sangat terasa pentingnya nasihat-nasihatmu untuk aku dan duniaku di usiaku yang semakin pendek ini ... ( use well every second in your life )
.
.
#when #familyinframe #inframe #proud #thanks #advice #smile #life #live #hard #giving #happy #hopefully #high #couple #whozzah
3h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Ludwig Yurin~Aku Pasti Bahagia...

» LOG IN to write comment.

annisaerisa Jodohmu cerminan dirimu

Wkwkwk

#vscocam #quotesejenak #instagram #instagood #inframe
7h

» LOG IN to write comment.

christinawuconcept Have a good day and happy FRIYAY @nydiaorlatta.
#fujifilm #whitework #poolside
8h

» LOG IN to write comment.

tikaelston broo..bangun broo... mandi dl broo..dah ciang niii
#tanayuhjagadhening #sleepy #art #senisukasuka #inframe #instaworld
9h

» LOG IN to write comment.

narendratamtam .
I'm currently on a mood for Indonesian's traditional dishes, like last night in a search of the best "Ayam Penyet" in Central to East Jakarta.
.
I found one, really love the tenderness of the chicken which also a little bit crispy and the SAMBAL PENYET! OMG
.
______________________________________
#inFrame : Ayam Penyet , Lele Goreng , Nasi Putih [16k]
.
#Venue : Pondok Lamongan, Jln. Rawasari Selatan, Central Jakarta (located in front of Anglo School and below "AD-P Marmer" sign)
Open daily from 6 PM until Sold Out
.
______________________________________
#EATamtam #Pergikuliner #whatsupjakarta #jktfoodbang #gwstarving #wtfoodies #jktfoodies #foodreamer #foodescape #foodaffair #zfoodies #qraved #zomato #keluarmakan #jajanbeken #EatmeJakarta #Wonderfuldish #yennymakanmulu #Thefoodhood #Jktgoodfood #EATINJKT #AyamPenyet #traditional
11h

» LOG IN to write comment.

re_dslv I'm gonna miss the place and will bring my friends @bpnfoodies to come and share our happiness and experience. Thank you @lokal_id for the warm service and the nice cuisine.
See you

#vsco #vscocam #kamerahpgw
#livefolk #explorejogja #bpnfoodies #instabpn #inframe
11h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

felisiaww Selamat pagi dari gua gua itu yg bawa #slayer #batik ,nahh dua orang disebelah kanan gua itu adalah dua orang dengan #gender dan #umur berbeda, beda banget beda jauh banget. Tapi hobbynya sama, samasama doyan #selfie ato #groufie ahaha
Kalo udah liat kamera ato orang yg lagi tofoto pasti bawaannya #joint wks

*telepak @minawati11 @Zaenularief96

#hobby #like4likes #sorrynotsorry #mybest #myfriends #friendship #likethat #lfl #inframe #doubletap
14h

» LOG IN to write comment.