2,589 Posts

nandafirnando1 ikut seminar utk foto tiket nya aja.
biar greget. "Konstruksi & Arsitektural"

By : PT. Indocement

Aula Teknik USU, 3 Mei 2016

#SipilUSU #AulaTeknik
#seminar #Indocement
#StambukTua #Veteran
18h

» LOG IN to write comment.

fauzirhan14 Kadang kita terpikir apa cari kerja sesulit ini nd apa ini pekerjaan untuk menjadi karyawan apa pendidikan untuk menjadi anggota militer.
Tpi appun itu kita harus lebih bnyk bersyukur, krn apa yg kita dapatkan kini bisa jadi msh menjadi mimpi bagi orng lain.

#quoteoftheday #basecamp #wismasatria #indocement #throwback
19h
  •   ntantashi Wkwkwk.. gabole gt lu.. temen menderita digituim skrg.. dulu sih msh kasian ya.. skrg........ *jawabajasendiri* 17h
  •   rakadipoys Cocok jadi penulis ini wkwkwk 16h
  •   fauzirhan14 @ntantashi : skrng apan taa, parah elu mh kan itu tmn lu susah payah lari bareng wkwk 15h
  •   fauzirhan14 @rakadipoys : bisa ajaa si abang, lg belajar biar bisa stand up comedy nh 15h

» LOG IN to write comment.

aa_lang07 Rabu sendiri yah harus tetep semanggat :) #teruba #sinoma #indocement #yamstill #P14 #rabu semanggat baru !#yess 20h

» LOG IN to write comment.

irfaaanaufal Banyak cara untuk menikmati hidup. jangan takut terlihat aneh, jangan nyerah ketika dijatuhkan orang lain, jangan melulu menuruti apa kata orang lain.
Karena mereka bukan Tuhan, yang harus menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya ~

#handstand
#streetworkout
#calisthenics
#streetworkoutindonesia
#streetworkoutcirebon
#enjoyyourlife
1d

» LOG IN to write comment.

yoogsss #
Ada 2 hal yang paling engga adil di dunia ini menurut gua, yaitu:
1. Cewek cantik yang pacaran sama cowo jelek.
2. Suka nyanyi dan dengerin lagu tapi suaranya jelek. ˚ ˚

Nah, video ini adalah hasil dari ketidakadilan poin nomor dua. Niatnya sih mau bikin video nyanyi kaya @cakecaine. Tapi apa daya suara gue engga lebih bagus dari suara kaleng yang ditendang. Jadinya ya lypsinc aja deh.
Hidup emang engga adil. ˚ ˚

@indovidgram @vegasvidgram #indovidgram #IVGComedy #indomusicgram #indomv #indomie #indocement #jasonmraz
2d

» LOG IN to write comment.

arifin_17 Sukuran overhaul kiln p10 indocement tunggal prakarsa plant cirebon .. #indocement #itp #udahgituajah 3d

» LOG IN to write comment.

iamahzul Semoga selalu sejahtera #may1st #mayday #laborday #indocement 4d

» LOG IN to write comment.

wawansalima P3M Hambalang, Cieterup Bogor #indocement #csr #simpang5tvpati 5d

» LOG IN to write comment.

  •   manfaattehhijau CARI PELANGSING BADAN YG AMAN, HERBAL DAN SUDAH TERBUKTI!! MAMPIR YUK K IG QTA 5d

» LOG IN to write comment.