7,400 Posts

amn_pln U will have a good sleep after doing this 'before-bed-ritual' #imsure #mình#có#đơ#chưa #beforebedritual 14h

» LOG IN to write comment.

loki_the_alaskanmalamute Dad : "Loki & Nahla were you guys doing zoomies all over the house??"
Loki/Nahla : "What zoomies we were just hanging out by the warm laundry" 😎😇
#uhhuh #imsure #illcatchyoutwo #getoffthecleanclothes
1d

» LOG IN to write comment.

rmacarnenn R/P stole from my baby @sandie_gabriela I determined to make sure life will be more then better #Determined#Confident#ImSure#TheyGonnaHateMe#ButIDGAF#Because#ILoveMe#MyKidsLoveMe 1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Imperfection at it's finest
allpurpose29 Sheeeit. 2 of em is mos def in order. I'd rather it b the 1 without the violence tho...4real! Then call it a night afterwards... #ImSure #Women #CantLiveWithEm #CantLiveWithoutEm #Lgbt #Lesbehonest #lesbian #stud #SameLove #gaypride #LesbianShit #SameSex 2d

» LOG IN to write comment.

iamkeliza 💭 That moment when you can barely hold the phone still cuz your just to fucking blazed #youcanrelate #imsure 2d

» LOG IN to write comment.

didem88gd When i bored, then im gonna crazy Ne zaman sıkılsam ne yapacağımı şaşırıyorum:D #GD 'ye sarıyorum ~!!
#빅뱅 #지디 #지드래곤 #사랑 #InstaSize #얼스타그램
#Imsure that will be real #tattoo ... in future
2d

» LOG IN to write comment.

kellygadz #ilovethisphoto #imsure my #kikiligin dito:) sweet ng best ko @timmypavino 3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal *Promise its not a scam*
soloqiuu I guess today is kinda special. Happy birthday Shirls :) #happy19 #imsure #bunny 4d

» LOG IN to write comment.

aprianiwijaya Hai everyone, sorry for spamming ya. Ditantang sama tteh sekaligus mahmud cantik @hauratuhelmina nih to show up #20factsaboutme .. okay here we go...
1. Single (its ok to put it as number 1 right? hihi)
2. Anak pertama dr 3 bersaudara, cewe sendiri.
3. Sayang bgt sama adik bungsu
4. Di akte kelahiran tertuliskan istimewa, karena selesai dibuat 6 thn setelah thn kelahiran
5. Love brown (very much)
6. Love all about makeup (ga bs nahan diri kalo udh liat perlengkapan make up, im so happy to collect them :*)
7. Bicara soal prestasi belajar, dr jaman SD plg sensitif sm yg nmanya pembagian rapot, kalo peringkat turun bisa stres.
8. Really love cooking too, seneng bgt bkin" menu ala" sendiri gitu. And my cooks are good enough (berdasarkan hasil survey) wohooo
9. Sng bgt dagang dr jaman SD.
10. Suka sama teh @itsrossa dr kelas 4 sd till now. inget bgt dlu pertama kali pnya walkman, kaset yg dibeli tuh album rossa yg 'Kini'
11. Love to sing but my voice isn't good. #imsure
12. Doyan bgt 'bercermin' alias ngaca, semenjak dikasih kado ultah wktu klas 2smp, n im addicted! Harus dibawa kmna" dan jd brg plg berharga (maaf kalo lebay). Sampe wktu UN pun disimpen di atas meja dan diketawain sama pengawasnya
4d
  •   aprianiwijaya belum tth, wktu itu smpet mau beli cma warna yg ready nya ga ccok sm warna asli bibir apri, kalo buat tth kaya nya bagus deh teh.. pasti matte bgt, cba aja.. tth mau bli yg warna apa? 4d
  •   anisadwicahya 22. Leletny minta ampyuuuun :p 4d
  •   anisadwicahya Penting noh no 22, sesuai tgl lahir , bner g @aprianiwijaya ?? Hihihi 4d
  •   aprianiwijaya hahaha ssuuut soul jgn buka kartu aku dsini xD .. emg ga ckup sih kalo cuma 20 mah yaaa wkwk @anisadwicahya 4d
  •   nisayuliarahman Itu nomor 12 masih ajaaaaa th @aprianiwijaya .wkwkwk 15h
  •   aprianiwijaya masih atuh neng.. entah sampai kapan.. haha kumaha damang? @nisayuliarahman 14h
  •   noviaregindarana Haha oemji ani.. Masih inget kebiasaan bercerminnya, udah keramat kayanya tuh cermin.. Tapi memang bercermin itu bkin kita PD 3h
  •   aprianiwijaya ncuuuuuuuus.. iya cus emg cermin aku cermin keramat, dia mampu bertahan bertahun" lamanya, terbanting sana-sini, jatuh dr ktinggian sekian meter pun ttp kuat Alhamdulillah.. hehe inget bgt dlu prnah diumpetin cermin nya sama mamih @cidewiyanti , sampe gamau plg sblm nemu.. trnyata mamih cici cuma mau nguji sbrpa hebat cermin itu buat aku.. haha konyol ya @noviaregindarana xD 1h

» LOG IN to write comment.