110,125 Posts

nikabayramli Harda var bela komanda))) menim gozel dostarim :) #mingecevir #GTM #guven 5min

» ログイン to write comment.

15min ami_dream05
Normal Ami (Dream / E-girls)
ami_dream05 今夜のGoodTimeMusic
#6 ゲストは
buck numberさん
西内まりやさん
です
#毎週火曜深夜0:10〜
#GTM
15min
  •   jyj.beast.tvxq_mh すっぴんですか?あみちゃん 51s
  •   yuukkina つかれてる???? 37s
  •   erina6892 Amiちゃん可愛い天使だねてほんとに🖖黒に染めないでね金髪Amiちゃん大好きだよ 35s
  •   ldh_exile1836 すっぴんでもかわいい 31s

» ログイン to write comment.

wondr_booty "Tryna do a line(s) in the bathroom.." #throwback #gtm #thembitchescray #mileycyrus 29min

» ログイン to write comment.

vhinooanggi Buat lo yang suka sirik dengan status gua !!mikir dong lo:( yang bikin status haters gua:)knapa lo yang ribet ngurusin status gua hahh :):):)gtm bgt ajg(n) hahahahha di gajih berapa sih lo buat ngurusin hidup gua hah;)fuck
#KkaKelas #soRibet #Gtm #urusinHidupLo #dasar
3h

» ログイン to write comment.

elizabeth.zenifer Ini yg sy kasih ke David selama dia sakit / 4 hari. Yes yes bosen bgt masa ini doank? Iyah gpp yg penting ini bermanfaat buat dy, rasanya enak, David yg lg sakit dan bukan anak yg jago makan biasanya, juga lahap makan ini. Sama kyk sy kalo sakit makannya itu2 aja bubur terus tiap hari. Yg penting biar dy sembuh dulu baru deh kasih macem2.
Bahan:
- kaldu ayam kampung
- Ayam kampung giling
- Beet
- Ubi - "Angkak" (bahasa indo angkak, bahasa english red yeast rice, gunanya naikin trombosit)

Rebus daging ayam, "angkak" dan beet di dalam kaldu (kalau airnya kurang tambahin lg aja). Sampai matang merata angkat ayam dan beetnya dan diblender halus. Masukan kembali ke air kaldu rebusan, masukin ubi yg dipotong kecil2. Masak sampai ubi lunak. Sajikan hangat (kalau anak sy dengan nasi). Sy ga mau blenderin ubinya karna nanti jadinya gak encer tapi kental. Tp kalau moms anaknya masih makan halus, diblender aja jd satu tp tambahin kaldu/air lagi biar encer. Trus anak sy kan makan nasi tapi bisa diganti bubur, bisa juga berasnya dimasukin jd satu semua dr awal. Tp maksudku intinya sih rada encer aja kalo utk anak sakit. Biar gampang nelen dan cerna sekaligus ga kekurangan cairan.
4h

» ログイン to write comment.

indahuang888 Mama senang , anak senaaaang ... Kali ini lahap makan nya , abis ga bersisa stlh berhari2 #gtm ...
#mpasiidea #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasi11bulan #mpasirumahan #babyfood #healthyfood
4h

» ログイン to write comment.

jwharton21 - Good music, Bad company - #gtm 4h

» ログイン to write comment.

grandtourismo_official #grandtourismo #gtm #japan #japanalps #takayama #ทัวร์ญี่ปุ่น #ทัวร์ญี่ปุ่นราคาพิเศษ #ทาคายาม่า #กำแพงหิมะ

ราคานี้สุดคุ้ม! กำแพงหิมะ เจแปแอลป์
เดินทางวันที่ 26-31 พ.ค./ 27 พ.ค.-01มิ.ย. 59
เดินทางโดยสายการบิน Air Asia X
ราคาเพียง 29,999 บาท
-------------
สนใจทัวร์กรุณาติดต่อเจ้าหน้าที่
-------------
บริษัท แกรนด์ทัวริสโม่ จำกัด
รับจัดกรุ๊ปส่วนตัวตั้งแต่ 2 ท่านขึ้นไป
ติดต่อเราได้ที่ www.grandtourismo.co.th
โทร.02-508-1010
Fax.02-9439540
Hotline: 092-854-9496(Line) 095-0915646(Line)
Official Line:@grandtourismo
http://accountpage.line.me/grandtourismo

Email : grandtourismo@hotmail.co.th
We Chat : grandtourismo1
Kakao Talk : grandtourismo
instagram : grandtourismo_official
ฟๆ
Twitter : @grandtourismo11

Facebook : แกรนด์ทัวริสโม่
https://www.facebook.com/grandtourismo.co.th?fref=ts

Fanpage : grandtourismo
https://www.facebook.com/gtm.grandtourismo

Google+ : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://plus.google.com/u/0/110931555024083696416/posts

Youtube : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://www.youtube.com/channel/UCuegvotao4gnSECwiYVPUzg
5h

» ログイン to write comment.

maddiefrichot Absolute fave lil Chlo bear #gtm #moo #mems #ITSYOURBDAYSOON 5h

» ログイン to write comment.

kgeorgeofficial You haven't seen this yet? You lacking mehn.. Check it out right away.. #DISHANKU Slay ft Pepenazi.. Link in @iam_slay bio. #goodmusic #GTM #goodkid 5h

» ログイン to write comment.

Normal 《RealHeart Kenny》溫肯尼_Kenny個人站
realheart_kenny 台上光鮮亮麗的你 已經讓人夠喜歡了
但更加喜歡台下的你 總是讓人無比暖心

最近校唱很多 要好好加油噢 @kennyw0317
#20160501Masha登大人生日會
#GTM #Gentleman
#溫國祥Kenny #溫肯尼
#與你真心不騙
6h

» ログイン to write comment.