16,875 Posts

oohoohmoomoo Take a bus in the afternoon. #gifrus 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Firda Ayhu Anshary️
firdaayhu Foto studio with vhyta. Jadi ingat pas pulangnya, ditilang sama polisi karena tidak memakai helm dan masih dibawah umur, tpi ada seseorang yg jadi pahlawan hari itu kalau tidak ada dia, mungkin kita tdk bisa pulang @noberandriyanto22 #likeforlike #like4like #TagsForLikes #followforfollow #followher #followhin #selfieoftherday #instagramhub #gifrus #swag #teamfollback #beauty 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Rosnita Putri Permata

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Valencia Rosnita Putri Permata

» LOG IN to write comment.

Normal Rosnita Putri Permata
  •   ayuwijaya22 Canci bgt kak @rosnitaputri .shoot apa kak sekarang 3mon
  •   laksitaapril Kak knpa d trans tv bioskop trans tvnya kok backsoundnya lagu dr indosiar genta buana gtu kak udh d beli ya kak @rosnitaputri 3mon
  •   aufklashopp Haii...kita jual tiket pesawat online lho, prosesnya lebih gampang dan cepat, hubungi 081254443664 , kita juga jual make up merk import harga murah lhoo, follow dan cek ig kita yah... @aufklashopp 3mon
  •   ayuwijaya22 @laksitaapril ftv kemrin yang ada kak putri itu produksi genta buana kok 3mon
  •   laksitaapril Oh gitu,soalnya aku ntn pertenghan doank hehe seneg bs nostalgia sm ftv indosiar hehe @ayuwijaya22 3mon
  •   termurah_seig Jual tas, baju, celana, salon shaper, sisir ion, hot huez, beauty water, strong acid.. Dan masih banyak lagi Semua barang GAK PASARAN, harga ? BISA NEGO 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Video Rosnita Putri Permata

» LOG IN to write comment.