3,464 Posts

» LOG IN to write comment.

widiarnoahmad #Repost @vedhadwiz
・・・
Mari berfikir bersama, kalimat atau istilah ISLAM GARIS KERAS merupakan suatu bentuk sikap"pemikiran"serta perbuatan yang BERLEBIH-LEBIHAN. Apabila suatu perkara yang di klaim bersumber dari Islam dan atau mengatas namakan Islam, tetapi ia bertentangan dengan dalil atau tidak ada dalilnya sama sekali, maka perkara itu sudah pasti tertolak dalam Islam.

Oleh karena itu, sudah dapat dipastikan bahwa TIDAK ADA ISLAM GARIS KERAS, begitu pula TIDAK ADA ISLAM GARIS KENYAL. TIDAK ADA ISLAM ARAB, begitu juga TIDAK ADA ISLAM NUSANTARA. Sudah dari sononya bahwa sesungguhnya Islam adalah rahmat bagi semesta alam, Islam berpihak hanya pada kebaikan, kebenaran, adil, bijaksana, serta membawa keselamatan untuk hidup yang sebenarnya.

Barangsiapa mencari agama selain al-Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan ia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi." (Qs. Ali Imran {3}:85). Sekali lagi, jika terdapat suatu komunikasi atau informasi yang berhubungan perkara akidah tapi bertentangan dengan prinsip al-Haqq [al-Qur'an dan al-Hadits], maka perkara itu bukanlah datang dari Islam, ia tidak berhak membawa-bawa nama Islam bersamanya.

Jika sebagai muslim mungkin belum mampu menegakkan Kalimatullah melalui siarannya, maka setidaknya; jangan pernah ikut-ikutan menyiarkan suatu komunikasi, yang sebenarnya melecehkan Islam serta menyesatkan orang lainnya.
"Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (ad-Diin) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu." (Qs. Muhammad {47}:7).
#vd #islam #tolak #gariskeras #islamnusantara #keepstrong #keepistiqomah #remakeproject 2
10h

» LOG IN to write comment.

12h puskabol
Normal (Distributor) Kaos distro Bola
puskabol "PUSAT KAOS BOLA"
● Kode: Kaos Distro Bola Versi Indonesia
.
● Material: Cotton Combed 30s
● Size: All Size fit to L (70 x 50)
.
● IDR 69K
● Reseller harga BEDA
.
●More Info:
» Line: errahmannifaiq
» BBM: 7EA6B541
.
● Best regards "Pusat Kaos Bola"
.
-------------------------------------------------------
"Export Quality"
●Only 8$ excluding postage From Indonesia. Order invite BBM:7EA6B541 | Shiping via EMS

#kaosdistrobolapersija #persijafc #persijakarta #persija #thejackmania #jackangel #gariskeras #jakarta #pssi #menpora #kaosdistrobola #kaosdistromurah #kaosdistrojakarta #kaosdistroindonesia #kaosdistrokeren #kaosdistromurmer #kaosdistroonline #kaosbolaclub #kaosbolakeren #kaosbolacowo #kaosbolacowok #kaosboladistro
12h

» LOG IN to write comment.

12h puskabol
Normal (Distributor) Kaos distro Bola
puskabol "PUSAT KAOS BOLA"
● Kode: Kaos Distro Bola Versi Indonesia
.
● Material: Cotton Combed 30s
● Size: All Size fit to L (70 x 50)
.
● IDR 69K
● Reseller harga BEDA
.
●More Info:
» Line: errahmannifaiq
» BBM: 7EA6B541
.
● Best regards "Pusat Kaos Bola"
.
-------------------------------------------------------
"Export Quality"
●Only 8$ excluding postage From Indonesia. Order invite BBM:7EA6B541 | Shiping via EMS

#kaosdistrobolapersija #persijafc #persijakarta #persija #thejackmania #jackangel #gariskeras #jakarta #pssi #menpora #kaosdistrobola #kaosdistromurah #kaosdistrojakarta #kaosdistroindonesia #kaosdistrokeren #kaosdistromurmer #kaosdistroonline #kaosbolaclub #kaosbolakeren #kaosbolacowo #kaosbolacowok #kaosboladistro
12h

» LOG IN to write comment.

12h puskabol
Normal (Distributor) Kaos distro Bola
puskabol "PUSAT KAOS BOLA"
● Kode: Kaos Distro Bola Versi Indonesia
.
● Material: Cotton Combed 30s
● Size: All Size fit to L (70 x 50)
.
● IDR 69K
● Reseller harga BEDA
.
●More Info:
» Line: errahmannifaiq
» BBM: 7EA6B541
.
● Best regards "Pusat Kaos Bola"
.
-------------------------------------------------------
"Export Quality"
●Only 8$ excluding postage From Indonesia. Order invite BBM:7EA6B541 | Shiping via EMS

#kaosdistrobolapersija #persijafc #persijakarta #persija #thejackmania #jackangel #gariskeras #jakarta #pssi #menpora #kaosdistrobola #kaosdistromurah #kaosdistrojakarta #kaosdistroindonesia #kaosdistrokeren #kaosdistromurmer #kaosdistroonline #kaosbolaclub #kaosbolakeren #kaosbolacowo #kaosbolacowok #kaosboladistro
12h

» LOG IN to write comment.

12h vedhadwiz
Normal Vedha Dwi Septiawan #vd
vedhadwiz Mari berfikir bersama, kalimat atau istilah ISLAM GARIS KERAS merupakan suatu bentuk sikap"pemikiran"serta perbuatan yang BERLEBIH-LEBIHAN. Apabila suatu perkara yang di klaim bersumber dari Islam dan atau mengatas namakan Islam, tetapi ia bertentangan dengan dalil atau tidak ada dalilnya sama sekali, maka perkara itu sudah pasti tertolak dalam Islam.

Oleh karena itu, sudah dapat dipastikan bahwa TIDAK ADA ISLAM GARIS KERAS, begitu pula TIDAK ADA ISLAM GARIS KENYAL. TIDAK ADA ISLAM ARAB, begitu juga TIDAK ADA ISLAM NUSANTARA. Sudah dari sononya bahwa sesungguhnya Islam adalah rahmat bagi semesta alam, Islam berpihak hanya pada kebaikan, kebenaran, adil, bijaksana, serta membawa keselamatan untuk hidup yang sebenarnya.

Barangsiapa mencari agama selain al-Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan ia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi." (Qs. Ali Imran {3}:85). Sekali lagi, jika terdapat suatu komunikasi atau informasi yang berhubungan perkara akidah tapi bertentangan dengan prinsip al-Haqq [al-Qur'an dan al-Hadits], maka perkara itu bukanlah datang dari Islam, ia tidak berhak membawa-bawa nama Islam bersamanya.

Jika sebagai muslim mungkin belum mampu menegakkan Kalimatullah melalui siarannya, maka setidaknya; jangan pernah ikut-ikutan menyiarkan suatu komunikasi, yang sebenarnya melecehkan Islam serta menyesatkan orang lainnya.
"Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (ad-Diin) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu." (Qs. Muhammad {47}:7).
#vd #islam #tolak #gariskeras #islamnusantara #keepstrong #keepistiqomah #remakeproject 2
12h

» LOG IN to write comment.

nurimirobbi Teknis Simulasi Baksos HMM #gariskeras #WANI #Bissmillah 13h

» LOG IN to write comment.

yosia_kristian nikung malam part2
#gaadakerjaan
#GarisKeras haha
1d

» LOG IN to write comment.

Valencia Nadya Hendriyan Putri
nadyahape "Do something because you enjoy doing it!!" 1d

» LOG IN to write comment.

irawatysarah Bahwasanya jangan sampai jerawatmu menghalangi kegiatan lipfie! Debbie from @lonelyplanetco This is what Lolita or Brink should be (but didn't) and the formula is ohmigod like you're wearing NOTHING. Dried instantly, not drying, no stickiness and stay as comfortable after a meal. You do need to reapply of course, it's a lipstick not a wall paint. Love this! 1d
  •   fayjoenoes Baguss 1d
  •   irawatysarah @fayjoenoes natural banget tapi bikin seger ya mbak? Pencinta Debbie #gariskeras 1d
  •   fayjoenoes Iyess🏼️, sejak ada si Debbie si loli nganggur, m dilego aja, soal'e bunglon ituh. Semoga ni warna permanen ya mbak🏻 1d
  •   irawatysarah @fayjoenoes hiyak, same here Mbak. Saya udah coba 3x dan mantep warnanya nggak kemana-mana. Sukak pisan. 1d
  •   m4rsh33 Ini merk apa ya cakeubb 20h
  •   irawatysarah @m4rsh33 enak banget pula dipakainya mbak. Merk lonelyplanet, saya beli di @blanc.noir.rose. Ringan & nggak bikin bibir kemarau. 20h
  •   m4rsh33 Gak ngeringin yak ? Liquid juga ? Bisikin dong harganya 18h
  •   irawatysarah @m4rsh33 di saya sih enak, nggak kering. Iya Liquid mbak, kemarin 290rb kalo nggak salah. 16h

» LOG IN to write comment.

yosia_kristian MAMIH HOUSE proudly present:

The 3rd Anniversary of our community.
Buka bersama With barudaks...
Its only 40k for all (Photo and Banner).
Will be held on July 10th 2015. Let's join us. Jalin kekeluargaan bersama kami.
For further information :
Samuel (2a6c74ec)
Abraham (line : 19atd33)
#3rdAnniversarry #MAMIHOUSE #Familytilldie #GarisKeras #DramVo #Respect
1d

» LOG IN to write comment.