2,051 Posts

yeye18 Good morning
Gutten murgen
Ohio
Zao an
Selamat pagi
🌞
3d

» LOG IN to write comment.

4d 4uresto
Ludwig 4U Ungaran
4uresto Bingung mau cari #oleh2 atau #snack yang enakk?? Ke 4u #ungaran aja! Pusat oleh2 4u menyediakan berbagai makanan khas komlpittt! Order bisa via line juga loo!! :D Ada #nopia , #kripiktahu , #kripikcakar #gadung #kacangmete #salepisang #bagelan #bitingpedas #gulakacang #bandengjuwana #kripikparu #kripikbelut #kripiklele dan lain2 #jajanungaran #jajansemarang #tolungaran 4d

» LOG IN to write comment.

Normal ANEKA CEMILAN / SNACK
dilladyshop Keripik Gadung berat isi : 200gr
Keripik gadung adalah makanan yang terbuat dari umbi gadung yang diiris tipis kemudian dijemur sampai kering dan selanjutnya digoreng. Selama ini orang mengenal gadung (Dioscorea hispida Dennust) hanya sebatas makanan ringan. Biasanya camilan gadung berupa keripik berwarna putih. Rasanya cukup enak, gurih, dan kemeripik. Selain untuk camilan, gadung juga bisa untuk obat. Berdasarkan referensi tanaman obat Indonesia, tumbuhan dari keluarga Dioscoreaceae ini dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan sembilan jenis penyakit. Yaitu keputihan, kencing manis, kusta, perut mulas, nyeri empedu, nyeri haid, radang kandung empedu, rematik (nyeri persendian), dan kapalan atau kulit menebal (iptek@net.id; 2007). UUNTUK PERTANYAAN BISA LANGSUNG PM ATAU HUB :
SMS/WA : 085649549818
LINE : DILLADYSHOP
PIN BBM : 749815B9
1w

» LOG IN to write comment.

alvina_listiyanty Nari#gadung kasturi# @ banjar kedaton 7d

» LOG IN to write comment.

mitajayanti23 Ini Gadung. Gatau terbuat dari apa. Seperti keripik, tapi emng kripik sih .
Bisa langsung d makan tapi orang tua ku menggorengnya terlebih dahulu baru dhe d makan.
Tulisannya Gadung dari Klaten #gadung #indonesia #khas #food #klaten #keripik #umbi #pekanbaru #khasindonesia #makanan #nusantara
1w

» LOG IN to write comment.

Perpetua Tomy Trycandra
tomy_try Kumpul breng kampus maritim
#gadung city
2w

» LOG IN to write comment.

faizolwahab “Setiap Lelaki Ingin Menjadi Yang Terkuat Di Dunia,
Aku Juga Tidak Terkecuali”
. . . : )
#quote #gadung
2w

» LOG IN to write comment.

kimmie.listya Ada yg tau bunga gadung nya ini gak ? Mohon info ny y penting bngt .
#flower #gadung
2w
  •   kimmie.listya Heemm susah ya kak :( padahal perlu bgt bunganya @vonny_ika80 2w
  •   vonny_ika80 Perlu bunga aslix atau gambarx? Utk apa klo boleh tahu? 2w
  •   kimmie.listya Bunga aslinya kk buat obat , udh nyrik kmna" tp blum dpet @vonny_ika80 2w
  •   vonny_ika80 Oh begitu.....iya sih emang agak susah pohon itu krn gak semua org tahu dan konsumsix jg hanya umbix. Aq hanya tahu pohonx seperti ubi rambat itu tp gak pernah tahu bentuk bungax spt apa.....maaf ya belum bs bantu. 2w
  •   kimmie.listya Iya kk makasi ya informasinya :) @vonny_ika80 2w
  •   tenunrangrangnineshop Itu bukan bunga gadung...namanya kembang wijaya kusuma...dirumah ada lagi berbunga...cuma berbunga 1 malam aja...itupun mulai kembang jam 9 malam... @kimmie.listya 2w
  •   tenunrangrangnineshop Bunganya yg baru layu bisa direbus...air rebusannya itu obat...tapi direbus pake hari tertentu... 2w
  •   kimmie.listya Bunganya saya pake sewaktu bulan purnama saja kak, kalo daun yg d bwh bunga ny tuh nma.a gadung, itu yg lg saya cari, klo wijaya kusuma kyk.a sya slh nyri pict, it d krm temen @tenunrangrangnineshop 2w

» LOG IN to write comment.

vie_24 Bahagia adalah kalo kiriman sembako dari emak @g.frans di kampung dah sampee
Tonss of kisses mommyyy...
#keripiktempe #silverqueen #kapalapigrande #indomie #simping #kraffel #qtela #chocolatos #gadung #iphonesia #instafood #instagood #snackindo #sambelabc #igers #foodie #foodporn #igers #tagsforlikes
3w

» LOG IN to write comment.

nenkliez rumah soto Cianjur#gadung permai#murah meriah#resik# 4w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

1mon sitifajr
Normal S.A 박신혜
sitifajr Sore everybody..... baru bangun tidur... !!! #susay #today #gadung #bogorcity 1mon

» LOG IN to write comment.

Perpetua Aleen Hafidz a.k.a JE
aleenhafidz "Ujian adalah Tarbiyah dari Allah"

#UiTM #Bubble #Gadung
2mon

» LOG IN to write comment.