640 Posts

errikaptr U dunno how long i stand by here waiting u along day. U dunno if i'll give anything for u. I'll give anything just for theres beside u... I'm never understand why i still love u althought u always broke my heart into pieces... But now u make me understand:) we cant be together:') never be together:") But thanks to be my moodbooster:) now i realize i have to let u go away in my life. I should be move on:") I should be better than right now:) i should be strong and be tuff without u:") cause sooner or later i have to do it:) I'm Done With U..
I'm Give Up On U.. #haikalian #freepukpuk #poorerrika
2w
  •   sofiykh Errrrrr 2w
  •   sofiykh 'Haikalian' 2w
  •   sofiykh Mau itu gambar sekecil apapun da angger keliatan 2w
  •   errikaptr Hihi hai soff... luv uu 1w

» LOG IN to write comment.

sparklingjewel21 Liat tangan penuh sama jaring laba-laba kirain ku dah berubah jadi spiderman kitu taunya...kelamaan jombz =')) #gwaenchana #freepukpuk #ceurik #naon #maghfirare #comic #spidermanalaala #mblo #lol #funny #morningpost #sarcasm 1mon

» LOG IN to write comment.

nonalapar Mari makan dulu guys.. Nona cuma bikin sarden sih pas banget sama nasi anget. Ini bubur sarden ala orang ngirit. Sardennya dibumbuin lagi pake bawang putih,bawang merah, tomat plus ada sisa bombay dan daun bawang cemplungin juga. Ikannya kan cuma 3 iris kecil nih ya, jadi nona bejek2 biar merata (kasih #freepukpuk dong )
#kulinerpurwokerto
1mon

» LOG IN to write comment.

ranisrina Edisi sedih lagi uspen #freepukpuk 2mon

» LOG IN to write comment.

wilson.sinai #throwbacksunday cie lagi kangen #Repost @wilson.sinai with @repostapp
・・・ #HIKSSS :'( @marsyaashila
Video ini menjelaskan tentang sifat cowo saat "P.D.K.T VS PACARAN" Part 1 (part selanjutnya nyusul 6 tahun lagi #HIKSSS)
Hati2 ya disana {} jaga diri baik2, yang penting tetap ingat Allah SWT.. Bye bye Caca see ya sooner ;') Thanks for @ronifahrozi and @bonoapriandy @indovidgram #IVGcomedy #indovidgram @dagelantv @dagelanvideo #dagelan #dagelantv #vinegramindo #vivicu #vivicugram #dagelanvideo #indolawak #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #hilarious #funny #dukungcreatorind #thecommentnet_ #vivicucommenters #sidoarjovidgram

#HIKSSS #LASTMETFORAWHILE #FREEHUG #FREEPUKPUK #UYEHH #IHIK #BHAY
3mon

» LOG IN to write comment.

liyaafk Mae bae for yesterday, now, and forever (kurang siapa ya?) 4mon

» LOG IN to write comment.

saldinaefprasia Action for nothing!

.................................................................
Lokasi di benteng fort de kock dengan perut yang sepertinya udah 'kukuruyuk'

Pada protes kan karena ga ada benteng fort de kock nyaaaa.... yup betul, karena sudah pernah cekrek cekrek 'dulu'

#bentengfortdekock #bukittinggi #sumbar #explorebukittinggi #exploresumbar #exploreindonesia #freepukpuk #forest #green #bluesky #jalanjalan #backpacker #hijaber #indotravellers #cekrek #cekrek
4mon

» LOG IN to write comment.

perawat.parodi :
LET'S PLAY!!!
SCREENCAPTURE untuk tau lagu yang menggambarkan suasana hatimu atau kisah cintamu saat ini~
Nb : dapatkan #FreePukPuk bila beruntung
Tag juga temen lo untuk bermain.
#perawatparodi
4mon

» LOG IN to write comment.

pharmacytees WELCOME 2016 !!!
yeeyyyy sudah masuk tahun baru nih. gmn kabarnya hati kamu???
.
.
setel videonya, SCREENSHOT dan temukan jawabanya!!!
kita lihat, masih pada galau ga sih di tahun 2016??? katanya sih hasilnya menggambarkan suasana hati kamu saat ini cyeilah. 😎
.
tag temen kamu dan dapatkan #freepukpuk
4mon

» LOG IN to write comment.

nonalapar Mi Ayam Mangkok Pangsit Jawa Timur di Kebasen nih gaes. Tempatnya tepat di depan Kantor Kecamatan Kebasen. Harga permangkuk 8k. Leh uga asyique nyemilin pangsit kriuk kriuknya. Kuahnya beda lho, agak kental gitu, mungkin semacam kuah kari (?) Ayamnya empuk deh, mienya sih biasa hehe..
.
Buka biasanya tiap hari, dari jam 10.30 pagi sampai sehabisnya. Mending di telpon dulu aja untuk ngecheck 085204336167
4mon

» LOG IN to write comment.

nonalapar Yassss akhirnya makan di Shoppu Atto, nona bahagia lahir batin. Alhamdulillah...
On the table ~> .
● Miso Soup (tapi menurut nona sih ini sup aja ) 10k. Sopnya enak deh ada cumi yang pas matangnya,brokoli,jamur,tofu, yummyy...
● Spicy Tuna (fresh sushi) 22k. Sushi favorit nona, selain harganya affordable untuk 10 iris sushi, isiannya pun enak dan ada tuna mentahnya. Sayang alpukatnya terlalu mushy, kematangan. Kokinya bilang karena musim hujan jadi alpukatnya gak bagus buat sushi. Biasanya mereka pakai alpukat yg pas untuk sushi, sungguh!
● Shoppu Atto Roll 40k untuk 10 iris sushi fresh. Nona juga icip2 yang ini, salmonnya tipis (ya iyalah ) dan kita agak nggak suka dengan belut mentahnya, hmm lain kali pesen yang lain aja deh.
.
Lokasi ~> jalan Soeparno Karangwangkal sebelah jalan menuju perumahan Arcawinangun
5mon

» LOG IN to write comment.

bmantya Gausah sok serius, belum tentu lo diseriusin. 4mon

» LOG IN to write comment.

nyssasya i love when holiday is well spent with quality time with my dad. voila!! Abc porridge with friends right here. #food #holiday #daddysgirl 4mon

» LOG IN to write comment.

12akaichi Inidiaaaaaa futsal playernya 12akaichi
#kalahkoin #kalahgaragarakoin #salahpilih #enggahoki #lawannyalebihhoki #kesian #sedih #freepukpuk tetep semangaaattt
5mon

» LOG IN to write comment.

pratiwisylvia_ Dulu bisa dibilang jarang maen ke pasar.. Skrg sekalinya ke pasar disuruh mungut sayuran/buah busuk bakal dijadiin pupuk. Sampe muntah2.. untung seterong~_~
#freepukpuk
6mon

» LOG IN to write comment.

saprian24 Apalah arti cafe romantis kalau kursi di samping Abang tetap saja kosong Deks #eaaa haha 6mon

» LOG IN to write comment.

mitraakh_ Take your time to sleep and rest when or before you are busy.
#cupcupcup#freepukpuk
8mon

» LOG IN to write comment.

8mon ndvsss
Normal Novia Dita Vionesha Sihite
ndvsss Jaman dimana foto ini diambil pada saat saya belum pernah kenal yang namanya ROK ! 8mon

» LOG IN to write comment.