3,905 Posts

Amaro Syifa fauziyah kamilah
syifaafauziyah #Wiff Ka Rizki! #Fotonya gresek? hiraukan saja yah =D # Lfl or ffff (y) 10h

» LOG IN to write comment.

12h amaliaer
Normal Rizky .A. Rochman

» LOG IN to write comment.

dindadwipinta Bila ku lelah tetaplah di sini..
Jangan tinggalkan aku sendiri..
Bila ku marah biarkan ku bersandar..
Jangan kau pergi untuk menghindar..
Rasakan resahku dan buat aku tersenyum dengan canda tawamu,Karna hanya engkaulah yang sangggup redakan aku
#eeaa #lagunya #SO7 #BuatAkuTersenyum #hehe #iya #fotonya #buram #yangpenting #happy #asikasikhoii #aselole #apaansih #alhamdulillah #tanggal #30 #lagi #tiga #month #eeeeeeeaaaaaaa #selamaat #ulangtahun #kamiucapkan #bukan #ulangtahun #capek #lapar #ngantuk #hehehe
16h

» LOG IN to write comment.

silvialdika All about that bass =D #seru #lagunya #abaikan #fotonya 19h

» LOG IN to write comment.

virgie_gie Look at this Red yummy meat ball aka Bakso Bakar ...
Owww ..
So yummy and spicy worth to try if you visit Malang 😀.. Bumbunya yg merah dan pedes cukup menggoda buat perut yg lapar.. #baksobakartrowulan #baksobakar #meatball #spicymeatball #kulinermalang #kulinerkhasmalang #kulinerkhasindonesia #makananenak #makanmakan #foodfood #foodlovers #foodporn #meatlovers #meatballlove #vscofood #l4l
21h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Fadjar Kurnia Sopian
fajarkurnias Foto mainstream
Wisuda Maret 2015 makasih buat kalian semua keluarga besar TPB FSRD 2014 YUME YUME YUMEDETE~~
Makasih buat anak PROPERTI yg tak pernah patah semangat walau diterjang hujan dan badai, walau aci rusak H-1 dan properti belum di cat sama sekali, walau kita gawe jauh dari keramaian selasar yg hangat tiap harinya, yg rela diguyur hujan sampai basah masuk ke celana dalam, yang masih mau dan rela buat dipimpin sama orang kayak gw.. Tanpa kalian gw hanya dehu di padang pasir.. Makasih buat kalian semua yg mau jadi PAWANG PAUS UTARA :)) #yumedete #fotonya #mainstream #gapapalah #tpbfsrd2014 #wisudamaret2015 #wisuda2
1d

» LOG IN to write comment.

sherinaeklezia dan akhirnya bisa foto berempat #jelek #sih #fotonya #yang #penting #kita #bisa #foto #bareng (?) udahlah bodo amat 😗 2d

» LOG IN to write comment.

mmekar91 Pertamanya ragu" eh..... Lama" jdi akrab, maksih.... Bk betha buat #fotonya @betbuttt 2d

» LOG IN to write comment.

qiqy_moy Menjemput si adik pesek. #fotonya dari mobil aja. Hhh @khasyanah_na 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

trisiasiska SudahTerlaluLama#fotonya

#theteam#ceritarakyat#malinkundang#sabainanaluih#minang#minangsedunia
(fajar.wanda.hamda.fadhil.khalil.ghazi.hamda.luthfi.ai.icha.azri.yonda.audry.nae.ai.sahda.welan.fira.andri.viny.nanda.fajar.ambo.suci.teguh.jelsy)
3d

» LOG IN to write comment.

Normal Stefani Djojo 陳雪妮
stefanidjojo Happy birthday linaaaaaaa kwkwkwkwk tambah semuanya yaaa God bless!!!!!!! #birthday #girl #maafkan #fotonya #alay 3d

» LOG IN to write comment.