9,238 Posts

sincostan_bwks Selamat ulang tahun "si sinam" nya sincostan @annisaberlin
Semoga apa yg diharapkan bisa tercapai, sukses pat, sukses kelas 11 nanti, keep nett und sympatisch ya ber , gak galau2 lagi, tetep mau kalo jajannya dimintakki, tetep jadi anak yg selalu nawari klo punya apa apa, tetep jadi "si sinam" dan "kakak" nya someone di sincostan wes pokokke ber
#Fotonya #SinamLelah #MabokKimia #MabokFisika #PengenRabi #ButuhBelaian #BawaAkuKePelaminan #KebeletEekSog
1h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

11h aldhi_hay
Lark Raden Muhammad Aldhi Fadillah
aldhi_hay [caption]

Bukan menunggu yang membuatku lelah,..
Tapi responmu yang membuatku menyerah.. #terkadang #caption #gasesuai #fotonya #masasma #masasih #apaansih
#engineering #engineeringlife
11h

» LOG IN to write comment.

putra_ia Kata @nenggaluhck kalo ada @naylu_zulfa yang ngelike banyak. Coba ah... wkwkwkw 23h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

amandaaini_28 Always think positive for the friends you..
#sorry #fotonya #ngga #sebagus #kalian
1d

» LOG IN to write comment.

Normal Nur Priya

» LOG IN to write comment.

  •   luthfa2121 Yg mending tomboy aku kmu yg feminim 2d

» LOG IN to write comment.

miaadellia Bang bibirnya kenapa? Senyum dong bukan nya balem gitu😙 Lucu deh ngeliatnya, tapi kenapa sekarang gk selucu dulu? Hahaha dasar tengil pengen nabok deh #Fotonya rusak#gkpapalah#yangjelas#AkuSuka#Gemesss 2d

» LOG IN to write comment.

lia_purnamasari08 TUGU MONAS...#Fotonya sendrian jja ayahnya sibuk ngjagain dd al... 2d

» LOG IN to write comment.

ramdansddq iseng lagi bikin TIMELAPSE LightTrial
Pake hp : XIAOMI Mi4i (lagi)
Editnya pake : PICPAC PRO (lagi)
.
.
.
.
.
#lightrail #timelapse #mi4i #Mi4icamera #jepretxiaomi #video #fotonya #gak #pake #tripod #jadinya #gitu
2d

» LOG IN to write comment.

ajengayuanjani beruntungnya gua punya orang tua, sahabat yg selalu dorong gua buat jd lebih baik, dan selalu ada dalam keadaan apapun. so Lucky to have you guys . .
#lebay #bodoamat #abaikan #fotonya
2d

» LOG IN to write comment.