99,995 Posts

sigmacom.online.store Ready stock!!
Flashdisk Kingstone 16GB
Garansi resmi NE

Harga Rp 52.000,- Siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Belanja grosir harga lebih murah, silahkan DM ya

Untuk pemesanan produk, yuk DM ke :

WA. 085643751755
Line ID. sigmacom
Line ID. sigmacomklaten

BBM. 5AD1ADD9

#sigmacom #jogja #solo #klaten #asus #notebook #laptop #tokolaptop #gadgetstore #laptoplaris #smartphone #belanjalaptop #prambanan #notebookcenter
#yogjakarta #xiaomi #acer #lenovo #samsung #hp #aksesorismurah #accessoriesgadget #superwide #speakerbagus #gaming #tongsis #powerbank #flashdisk #mmc #memorycard
23min

» LOG IN to write comment.

sigmacom.online.store Ready stock!! Flashdisk Kingstone 8GB
Garansi resmi NE

harga Rp 40.000,- Siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Belanja grosir harga lebih murah, silahkan DM ya

Untuk pemesanan produk, yuk DM ke :

WA. 085643751755
Line ID. sigmacom
Line ID. sigmacomklaten

BBM. 5AD1ADD9

#sigmacom #jogja #solo #klaten #asus #notebook #laptop #tokolaptop #gadgetstore #laptoplaris #smartphone #belanjalaptop #prambanan #notebookcenter
#yogjakarta #xiaomi #acer #lenovo #samsung #hp #aksesorismurah #accessoriesgadget #superwide #speakerbagus #gaming #tongsis #powerbank #flashdisk #mmc #memorycard
25min

» LOG IN to write comment.

flashdiskunik21 Hai kami menawarkan flashdisk yg berbeda dari yg lainnya
Flashdisk ini memiliki bentuk yg unik dan lucu serta dilengkapi dengan bahan ruber yg akan melindunginya dari kerusakan saat jatuh

Price list :
4gb : 80rb
8gb : 90rb
16gb : 140rb
32gb : 240rb

Murah, Berkualitas, dan Tepercaya
Untuk order hubungi via Line
Line : Tonikarimaa

#flashdisk #flashdiskmurah #flashdisklucu #flashdiskunik #flashdiskkarakter #flashdiskindonesia #flashdiskunyu #jualflashdisk #jualflashdiskmurah #kado #kadounik #kadolucu #kadocowok #kadocewek #kadoanak #kadospesial #kadounikbanget #kadopacar #kadoultah #kadoulangtahun #kadoulangtahunmurah #instagram #instagramers #instashop #instafit #instashot #instalike #likeforlike #like4like #trustedseller
1h

» LOG IN to write comment.

flashdiskunik21 Hai kami menawarkan flashdisk yg berbeda dari yg lainnya
Flashdisk ini memiliki bentuk yg unik dan lucu serta dilengkapi dengan bahan ruber yg akan melindunginya dari kerusakan saat jatuh

Price list :
4gb : 80rb
8gb : 90rb
16gb : 140rb
32gb : 240rb

Murah, Berkualitas, dan Tepercaya
Untuk order hubungi via Line
Line : Tonikarimaa

#flashdisk #flashdiskmurah #flashdisklucu #flashdiskunik #flashdiskkarakter #flashdiskindonesia #flashdiskunyu #jualflashdisk #jualflashdiskmurah #kado #kadounik #kadolucu #kadocowok #kadocewek #kadoanak #kadospesial #kadounikbanget #kadopacar #kadoultah #kadoulangtahun #kadoulangtahunmurah #instagram #instagramers #instashop #instafit #instashot #instalike #likeforlike #like4like #trustedseller
1h

» LOG IN to write comment.

flashdiskunik21 Hai kami menawarkan flashdisk yg berbeda dari yg lainnya
Flashdisk ini memiliki bentuk yg unik dan lucu serta dilengkapi dengan bahan ruber yg akan melindunginya dari kerusakan saat jatuh

Price list :
4gb : 80rb
8gb : 90rb
16gb : 140rb
32gb : 240rb

Murah, Berkualitas, dan Tepercaya
Untuk order hubungi via Line
Line : Tonikarimaa

#flashdisk #flashdiskmurah #flashdisklucu #flashdiskunik #flashdiskkarakter #flashdiskindonesia #flashdiskunyu #jualflashdisk #jualflashdiskmurah #kado #kadounik #kadolucu #kadocowok #kadocewek #kadoanak #kadospesial #kadounikbanget #kadopacar #kadoultah #kadoulangtahun #kadoulangtahunmurah #instagram #instagramers #instashop #instafit #instashot #instalike #likeforlike #like4like #trustedseller
1h

» LOG IN to write comment.

flashdiskunik21 Hai kami menawarkan flashdisk yg berbeda dari yg lainnya
Flashdisk ini memiliki bentuk yg unik dan lucu serta dilengkapi dengan bahan ruber yg akan melindunginya dari kerusakan saat jatuh

Price list :
4gb : 80rb
8gb : 90rb
16gb : 140rb
32gb : 240rb

Murah, Berkualitas, dan Tepercaya
Untuk order hubungi via Line
Line : Tonikarimaa

#flashdisk #flashdiskmurah #flashdisklucu #flashdiskunik #flashdiskkarakter #flashdiskindonesia #flashdiskunyu #jualflashdisk #jualflashdiskmurah #kado #kadounik #kadolucu #kadocowok #kadocewek #kadoanak #kadospesial #kadounikbanget #kadopacar #kadoultah #kadoulangtahun #kadoulangtahunmurah #instagram #instagramers #instashop #instafit #instashot #instalike #likeforlike #like4like #trustedseller
1h

» LOG IN to write comment.

flashdiskunik21 Hai kami menawarkan flashdisk yg berbeda dari yg lainnya
Flashdisk ini memiliki bentuk yg unik dan lucu serta dilengkapi dengan bahan ruber yg akan melindunginya dari kerusakan saat jatuh

Price list :
4gb : 80rb
8gb : 90rb
16gb : 140rb
32gb : 240rb

Murah, Berkualitas, dan Tepercaya
Untuk order hubungi via Line
Line : Tonikarimaa

#flashdisk #flashdiskmurah #flashdisklucu #flashdiskunik #flashdiskkarakter #flashdiskindonesia #flashdiskunyu #jualflashdisk #jualflashdiskmurah #kado #kadounik #kadolucu #kadocowok #kadocewek #kadoanak #kadospesial #kadounikbanget #kadopacar #kadoultah #kadoulangtahun #kadoulangtahunmurah #instagram #instagramers #instashop #instafit #instashot #instalike #likeforlike #like4like #trustedseller
1h

» LOG IN to write comment.

flashdiskunik21 Hai kami menawarkan flashdisk yg berbeda dari yg lainnya
Flashdisk ini memiliki bentuk yg unik dan lucu serta dilengkapi dengan bahan ruber yg akan melindunginya dari kerusakan saat jatuh

Price list :
4gb : 80rb
8gb : 90rb
16gb : 140rb
32gb : 240rb

Murah, Berkualitas, dan Tepercaya
Untuk order hubungi via Line
Line : Tonikarimaa

#flashdisk #flashdiskmurah #flashdisklucu #flashdiskunik #flashdiskkarakter #flashdiskindonesia #flashdiskunyu #jualflashdisk #jualflashdiskmurah #kado #kadounik #kadolucu #kadocowok #kadocewek #kadoanak #kadospesial #kadounikbanget #kadopacar #kadoultah #kadoulangtahun #kadoulangtahunmurah #instagram #instagramers #instashop #instafit #instashot #instalike #likeforlike #like4like #trustedseller
1h

» LOG IN to write comment.

alif_kurniawan_ Cekrek cekrek di lab kesmavet
Kangen ngelab
#kesmavet #glasses #laboratory #flashdisk
1h

» LOG IN to write comment.

Normal Kumpulan Trusted Online Shop
trusted.seller Kebangetan murahnya! Toshiba Enshu 16GB Ori Cuma 65.000 aja. Garansi 3 Tahun.
.
Langsung Order
LINE: @jajananhape_
BBM: 5505A310
.
The Flash drives offer simple usage in stylish and fresh colors in Redrose, Purple and Yellow to suit your personal taste. Whatever you’ve got to share with your family and friends, it’s more fun with Toshiba.
.
Aksesoris terlengkap cuma di @jajananhape_
.
#flashdisk #flashdiskmurah #flashdiskkarakter #flashdiskunik #flashdisktoshiba #flashdisksandisk #toshiba #toshibaenshu #jualflashdisk #jualflashdiskmurah #jualflashdisktoshiba #powerbank #tongsis #tomsis #monopod #microsd #sdcard #superwide
5h

» LOG IN to write comment.

rfawshop FOR SALE!!! Flashdisk Biasa Sandisk Cruzer Blade 8 GB Bonus Kabel OTG NEW @50ribu

Flashdisk Sandisk OTG dual drive 16 GB NEW @75ribu

Flashdisk Sandisk OTG dual drive 32 GB NEW @115ribu

Flashdisk Sandisk OTG dual drive 64 GB NEW @215ribu

Minat?
Sms aja 081372699275/BBM 5F5C34C8/follow IG : @rfawshop untuk info promo mingguan
Siap antar sekitaran sidoarjo atau bisa datang langsung ke Taman Pinang Indah D2/21, harap sms atau bbm sebelum datang takutnya saya tidak dirumah
GRAB IT FAST!! Persediaan terbatas

#flashdisk #otg #16gb #32gb #sandisk #olshop #promo #murahmeriah #reseller #promoteolshop #sidoarjo #jatim #indonesia
5h

» LOG IN to write comment.

Normal Pribadi Andik
  •   louatinessrine lGRAMSLlKE.com is the most dope way to gain 1000 new fans! Don't sleep! Visit today! 10h

» LOG IN to write comment.

Normal Souvenir Usb Karakter
souvenirusbkarakter Terbuat dari bahan karet lentur kuat yang tahan panas dan kedap air.
Chip flasdisk QFLASH dengan teknologi Jepang bergaransi lifetime.

QFLASH siap menemani aktivitas Kamu dan menyimpan data dengan aman!! Selain dapat menyimpan data-data penting,
Flash Disk Karakter ini juga lucu banget dijadikan barang koleksi. Banyak pilihan karakter imut yang tersedia, mulai dari Hello Kitty, Spongebob, Pahlawan Super, dan masih banyak lagi.

Selain pilihan karakter yang banyak banget, di sini juga tersedia lengkap pilihan kapasitas Flash Disk Karakter yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari kapasitas 4GB, 8 GB, 16 GB, sampai 32 GB juga ada.

Spesifikasi :
Cocok Untuk Jenis Data :
Dokumen : docx, xlx, cdr, pdf, psd, dll
Gambar : jpeg, gif, png, raw, bitmap, dll
Musik dan Video : mp3, mp4, amv, 3gp, dll

Fungsi Umum : Menyimpan berbagai jenis data dari laptop, netbook, dan komputer desktop.
Garansi : Garansi tukar baru berlaku tanpa batas waktu pada chip flashdisk [dengan syarat dan ketentuan berlaku]
Mendukung OS : Windows 2000, XP, Vista, Windows 7, Windows 8
Tersedia Dalam Brand : QFLASH
Tersedia Kapsitas : 4GB, 8GB, 16GB, 32GB
Version : USB Flashdisk 2.0

List Flashdisk QFLASH :
4GB 68.000
8GB 73.000
16GB 95.000
32GB 176.000

Mau Harga GROSIR ??
yuk belanja minimal 25-50pcs karakter apa saja .. berhak mendapatkan potongan harga 5-10rb lhooo.
Apa yang ada di dalam box :
1x Flashdisk Karakter
1x Pouch Beludru (Bila persediaan masih ada)
1x Box Original QFLASH *Bila
Tertarik dengan barang-barang Qflash Dan Giga+ kami menerima Resseler Join
Setiap per pcs penjualan flashdisk QFLASH ada banyak keuntungan bagi resseler-resseler-nya lho

Admin ONTIME :
Pin BB : 5D03EFE6
Whatsapp / Line : 083806605168

#figurerilakuma#flashdiskkarakterrilakuma#usbkarakterrilakuma#usbkekinian#usbmasakini#usbunik#usbserbakarakter#souvenirusbkarakter#souvenirusbunik#flashdiskkarakter#flashdisk#cariusb#carisouvenir#carikado#jakartaonlonlineshop
10h

» LOG IN to write comment.

Normal Kumpulan Trusted Online Shop
trusted.seller SanDisk Connect - Wireless Stick 32GB (Garansi 5 Bulan)
Diskon 20% Cuma 462.500 (normal 554.500)
------
Langsung order
LINE: @jajananhape (pake @)
BBM: 5505A310
-------
Inivasi terbaru dari SanDisk, kamu bisa simpan data apapun dari Hp atau Laptop kamu secara bersamaan secara wireless. Gak perlu rebutan Flash Disk lagi. Max bisa 3 perangkat secara bersamaan.
.
Aksesoris terlengkap cuma di @jajananhape_
.
#sandisk #sandiskconnect #sandiskmurah #sandiskwireless #flashdisk #flashdiskmurah #flashdiskunik #flashdiskkarakter #flashdiskwireless #flashdisksandisk #jualsandisk #jualsandiskmurah #jualflashdisk #jualflashdiskmurah #jualflashdiskkarakter #jualflashdiskwireless #powerbank #superwide #tongsis #monopod #tripod #harddisk #kingston #flashdiskkingston
11h

» LOG IN to write comment.

devgarid Flashdisk untuk hp?? Nih diaaa.. FD OTG Samsung
Flashdisk ini ga cuma u/ komputer loh, bisa buat HP jg.
Canggih pake bangettttt..
Tinggal colokin ke hp aja udah langsung bisa pindahin data kok
Ringkas dan ga ribet!

Mau say ?

Harga Flashdisk OTG
8GB : 73 rb
16GB : 75 rb
32GB : 77 rb
64GB : 105 rb

Fast respon sesuai format ya

#jualflashdisk #flashdisk #flashdiskunik #flashdiskmurah #flashdisksandisk #sandiskmurah #sandisk #dualusb #jualmmc #mmcmurah #flashdiskhp #fdsamsung #fdotg #flashdiskotgmurah #flashdiskcolokhp #flashdisksamsung #fdmurah
11h

» LOG IN to write comment.