7,438 Posts

Rise Fanny P' Wibowo

» LOG IN to write comment.

Valencia fitriyulia
fitriyulia42 Namong nyobi mboten tumbas ------- hanya mencoba tidak membeli --------- just try it not buy #entah salah ap bener b.inggrisnya haha ini guyonan semata 2h

» LOG IN to write comment.

Valencia adellyarana_
Normal Taufik Aziz Al-Farizky
Normal Ariz Maulana Kurniawan

» LOG IN to write comment.

15h che_nien
Normal chenien
che_nien #entah#apa#namanya ,, wkekekkkk 15h
  •   farezarz Pin bbmu brp nien?? 15h
  •   che_nien Waduh bang ,,, gg ada pin bb ,,, cuma WA 12h

» LOG IN to write comment.

Normal Christina P Siswohardjono
christinyoo Hey you !! Yes you, @yovitawulan you are my best !! Best partner in crime !! Buakakaka #njukgumoh #selfie #bodoamat #entah #partnerincrime #best #oleng 23h

» LOG IN to write comment.

ashikomeiko Faveret student #1:

Setelah terperasan meja berselerak - snap - edit - letak caption - hashtag sket - upload - macam aku - salah sorang - student

#studentlife
#degreelife
#fypdead
#naktunjukapa
#entah
#janjidapatbanyaklike
#vscocam
23h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal qq_rizkysepti
qq_rizkysepti #entah gaya macam apa ini yg jls bkin ngakakkkk 1d

» LOG IN to write comment.

1d fifie06
Normal Annisa Arfiannie

» LOG IN to write comment.

wisnuaji33 Bongkar2 tas nemu kartu ini, entah jg ini kartu apa
Kartu jamsostek kali. #entah
1d

» LOG IN to write comment.

firdaus_acs Have a date with her...
#Entah
1d

» LOG IN to write comment.

Hudson Nor Mayati CH
mytchamora Last night dinner beef stroganoff with potato basil mix vege & cream of corn soup @Tropicana Medical Centre #entah bila nk discaj...smlm suntik ubat kat situ 2d

» LOG IN to write comment.

wididws This is #20FactsAboutme
1. Nama lengkap "DESTI WIDIYA SARI"
2. Biasa dipanggil Desti #kalo dirumah (dan buat yg deket aja!) :p
3. Kalo di SMK suka dipanggil Widiw, widodo, widot, (monge: by @damniian )
4. Kalo di Kampus di Panggil (Jamet/Alay : By @vidianingtyas )
5. Suka banget sama warna Ungu (Utama) dan sisanya warna putih, biru & Hijau tosca :)
6. Anak bontot dari 4bersaudara
7. Suka banget sama ice cream, coklat Tobleron & Silverqueen
8. Gasuka banget sama Ciki Taro #entah mengapa?#
9. Suka banget makanan yg berbau pedassss
10. Sering dipanggil duo bule atau duo kembar kalo lagi sama sahabat (Arba'anna PS. / Asty)
11. Daaaaannn kalo di kampusss sering dipanggil anak kembar tapi beda kalo lagi kemana-mana sama si soulmate Vidi
12. Kalo kata orang rumah si anak bontot yg pemalas, klemer2, lelet dan boros!! Huhu :(
13. Tapi kalo kata temen mah rajin beres" rumah dan irit bgt! Wkwk
14. Suka banget sama masakan mama
15. Pernah punya mantan dari yg Tua,sepantaran & lebih muda dari gue -___-
16. Suka banget film horor #entah kenapa?
17. Gasuka dan paling gak bisa dibentak, digalakin, djutekin, dicuekin,& dikerasin! *kalo kata orang terlalu berprasaan* hha
18. Ada keinginan menjadi wanita yg lebih baik lagi dalam akhlak, sifat, sikap, tutur kata, dan agama.
19. Kalo belom kenal? Emang suka dibilang jutekkk! -,- tapi aslinya ngga kok hhe
20. Aslinya si pendiem, ngeselin, ngocol, jail, asik, fun, moodian, dan ngangenin haha :D
Yeahhh Finish!
2d

» LOG IN to write comment.