5,469 Posts

3stii_july Yyeeeyyy punya kaka baik bgt sih, tau ja klo adenya lg pngen makan awug :-D mantepp nihh #jajanan#khassunda#mantep#kulinertasikmalaya#enakk 14h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

giz.el_pastry #Repost @calvina_carissa with @repostapp.
・・・
Recommended buat penyuka "kroket" ato "kue ayam" sebutannya di Pontianak...
Karna bener2 enak, jd CALVINA Kitchen promoin dehh....
Ini pastry terenak yg pernah aq coba...
Ada 3 varians isi»» kentang, bihun, & bengkuang...
Bihunnya paling favorit bt CALVINA Kitchen... Tanpa cabe pun enak...
Kualitasnya TOP dan kulitnya itu lohh, waduh beda banget ama yg dijual di tempat2 lain, gurihh... coz Cc @rianawijaya pkai kulit pastry homemade... klo qmu pingin coba bs follow Instagramnya di @giz.el_pastry atau @rianawijaya
#recommended#enakk#yummy#pastry#Pontianak#Indonesia
16h

» LOG IN to write comment.

Normal Khanza cookies
cookies_khanza Sebagian cookies yang siap dikirim pada batch 1 lebaran 2015.. Order lg yuuk.. Ga nyesel dh.. XD
#sagukeju #lidahkucingkeju #enakk #cookies #lebaran2015
18h

» LOG IN to write comment.

Normal Khanza cookies
cookies_khanza Jangan ditanya deh, kenapa cookies ini bisa bikin ketagihan.. Ga percaya?! Coba aja.. Order yuuk.. XD
#semprit #coklat #sempritcoklat #nyess #kreskres #enakk #cookies #lebaran2015
18h

» LOG IN to write comment.

calvina_carissa Strawberry Sundae Pudding
READY
Done.. and time to get ready for making b'day cake Semangat!!
#strawberrypudding#freshfood#healthyfood#freshfruit#unique#yummy#enakk#delicious#calvinapudding#calvina_carissa#Pontianak#Indonesia
22h

» LOG IN to write comment.

puput_sofiani Nasi goreng pokemon yg rasanya mantep, udah jadi nasi goreng favorit kami lokasi depan notaris sapa ya lupa namanya wkwkwk pokoknya polres spn Selatan dikit
#nasigoreng #enakk #favorite #pokemon
2d

» LOG IN to write comment.

mmdifan Seblak an mencoba gapapa lah rasanya jg sama ko sm aslinya wkwk #instafood #seblak #enakk #pedasss #lezat #selamatmakan #likeforlike ;) 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Juno dyah murti
dyah.murti Jajanan import tapi mahal banget di gelael citraland mending beli di olshop aja, barangnya aja juga sama lebih murah lagi 😛 #oatchoco #naraya #snackimport #jajansehat #oatsnack #nyumnyumm #yummy #enakk 2d

» LOG IN to write comment.

tiia_widyawati Thanks brother #satekambing muda#ksukaan#enakk empukk###ulalaaaaa 3d

» LOG IN to write comment.

marinamerdekawati mayemm2 Ngopi rasa mocca. Ehh lah kok difoto koyok susu vanilla #efek360 #haha #enakk 3d

» LOG IN to write comment.