39,413 Posts

reza_irsandy Sekarang selfie sendiri dulu, muda2han tahun depan dah bisa selfie bareng kamu di pelaminan..#Eeh 4h

» LOG IN to write comment.

andri_wahyudi_ digunakan untuk mengukur arah (azimuth)
pada suatu titik ataupun kelurusan struktur, mengukur
kemiringan lereng,maupun mengukur jurus ataupun kedudukan
perlapisan dan kemiringan lapisan batuan.
Lantas Bagaimana kalo mengukur hal yg lain?
Seperti kau yg belum terlihat misalnya !!
#eeh efek materi langkah #kompas #brunton #karangsambung
4h

» LOG IN to write comment.

_ayumyk_ Nggak sengaja nemu emblem ini di box printilan jaman kuliah. Jaman dulu, anak-anak PA kebanyakan punya satu PDL yg selalu dipakai pas muncak yang penuh dengan emblem-emblem sejenis ini yang nunjukin gunung mana aja yang pernah didaki. Meski bisa jadi, cuma nitip beli emblemnya sama teman yg baru turun :p
Suka mlongo kalau ketemu mas-mas dengan carrier yang tingginya huhah bingits, terus bajunya udh penuh emblem gunung sana sini. Keren bingits lah rasanya.

Jadi pengen nempelin ini di ransel kantor #untukapa#biardibilangkerenaja#eeh

Jadi, kapan kamu mau ngajak aku muncak?
#adayanggalau#kangenmuncak#kangenpethakilan#kangenngecamp#kangenbobokdidome#hiking#
5h
  •   anipurwa Hyeyahahaaaa pkke klo mau k traji, kbri jauh2 hr, biar nanti bs susun strategi duluuuu 4h

» LOG IN to write comment.

myckimanning Was feeling a little under the weather...
A hot water bottle and some Vitameatavegamin made it all better!
- Lucy
Photo by Ira Kuzma @irakuzmaphotos
#lucyricardo #myckiaslucy #ayeyiyi #eeh #headache #hotwaterbottle #homeremedy #poolside #ilovelucy #irakuzmaphotos #lucilleballimpersonator #livingartlegends #womanof1000faces
8h

» LOG IN to write comment.

fransheskafr Y nada que me cachan #montadaenesto que mala eres #ubis @aurystrigal riendote de mi jajajaja, (siempre quise saber que se siente) casi me despatillo por los aire jajaajajaa que dia ese #eeh? @alexaquezada29 9h

» LOG IN to write comment.

Sierra Miri's Magical Mystery Tour
miristella7 Vocal warm ups in the car... why not?! #gigprep #ooh #eeh #ahh #actormeetssinger 10h

» LOG IN to write comment.

10h biiiaah
Normal Bìíázìínhàáh Garcia
biiiaah #eeh aos que não , gostam de mim apenas um recadinho: - eu só lamento' 10h

» LOG IN to write comment.

11h fiki66
Brannan fiki surya ariyana
fiki66 #eeh 11h

» LOG IN to write comment.

Normal ᎷᎥʗᏲᏋᏓᏓᏋ🌍

» LOG IN to write comment.

Amaro Fiola Felinsia Putri
felinsiafe #brown sedih ditinggal #asimo #astronaut #eeh -___- 13h

» LOG IN to write comment.

14h vila_alny
Normal ALni Theresia Vila
vila_alny Beginilah setiap selesai olahraga pasti bawaannya lapar,makan lagi makan lagi..cukup bahagia itu kita yg menentukan,termasuk bahagiain bb#eeh wkwkwk.. 14h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

murnimun "Won’t you be my BFF and
ever? Won't you be my partner after this word?"
#iseng #origami #love #couple #you
23h
  •   ntatha14 Gue berasa lihat tumpeng buat siraman mun. Diujung kerucutnya ada angsa ciuman. Kalo gue sih masih pake cabe mun ujungnya, kali aja besok dikasih origami begini sama mumun. *gakbuattumpengjuga 18h
  •   murnimun Hahaha bawaannya tumpeng, siraman, ciuman #eeh *baladaumur25an 18h

» LOG IN to write comment.

eka_desiari Yudisium Keperawatan STIKes Wira Medika PPNI Bali 23h

» LOG IN to write comment.

fayenster I'm not done yet
*ganti mode soleha*
Assalamualaikum!
Giveaway time!
Ini lo mukena cuntik dari @yaseendesign meskipun item tapi bahannya adem ayem tentrem kayak resto ayam sholat jadi juga betah lama
Motif bunganya juga aku sukak baguss
Dulu beli karena mupeng sama mukena nya @luthfiapermata
Karena bagus Umiku juga ikutan beli akhirnya
Jadi doakan aim yah
#dukungmuslimahenterpreneur #nomerdua #eeh #akusudahmoveon #plismenangkuis #yaseendesigngiveaway2
1d
  •   luthfiapermata haha..aku malahan blm smpet foto,baru dicuci mukenanya. 1d
  •   fayenster @luthfiapermata podo mbak sing punyake makku sing malah wes dicuci hahay 24h
  •   luthfiapermata aku sudah mencucinya berulangkali umi ndang ikutan foto.. 23h
  •   yaseendesign Ahhha, hallo mba, salam kenal ya. Jazakillah khairan katsiran ya mba, semoga bermanfaat 23h
  •   fayenster @yaseendesign halo salam kenal juga ya mbak. Amin amiin yra 22h

» LOG IN to write comment.

_yato.trash_ Also I was working on that Nezumi pic with those new markers aand I'm not very good at using them rip but I'll finish this anyway when I get my skin tones in the mail
#wip #no6 #nezumi #nezushi #nezumixshion #shion #shionez #shionxrat #shionxnezumi #ratxshion #no6nezumi #yaoi #eeh #anime #manga #animeguy #weeaboo #hanatrashyart
1d

» LOG IN to write comment.