509,312 Posts

alfriultrias Ya apalah ya syudahlah, kita lagi mabok duren :*) #durian mang waro 29min

» ログイン to write comment.

matthewsayersz Oleh2 Dari Vietnam.. Pancake Durian! Pecahh... #durian #pancake #vietnam 33min

» ログイン to write comment.

43min minkquilling
Normal Mink Quilling
minkquilling Camilan tengah malam.. duren medan langsung dkirim dr medan.. mao pesen bs langsung kontek @silwiaimelda #durian #stinkyfruit #durianmedan #durenmedan 43min

» ログイン to write comment.

Normal Chizkeksolo
chizkeksolo Enggak pengen nyoba kelezatan pancake durian??? Yakin? Bisa ecer loh... Yuk PM #pancakeduriansolo #misspancake #chizkekrainbow #chizkeksolo #durian #durensolo 1h

» ログイン to write comment.

caturhadic Belah legitnya #durian 2h

» ログイン to write comment.

adventuresinculinaryspace Durian cheesecake! Dedicated to the most durian loving person I know @5yyy and the least durian loving person I know @vnsschnx. Lovely memories of the summer -15...
#adventuresinculinaryspace #cheesecake #durian #duriancheesecake #dessert
2h

» ログイン to write comment.

Normal cowboy_87
irham_as Musim duren la tibo pulo,, #taujambi #durian #merangin #wisatamerangin 2h

» ログイン to write comment.

barawasha Brownies choco almond nya, bikin ketagihan banget. Brownies yang ditaburi topping almond, didalamnya berasa banget coklatnya.. hmm yummy, yuk buruan di order hanya 65k

#meltybrownies #brownies #jualcemilan #cemilansehat #chocoalmond #chocolate #chesee #durian #brownie #barawasha
2h

» ログイン to write comment.

Normal Kris Di Yanti
krisdi_yanti Buat kalian pencinta durian,dateng nih acaranya#Durian Fair 2016
#kulinerIndonesia
2h

» ログイン to write comment.

dennispark11 #durian 1kg짜리 두리안은 45.000VND 2h

» ログイン to write comment.

lie2_sarah leva said: "ini sih kesukaan bunda...bukan aku!! :D"
aah... nanti kl udah gede pasti adek sama kakak suka.. hihi.. #levamaisun#daughter#dayout#saturdaynight#durian#favorit#kuliner#daily#instagram
2h

» ログイン to write comment.

dani11060 Sayangnya baru kali ini gak bisa nyobain purworejo 23.00 WIB #Durian #night #jajan #indonesia #instalike #instagood 2h

» ログイン to write comment.