40,540 Posts

7min ekhen19
Inkwell rozikin_khairul

» LOG IN to write comment.

10min veeraamoo
Normal Vera Monica
veeraamoo Task: Stop Global Warming Poster (Watermarked)... Note: Just for personal use... #poster #globalwarming #simpleposter #task #dkv 10min

» LOG IN to write comment.

14min obedbima
Slumber OBED BIMA WICANDRA
obedbima Eksplorasi makna dalam bingkai komik yang dibuat oleh komikus-komikus masa lampau. #dkv #dkvpetra #prambanan #prambanantemple #jogja #jogjaistimewa #socialgathering 14min

» LOG IN to write comment.

yukihyou3244 Basically a message for my mentors in college orientation. They're the best
#dkv #binus #drawing #art #manga #sketch #doodle
2h

» LOG IN to write comment.

jeff_jeff77 Trailer 4

Short url link yutub :
tinyurl.com/JeffOfficial

Line :
jeff_jeff77

Facebook :
fb.com/jeff77zz

Twitter :
@jeff_jeff777

#trailer #coloring #roronoazoro #onepiece #edit #editing #official #youtube #dkv #dkvdaily #video #adobe #adobephotoshop #art #artwork #artworks #photoshopcs6 #tutorial #tutorialphhotoshop
2h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

febby_per Seketika jadi ingat haha #bike #dkv #bandung #sekarang #macet 3h

» LOG IN to write comment.

dhimas_wijanarko Iseng-iseng bikin lineart di corel draw X4 dengan dasar foto teman:)
.
.
People in frame : @vinakanasya
#design #lineart #design #instaart #coreldraw #dkv #indonesia
3h

» LOG IN to write comment.

wawnda For sale! Masih baru semua belum pernah dipake. Jual murah ajaaa, drpd ga kepake.. Ini klo beli smua aku ksh diskon * faber castle classic color 48
* sakura poster color 6
* pentell arts water color 12

Yg mau nanya2 invite bbm: 7D14395A
Bisa COD sekitar Malang kota (veteran dn sekitar)
FREE SKETCH BOOK A3

#MahasiswaSeniRupa #SeniRupa #Seni #Desain #UB #UM #Malang #AlatLukis #MahasiswaBaru #Maba #CatLukis #WaterColor #AnakDKV #DKV #DesainKomunikasiVisual #JubelMalang #Dekave #Brawijaya
4h

» LOG IN to write comment.

khoirilamri Ha Ga In ver.3

Simple dan mewakili

Yang mau pesen vektor seperti ini bisa langsung komen atau cek bio

Info lebih lanjut kunjungi blog saya : www.vektorkades.com

Vektor kartun : 50k
Dibingkai : 80k
Dikaos : mulai 125k

Ditunggu ordernya kakak :D

#vektorkartun #VectorKades #character #DKV #duit #Maskades #art #cartoonvector
5h

» LOG IN to write comment.

  •   widyasarii Aaooo....tingkiwingki dipsi lala pooo (lihat bu wiwik) wkwkwk 39min

» LOG IN to write comment.

kukuhpsembodo MAHKAMAH KONSTITUSI
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (disingkat MKRI) adalah lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan pemegang kekuasaan kehakiman bersama-sama dengan Mahkamah Agung.
5h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

indroongs_ Nobody Perfect! Untuk kesekian kalinya gagal bikin sketsa wajah orang -_- Amatirrrrr #Sketch #Design #DKV #Face #Drawing 8h

» LOG IN to write comment.