473 Posts

salmadmynti24 Lihat foto ini sumpah spechless! Gak tau mau bilang apa? Hmm... sayang banget gak bisa ikut komen di IGmu kak @shihazikir. Huhh #nangis #dipojokan #kesel #rungsing #maubantinghp #tapisayang ahahaha 6d

» LOG IN to write comment.

ratnasari97 Kita jelek ? bodo amat yang penting moment nya #happywithfriends #dipojokan #kurang #lighting 1w

» LOG IN to write comment.

Normal R.M Doffy Jayadiningrat

» LOG IN to write comment.

X-Pro II Eni Haryani

» LOG IN to write comment.

trifenseplu Kangen sama suasana disini , kangen sama orang2nya , kangen saat makan disini , keinget kalo dateng kesini pasti ritual dulu sama haya :D .
.
.
.
.
.
.
.
#dipojokan#selfie#samahaya :D
3w

» LOG IN to write comment.

afiffah_minkhoery udah nyindirnya :-D
mungkin hidup lo itu ga berarti jadi bisannya cuma ngrusuhin hidup orang :-v
#siangnya
#dikelas
#dipojokan
1mon

» LOG IN to write comment.

chaterina_tirta Gak kerasa udah abis setengahnya aja ya sis..
Katanya sih dari singapore tapi rasanya mirip nastar lebaran..
Tumben si babeh bagi2 cookies, mungkin karena baru dpt bonus kali yee.. #bonus #kita #mana #deh?
#gigitjari #aja #sambil #nangis #dipojokan #kantor
#huft
1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

adibwicak kita mulai 2016 dengan....
#ngeliatin #ibuibu #lagi #makan #dipojokan
1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dianmardiani_11 *jepretupload #dipojokan 2mon

» LOG IN to write comment.

vinvindaaa Selamat malam dan selamat njarem
#aduhmak #aerobic #taebo #edan #terkapar #dipojokan
2mon

» LOG IN to write comment.

khartini.rusli11 Part2# Sahabat tuh ketika lho udah ngerasain dihina, dibuli, dipojokin, dimalu-maluin, dicaci habis-habisan tanpa pikir2. Klo lho udah ngerasain berarti itulah shbt, solmet, teman sejati lho. Krna mereka selalu ada di smping lho.
#sahabat#sahabatku#sahabatsejati#teman#solmet#dihina#dibuli#dipojokan#dicaci#sakit#sakithati##baper#likes#l4f#l4#tagsforlikes#follow#followme#follower#f4follow#bestfriend.
2mon

» LOG IN to write comment.