1,167 Posts

dianaispani Cuco bgt pake baju pink lucu binggaw hahaa #dimsanggara #likeforfollow #likeforlike 11h

» LOG IN to write comment.

rizkyhpsr Kangen sama kak dimasss pengen ketemu lagi sama kak dimas huhuhu katanya sekarang kak dimas lagi sakit,, gewees yahh kaka.. cepet sembuhh biar aku bisa liatt kaka lagi #missyou #gws #dimsanggara #meetupyuk #ngarepbangetgue 23h

» LOG IN to write comment.

rizkyhpsr Miss you kak eji... udah lama banget gak ketemu, terakhir ketemu pas foto ini dan itu waktu dimas lagi di bogor. Dan ini baju pertama dimas yang kita bikin kak. #miss #bestfriend #21072013 #dimsanggara 2d

» LOG IN to write comment.

anggraini_putrianasudibya Huaahahahahhaahaaaaaa muka nnya yasminn gokil abiss #loveinparis #michelleziu #michellers #dimsanggara #tari_lestari12 1w

» LOG IN to write comment.

fauziaazzahra ......aku mencintai kamu, aku pernah mencintai kamu, dan aku akan selalu mencintai kamu. Mungkin ini adalah cinta sejati.. Selamat hari minggu @dimsanggara @michelleziu #Quotes #TisaTs #LoveInParis #DimasAnggara #MichelleZiudith #dimsanggara #michelleziu 1w

» LOG IN to write comment.

dianaispani Orang ini tuuhh Ganteng, lucu juga kann #likeforlike #dimsanggara 1w

» LOG IN to write comment.

anggraini_putrianasudibya Film ini keinget sang mantan uhhhhh kta2nnyaaa mirip bnget. perhatikan deh yg diomong sma reno jdi sir2an #loveinparis #michelleziu #michellers #dimsanggara #pesekmanis #tari_lestari12 1w

» LOG IN to write comment.

ninawati10.nw Alhamdulillah kalo gak ada perubahan besok #FTVBALI "Nasi Jinggo Spesial Pake Cinta" tayang ftv perdana kak @dimsanggara sm kak @michelleziu jam 10 pagi @sctv_
#dimsanggara #michelleziu #screenplayproductions @screenplayproductions
2w

» LOG IN to write comment.

michellerssejati Duhh @dimsanggara mengikuti @michelleziu berjualan nasi jenggo penasaran kan cerita selanjutnya........Dijadwalkan ftv
#NasiJenggoSpesialPkeCinta tayang perdana besok hari selasa pukul 10 pagi
Jangan lupa nonton yahh gusy
#michelleziu #dimsanggara #screenplayproductions #sctv
2w

» LOG IN to write comment.

barcavanova Sale Ular Dipong Caramel
Ukuran. 60cm
Jenkel. Lebih amannya Unsek
Karakter. Jitot
Kondisi. Sehat dan No minus
Price. SMS/CALL
Lokasi. Surabaya
CP. 0822587627909
#Dipong #reptil #diponglover #petshop #reptiles #ular #ulardipong #Dimsanggara
2w

» LOG IN to write comment.