551 Posts

nunoorange Pie susunya Tuaaan...Nyonyaaa... Akhirnya kiriman dari Jae-Q Snack nyampe.
Pie susu macam2 rasa. Saya pesen yang original, durian, sama Jahe merah.

Masih ada lagi rasa nangka. @ 18ribu.
Enak lhooo...nggak kering seperti kebanyakan pie bali. Isinya moist, crust nya lembut dan crunchy. Nggak terlalu manis, dan taste jahe merahnya kerasa banget! Anget2 gitu... Yang mau pesen silakan hub 0251 - 8343437 atau email ke performa@pagar.com ya?

Foto by @sovialida dengan mirrorless barunya yg chargernya entah hilang kemana... #piesusu #bukanendorse #tapimaudonkdiendorse #dikeplak #lhaemangakusiapa
1d

» LOG IN to write comment.

rizkianha Lagi suka sama 3 pasangan ini gak boleh di tuker-tuker udah begitu aja aku sukanya sid sama netii, adit sama shraddha, dan varun sama alia. Udah cocoxx #Maksa #dikeplak #sidneeti #Valia #adishra 1d

» LOG IN to write comment.

dentist.chef SATE KUDA (Horse Meat Satay) @ Matraman Jkt
Katanya bikin "GRENG", yg jadi masalah gue gak ada lawan "main"nya, hahaha
IDR 35K #SingleHappy #satekuda #BizzareFood #ExtremeCulinary
3d
  •   turishappy Babenya memang ngga ada bang? 3d
  •   niqniqi trus jadi dimakan gak mas? 3d
  •   dentist.chef Belum muhrim, bs dibacok sm bapaknya aku mbak @turishappy. Hahahhaha 3d
  •   dentist.chef Ya dimakan dong @niqniqi , enak, empuk beda sama sate kuda di Yogya yg alot 3d
  •   windapuss Bang itu kode bukan siii wkwkkwkw 3d
  •   dentist.chef Gak lah mbak @windapuss , kita anak baik 2 yg fokus ke icip2nya, tp kalo ada yg bersedi a jajal efek afrosidak a.k.a "greng"nya sih aku gak nolak, hahahaha #dikeplak 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Rizkianha Gunadi
rizkianha Mau ngedate sama babeh. Sebelum babeh terbang jauuuuuuuuuh 😕 ngedate sama pacarnya nantilah kapan-kapan #dikeplak 4d

» LOG IN to write comment.

5d co_rie8
Lark Cory Pravita Widaksi
co_rie8 Alkisah,
1,5 tahun yang lalu berkunjunglah awak ke sicincin, padang pariaman. Judulnya sih mau liburan, tapi berhubung rumah dinas orangtua kala itu di pelosok yang lumayan jauh dari jalan utama, plus ga bisa bawa kendaraan pula, alhasil.ngedekem aja di rumah. Sekalinya bisa jalan pas weekend, pas bapak libur.

Waktu itu, diajaklah main ke jam gadang. Tau dong ya gimana rasanya bisa "hangout" #kemudian dikeplak :p.. Perjalanan dari rumah ke jam gadang itu ternyataaaa.. 3 jam. Plus macet, plus jalan nan berkelok dan menanjak, plus rame, plus tempat parkir penuh.

Ya sudah lah ya, cus.. foto dah tu di icon kebanggaan urang awak, jam gadang. Biar kekinian, ada bukti pernah ke Padang. #dikeplak lagi.
Eh.. pas lagi fokus ngatur posisi dan ngarahin mother buat jepretin, "si doi" (boneka apa tu namanya) ngedeketin. Huuuu.. padahal lagi pengen sendiri, kecuali dia berani dateng ke ortu #lho, ini apa maksudnya.. (abaikan). Ga hanya satu, tapi dua yang ngedeketin. Omigoot.. #cekrik,cekrik.. Dua foto berhasil dijepret dengan posisi yang lumayan lah ya.. daripada lumanyun. Tapi, tapi, setelah itu ni boneka membuka diri.. "minta duitnya dong kakak, kan tadi udh foto", ujar dua sosok laki-laki remaja dari balik kostum boneka tersebut.

Dengan sewotnya balesin aja, "lah, saya kan ga minta. Kalian yang deketin". "Ayolah kak..". Hemmmpph.. daripada dikejer mulu tapi bukan sama dia #hahaha ngelantur, ya sudahlah dikasih sekedarnya. Ikhlas koq, Bro.. ikhlas.. Kapan-kapan, awak datang berkunjung lagi ya.. insyaAllah. ^.^
5d
  •   hifnicarolina Aaakkkk...greeny :p ajakin dakuu dong, klo ke padang lagi..hehehe 5d
  •   co_rie8 Karena ungu sudah terlalu mainstream bagiku, hohoho.. kapan2 yak, ga tau kapan. He.. tapi, tapi, klo ngajak dirimu, misua mu juga diajak dong ? Hadeh.. 5d

» LOG IN to write comment.

uda_aytinglicios Lg boring mlmingan sm mesin lg hadeee ya jd.a bikin video lah biar gk ngantuk hehehe,,#dikeplak#ditabokin#akumahgtorngnya 6d

» LOG IN to write comment.

Normal Marischka Prudence
marischkaprue Dive near Batu Tara, the volcano mountain about 50km north of Lembata Island. Hopefully we can explore more next time!
Photo by @ferryrusli
#Lembata #PesonaLembata #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia
1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

isnasa Siap, gan! 2w
  •   indra__y Dmn tuh dek? 2w
  •   isnasa Kasib tau ngga ya~~~ #dikeplak Heu. Itu di lapangan serbaguna dekat rumah mbah nono daerah kramatjati, mas @indra__y. 2w

» LOG IN to write comment.

2w vitong_
Normal Yuannisa Nurvita Sari
vitong_ Yang berdua ini masuk, eyk numpang foto aja.. terus sekarang nggelandang sendirian nungguin rombongan kabuki hahaha #singapore #universalstudiosingapore #sentosaisland #summerfangirltrip 2w

» LOG IN to write comment.

ilahdong pipi (tidak) tiRus, hidung (tidak) mancung, gigi (tidak) kincLong, kaki (tidak) jenjang
aLhamduLiLLah masih #geuLis yah.. #dikepLak iya atuh geuLis, da peRempuan..
.
.
hijab pasteL squaRe fRom @iLana_shop , bahannya adem bingits, kakaa..
2w

» LOG IN to write comment.

marischkaprue Idenya @edededan buat bawa uang 5000 yang ada gambar tiga danau di Kelimutu khusus buat difoto, yah tentunya di Kelimutu juga, dia sampe sengaja nyari duit 5000-an lama ini. ㅤ

Nah pas sampe di puncak Kelimutu barulah kami sadar kalo gambar di uang 5000 itu arahnya kebalik, jadi foto yang serupa hanya bisa diambil dari heli (atau drone) karena dari summit Kelimutu yang keliatan dalam 1 frame cuma bisa 2 danau (kecuali muter bikin panorama full). ㅤ

Si @edededan masih penasaran terus, ke Om Markus (yang jualan makanan & minuman di tugu puncak) dia iseng nanya "Om, biar dapet view kaya gini dari mana ya?" Si Om Markus ngeliat gambar di uang 5000 terus bilang "Ini difoto pake hape-nya Tuhan"
Kita ketawa terus yaudah deh gagal yah secara ga mungkin bikin foto dengan view yang sama persis sama di uang 5000 lama ini jadinya ya kita foto pake kamera manusia aja, jadinya begini deh, lumayan lah ya, tapi jangan dibandingin sama foto dari hape-nya Tuhan ya
ㅤㅤ
#TravelSmart #PepsodentTravelSmart
2w

» LOG IN to write comment.

night_chiro Tanjobi omedetou. Saengil cukha hamnida. Happy birthday. Selamat ulang tahun noonar
Wish you all the best
#HappyBirthday #Sister #Chiropterant
2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

marischkaprue It's really cold in the morning in Wae Rebo, but someone's gotta brush her teeth 😬
#TravelSmart #PepsodentTravelSmart #brrrcoldwater
3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

norma_lisa89 Bahahahak...tulang bisa aja yak...beneran ikhlas bang....pepet bang pepet #dikeplak #dijambak #ditoyor
@robbypurba
3w

» LOG IN to write comment.

zenithlasantu Sekali - kali boleh lah ya pajang foto narsis, aplg kl narsisnya brg daffa sofa #nohastag 3w

» LOG IN to write comment.

intanadriansyah81 #Repost @celeb_gozzip
・・・
#KylieJenner bday gift from #Tyga
Ultah 18 dpt ferrari dari pcr. *sigh* Yaudah, aku juga mau ginian ya ayang... #NabungDuluBuatBeli Ferrari #GaMakanGaJalanGaBelanja #Dikeplak
4w

» LOG IN to write comment.