436 Posts

rizkianha Deretan himalaya yang ganteng banget. Oh.. pahalgam, kamu mencuri hatiku... hatikuuuuu #dikeplak 13h

» LOG IN to write comment.

aenaputi noh... yg pengen tau babang ada di mana....(di dalam hatiku)#dikeplak ayu#di jewer ayu 1d

» LOG IN to write comment.

uahpoepoe Dua anak lebih baik,,wkwk
#dikeplakindri #friend #doyok
2d

» LOG IN to write comment.

Normal แรงกาลิส Mayong
renggalismayong Let's have lunch.
Nice taste,reasonable price,good place!!
Start to love this spot. #kedaituabaru #roticanai #tehtarik
2d

» LOG IN to write comment.

wifecoffee Yang belum tiduuuurr... Sini peluk! #dikeplak 2d

» LOG IN to write comment.

aisyahnurohmah Si abang @shaheernawaz dah kaya ikan mujair kekurangan air,awaaaaas bang lalat bisa masuk tuh #dikeplak 3d

» LOG IN to write comment.

Normal C'one Tyara_Ayshalovers
cone.tyara Morning..abang ganteng @shaheernawaz
pagi2 mo kemana..jalan2 naik motor,ikutan bonceng dong..#dikeplak #dijitak#ditabokayu
4d

» LOG IN to write comment.

aisyahnurohmah Si cantik @ayutingting92 kl gregetan sm bilqis begini nih,gmn kl lg gregetan sm si abang yaaaa,ada ya tau gak #dikeplak 5d

» LOG IN to write comment.

ony_aysha Kamu pilih yang mana.. Mana... @shaheernawaz vs @ahamsharma... Dua2x ganteng, tp gw suka yg mata coklat dan teduh jadi berasa pengen berteduh dipelukkan abang #dikeplak 5d

» LOG IN to write comment.

Nashville Deinara L. A. (nacchii)
renohime__ Duh gantengnya temanku @drian_bintang
Sayang humuh.... XDD #dikeplak
6d

» LOG IN to write comment.

cumilebaycom Setiap perjalanan selalu mempunyai makna, bukan ttg kemana nya tp dengan siapa nya itu yg penting #Halah #Modus.

Seru2an 5 hari mengexplore Kepulauan Banyak Aceh Singkil bareng @tukang_jalan bikin happy ketawa lepas sambil menikmati indahnya salah satu sudut Aceh.
6d

» LOG IN to write comment.

Normal Marischka Prudence
marischkaprue Planning to go back to Raja Ampat this October. The date is 10-13 October 2015, budget 5,6 jt per person. Check out my blog for more detail info on Open Trip section 6d

» LOG IN to write comment.

bundanakhayladiva78 Kenapa setiap #ayshah kencan gk ada yang tahu ato ketemu..hayo knpa..krn kencanx ketempat yg gak kita duga..kya gini kepuncak gunung es yg penuh salju..#soktahu #dikeplak#ditimpuk#justkiding#Ayshalovers #ayshahlover @ayutingting92 @shaheernawaz 1w

» LOG IN to write comment.

auliamardani 16.05.2015
ya gimanaa tapinya. selera aulia masih yang tinggi botak #dikeplak. Marcell Siahaan !! #ecojazzugm2015
1w
  •   ditakudita Masih yang tinggi botak yah? Hmmmm. 1w
  •   auliamardani @ditakudita yaaah dikomen kadita kan. itu kaak, pacar akoooh, pak teguh, kan tinggi botak jugaaaaak *kecup basyaaaah kadita 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

aisyahnurohmah Waduuuuuuh nih anak tau ja yg di pilih bagian mana bahakkhak,gantian dooong mau pegang hidungnya abang @shaheernawaz #dikeplak 1w

» LOG IN to write comment.

rizkianha Nanti bawain apel yang di kebon belakang yaaa encaah @shaheernawaz #dikeplak 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Rizkianha Gunadi
rizkianha Berangkatnya besok yak encah.. pagi pagi sekali, maaf gak bisa nganterin, salam yak buat momogi #dikeplak 1w

» LOG IN to write comment.

rizkianha m sending u a nice warm hug from my heart, a wonderful kiss just to brighten up ur day, n a sweet gud morning to start ur day! Morning encah have a gud wednsdy #Dikeplak @ayutingting92 😀 2w

» LOG IN to write comment.