3,742 Posts

mlgbztaodatong 世人不解 不解不解 家人不解 不解不解 爱人不解 不解不解#deepfriedchicken 3h

» LOG IN to write comment.

olivemagazine Brunch at @@badoeuf #badegg means eggs, spice and limitless bloody Marys #eggs #korean #deepfriedchicken #instabrunch. See olivemagazine.com for more. 19h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

michaeltomjones Blocked arteries never looked so good #dandepav #deepfriedchicken #cleaneating 2d

» LOG IN to write comment.

  •   liliandria suka menu nya. mau coba deh nanti. tp mungkin brokoli nya gak bisa utuh begitu deh klo utk anakku mbak. bisa trauma nanti dia. Hahahahaha ... paling aku ancurin dulu. padahal sayang sih nutrisi nya sedikit terbuang ketimbang makan utuh. 2d
  •   annisaalhakim Semangat mba @liliandria kadang anakku juga suka nolak kalo lg kumat hihi tapi daripada Mami melotot terus 'bertanduk' jadi apa boleh buat telen aja sampe akhirnya jd kebiasaan hihi 2d
  •   liliandria iya sih mbak pengen banget aku menghilangkan kebiasaan potong2 sayuran buat makan anak. tp dilepehin sih kadang2 malah hampir mau dimuntahin nya. untung nya dia belum lancar bilang gak enak mah ... . pusiiing ... kadang pengen variasi sayuran nya dgn brokoli begini, tapi klo dihancurkan dulu ya sama aja ... . 2d
  •   annisaalhakim Ga abis2 ya mba bocah2 ini ulahnya hihi gemesin kadang bikin sakit kepala tapi ya gimana kadang suka ga tega juga. Seru yaa dinikmati aja deh ahh hahha.. @liliandria 2d
  •   liliandria eiiimmm mbak Nis. banyak2 stok sabar sama minyak gosok aja deh ... 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

claricetsaiii Just not as delicious as I thought. 4d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

thenoodlelady เดี๋ยวจะหาว่ามาไม่ถึงหาดใหญ่ ต้องจัดไก่ทอดหาดใหญ่#enjoy #travel#deepfriedchicken hatyai style#thaifood #thaistylefood #thaistreetfood #thaifoodnetwork 3d

» LOG IN to write comment.

sachiyoibaragi *
*
唐揚げ…皮パリパリ~♪
*
皮だけちゃうよ。(笑)
私にはわからんけど
これ、ビールにあいそう~!
*
*
#晩ご飯#晩ごはん#晩御飯
#おうちごはん#唐揚げ#皮パリパリ
#皮の唐揚げ#からあげ#カラアゲ
#chicken#CHICKEN#deepfriedchicken
#美味しい#yummy#YUMMY
*
*
5d
  •   kumi93seinosuke それ絶対ビールにあう 5d
  •   plus_choco パリパリ美味しそうですね〜♡小腹が空いてきたところだったので 一口いただきまぁす がすすみそうですね〜 5d
  •   happyegg.emiko さっちゃんとこんなのつつきながらお酒飲みたいよ〜 4d
  •   sachiyoibaragi @kumi93seinosuke ★くみちゃん!あうやろなぁ~!o(*⌒O⌒)b うちも飲めるようになりたい~!(笑) 3d
  •   sachiyoibaragi @plus_choco ★chocoさん♪パリパリ過ぎて口の中がちょっと危険でした~(笑) でもでも、めちゃくちゃ美味しかった~!chocoさんカンパーイ♪(^_^)/□☆□\(^_^) 3d
  •   sachiyoibaragi @happyegg.emiko ★えみちゃん!ありがとう♡O(≧∇≦)O えみちゃんと夜にそんなんしたいわぁ~☆飲みながら語り合いたい~! 3d

» LOG IN to write comment.

tammy305 Dinner out at Korean Garden House #clayton #centre road #beefbugori #deepfriedchicken #korean food #koreangardenhouse #recommend chicken 6d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.