914 Posts

nao.butchy Nii laguuu buat loh smua diluar sana yg suka ngehina gw !!! Kita Semua Sama Dimata Tuhan !! #Thevirgin #Virginity #SamaDimataTuhan #MitaTheVirgin #DaraTheVirgin 2w

» LOG IN to write comment.

oghelzulvianto "Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi..." Dapatkan single dan kasetnya di toko matrial terdekat!
Me featuring ratu @allanwangsa
TAG TEMEN GAUL LO YANG BELOM TAU VIDEO INI!;)
#oghelzulvianto #allanwangsa #tutogila #parody #videolucu #indovidgram #dagelan #thevirgin #teuvirgin #darathevirgin #mitathevirgin #band #bandindonesia
Btw tolong tag in ke dara sama mita doooong plisss hehe makasi ;)
2w

» LOG IN to write comment.

  •   safeea_ahmat Terbukti hny memiliki teman2 sebatas bos dan anak buah. RCM girls msh hormat sm wul2 hny krn istri sirih bos aja kok. #fact wulan tidak pny sahabat kalangan artis hebat. Sahabat gue bilang. Bukan artis yg sekedar foto bareng #fact 6d

» LOG IN to write comment.

sii_elmo_pesek24 Pengen gaya kaya kk daraa ihhj #darathevirgin 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Retna
retnaajjah Prepare sebeLum perform 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal ecca Sumartica
eccamitha ceritanya akak kesayangan virginity lagi tukeran kaos MRZ,DLZ nih..yuuk virginity buruan di order,ka mimit ma neng arad aja pake masa virginity enggak.Cc : @mitathevirgin @darathevirgin @vindoshop #thevirgin #MRZ #DLZ #mitathevirgin #darathevirgin #virginity #vindoshop 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.