877 Posts

Normal Riza rismawati

» LOG IN to write comment.

anggraeniella "Jika suatu saat nanti tak lagi bersama aku ingin kita ada, di dalam kepala kita, di dalam hati kita"
Sarasvati
#danur #maddah #sunyaruri #risara #catatanhitam #sarasvatimusic #VSCOcam
22h
  •   dpdpmm Hai, km sarvam? :) 21h
  •   arizzaichaa Tinggal catatan hitam yg aku blm beli 21h
  •   eliaaskar Buku ttg apa itu 21h
  •   anggraeniella @dpdpmm dibilang sarvam ya bisa sih cuma gaikut komunitas krn disurabaya ga ada. Suka banget pkknya sama @sarasvatimusic | ayoo mbak @arizzaichaa ndang belii wkwk biar sama lengkapnya | @eliaaskar tentang sipenulis dan teman masakecil hingga skrg, coba baca deh bagus kok 11h

» LOG IN to write comment.

Normal lanny♚

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Septy Andriyani

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

man.usman Lagi baca yg risa saraswati , bikin bulu ketek berdiri :v #Danur#bukune#keren#karenamerekajugaada 2w

» LOG IN to write comment.

mupidda First book #DANUR #RisaSaraswati 2w
  •   muchamadbanus Kak barangkali, sudah gak dibaca bukunya..bila berkenan bisa saya beli brapapun hrganya, maks 50rbu.hehehe 6d
  •   mupidda Hehe maaf itu juga sya pinjam d tmen sya, jd bukn punya sya :) @muchamadbanus 6d

» LOG IN to write comment.

vitobuku Kebayang serunya kolaborasi dua wanita gothic ini? Yuk baca coretan duet @risa_saraswati dan @sarawijayanto yang diterbitkan @penerbitrakbuku ini. Kamu juga harus mengoleksi karya Risa lainnya dan bisa kamu dapatkan di #vitoreadystock tentunya. 2w

» LOG IN to write comment.

nurul_prabayantie Uuhh.. #maddah nya lupa ga kefotoo.. :(
Sebentar lagi maret,, kembaran si sulung bakal lahir.. hihihihihi
#ketawaalasuti
#repackage #danur @risa_saraswati @sarasvatimusic @sarasvamily
2w

» LOG IN to write comment.

nurul_prabayantie Malam minggu di konser #catatanhitam 14 februari.. ditunggu repackage #danur dan konser album barunyaa... bulan maret dan bulan setelahnya :D @risa_saraswati @sarasvatimusic @sarasvamily 2w

» LOG IN to write comment.

arinurcahyo "Merokok dapat menyebabkan dijauhi wanita yang benar-benar baik dan tulus mencintai kita jadi membenci kita" #pengalamanhidup #danur 2w

» LOG IN to write comment.