78,105 Posts

7min ndadutt
Normal winda nurfitriani
ndadutt Curug.. berada deket curug nyeus nyeus rasanya ih, caina kokocepratan ka raray.. belum lagi hawana pas ngarenghap wihhhh seger, bisa nih buat sejenak melupakan masalah, rada poho meskipun teu bs mohokeun seengganya rada poho gitu lho

Lokasi: Curug Tonjong, Desa Teja, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka - Jawabarat

#curug #curugtonjong #rajagaluh #majalengka #jawabarat #jalanjalan #jalanjalanmen #ngalatrak #pesonamajalengka #pesonajawabarat
7min

» LOG IN to write comment.

12min hemex_singh
Perpetua muhammad amat
hemex_singh #explorebatang #curug #adventuretime #jalan2
#heppy
Sni kawan nikmati indahnya alam di kota batang
12min

» LOG IN to write comment.

16min ndadutt
Normal winda nurfitriani
ndadutt Rada ngeri sih pertama melewati jembatan bambu ini, tp setelah nyoba yang kedua kalinya malah pose kaya gini.. nyoba dulu deh biar tau gimana gimana, selanjutnya? Terseraaaaaah... Lokasi : Curug Tonjong, Desa Teja, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka - JawaBarat

#jembatanbambu #curug #curugtonjong #rajagaluh #jalanjalan #happysunday
#pesonamajalengka #majalengkakeren #majalengkahits #pesonaindonesia #jawabarat
16min

» LOG IN to write comment.

19min auflia
Rise Mang Auf
auflia Ternyata di belakang rumah sy ada grand canyon #curug#bekasi #village 19min

» LOG IN to write comment.

Clarendon iwilL.iwoL
iwil_pangestu Melepas semua penat. . .#curug.isimili 25min

» LOG IN to write comment.

26min utinchikall
Lo-fi utin sutini ulfah
utinchikall Indah nya rainbow waterfalls #curugcimahi #curug #rainbowwaterfalls 26min

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

49min jaenidipo
Poprocket jaenidipo

» LOG IN to write comment.

irfanpule Kebersamaan dengan kalian di akhir bulan agustus... #bogor #indonesiantraveler #trip #xiaomi #xiaomiyi #yi #puncak #curug 1h
  •   cimutmuti Makasih cah lampung. Sudah mmpir ke bogor... 1h
  •   renitasoraya Dmn itu..di curug mana 31min

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dindanurmala Kemarau panjang bikin debit air curug ini kecil, tak apa lah. Enakin aja!

Loc: curug cilember, jawa barat

#curug #airterjun #cilember #curugcilember #indocurug #bogor #cisarua #jawabarat #explorecurug #explorejawabarat #indotraveller #jalanjalan #traveller #travelling #kuylah #Indonesia
2h

» LOG IN to write comment.