13,103 Posts

Amaro Amovia Dellboca
amovialie Ini quotes w yg banyak bgt org ga setuju. Tapi, terbukti nyata kok.. dalam suatu hubungan apapun bakal dateng yg namanya Bosen. Dan si Bosen itu jadi penyakit paling akut yg ga bisa sembarang org atasi. Ujung2nya ya "Yaudah" ganti. Gonta ganti terus entah sampe kapan. Bosen ga ad ujungnya keles, sama siapa aja pasti bisa bosen.

W kagum liat pasangan yg udah tua renta tp masih bedua2an gt. Mnurut w mreka awesome, bisa jalanin dari muda sampe tua ky skrg, lewatin naik turunnya godaan. Jaman skrg w liat yg udah nikah pun malah banyak yg cerai. Nikah muda, eh ga lama cerai jg. Manusia jaman skrg tuh ky gt. Mgkn ga semua tp kebanyakan yg w temui ky gt. Dimana komitmennya? Janjinya yg ini lah itu lah.. basi. Jaman skrg yg namanya janji tu ga ad harganya. Ga berharga. Ga bisa dipegang. Cukup didengar / diucapkan trus lupain deh~
Kaya misalnya ada pasangan nih, si cowo nya udah Bosen.. dia bilang putus sm cewe nya. Cewe nya bilang katanya km janji bla bla bla~.. si cowo nya paling cuma bilang maafin aku ya. HAHA dats funny! Denger janji jaman skrg tuh ky lo beli jajanan pinggir jalan, sekali makan abis.. kluar lg deh jd t*ai :v ●●
Jarang ya jaman skrg yg mau membina hubungan dgn memegang komitmen Apapun yg terjadi mereka bakal hadapi sama2, seancur2nya tetep sama2, sesenang2nya tetep sama2. ●●●
#quote #quote #quoteindo #quoteindonesia #katanya #katabijak #haha #quotestags #quotesoftheday #fact #facts #fakta #faktanya #faktajamansekarang #bosen #bored #boring #kelautaja #celoteh #nyablak #bodoamat #onmymind #curhat #ceritanya #cuk :v
6h

» ログイン to write comment.

» ログイン to write comment.

Normal achmad bachrul ulum
ulum_achmad Muka bete karena urusan kampus ga kunjung selesai. Abang lelah boss... #mbohkah #sembarang #kesel #mbulet #gakmarimari #cuk 9h

» ログイン to write comment.

12h loscuk
Normal Cuk crew - Venezuela
  •   cuesnow Tremendo beta! 12h
  •   tosa_sato Un abuso el muro de esa expo 10h
  •   casa346 Al fin una buena panorámica de ese muro, mandenla a mi correo porfis @loscuk 5h

» ログイン to write comment.

ilham_flaut Performing keroncong music. Aswara Keroncong Band. Floria Fest Putrajaya Malaysia.

#keroncong #muzik #music #flute #violin #cak #cuk #bass #floria #fest #putrajaya #tradisional #traditional #aswara #band
21h

» ログイン to write comment.

» ログイン to write comment.

fable_federicabaldi Ed è solo l'inizio.. Ultima tappa di questo week end di fuoco dei @familyaffairlive 30-31/05 1-2/06 #villapotenza Stasera FORMAZIONE COMPLETA #fable #maxruggeri #wave #cuk #juls #kia #mauretto VI ASPETTIAMO!!!! 23h

» ログイン to write comment.

harionig Memaafkan itu tak seberat memindah samudra tak ada yg paling sempurna, kuserahkan padamu.. kepadamu (...) #doodle#musik#draw#angry#cuk#surabaya#jangkrik#sketch 24h

» ログイン to write comment.

zeynep_hnd #tamda #bu #işte #cuk Sana sarılınca çocuklaşan yanlarım var benim. 1d

» ログイン to write comment.