149,829 Posts

22min anissa0922
Video Anissa 楊予安
anissa0922 #New#chapter#begins
The path I'm walking on, I have no idea it is right or wrong, what I know is I'll walk it with pride and earnest.
22min

» LOG IN to write comment.

Normal SEPTEMBER 19th
_lah_soul ""The Birth Of A New Chapter "" Out Today Click on link in bio #The #Birth #Of #A #New #Chapter #Enjoy 1h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

niwayan_ Sorry kepotong !!! Lanjutkan
~Naive Girl~ part 2~
Gue liatin juga yg lagi diawasin Marsha, gue liat ekspresi Marsha yang kaya orang nahan emosi. Gue seketika buat kesimpulan kalau yang lagi diawasin sama ex-girlfriend gue itu cowok yang tadi dia bilang ke gue dicafe. Gue menyipitkan mata merhatiin setiap senti wajah tuh cowok dan kalau gue nilai-nilai sih ya masih gantengan gue kemana-mana, gue lebih mancung, gue lebih putih dan gue lebih setia sama pasangan. Gue pengen nyamperin tuh cowo ga tau diri yang udah ngehasut pacar gue buat mutusin gue padahal dia sendiri masih punya pacar dan gue liat-liat pacarnya itu alim dan lembut, kayaknya.
Gue liat tuh cowok ninggalin ceweknya dan menghampiri ex-girlfriend gue dan mereka pegangan tangan dan berlalu pergi gitu aja gue melongo emang ga mantan gue ga tuh cowok bener-bener streesss. Gue lirik cewe yg ditingglin cowok stres tadi dan dia malah senyum liat kelakuan cowoknya itu What The F*ck?????? Gue samperin tuh cewe dengan tergesa-gesa dan gue pengen buat sebuah kesepakatan sama dia untuk mengembalikan pasangan kita masing2 tapi setelah gue liat2 tuh cewe kayaknya bakal nolak kesepakatan gue. Gue harus cari kata-kata yg buat dia mau buat kesepakatan sama gue. Harus!
#NaiveGirl #just #wait #for #the #next #chapter #hanya #di #sini #wkwkwk
3h

» LOG IN to write comment.

Normal HairzDaFactzz
hairstoryboutique.inc "Each #Chapter Gets Better".....#HairStoRY 3h

» LOG IN to write comment.

Normal vicky septiana
thesepti What did he say???????????? #skipbeat #spoiler #chapter #216 3h

» LOG IN to write comment.

bruno_hp4ever Capítulo seis (O Ataque) amanhã no (#Telecine Pipoca - não resisti)... Amanhã no #Wattpad... #Anelaris - O Encontro dos Mundos... #Livro #Book #Chapter #Capítulo #Draw #Desenho #arte #art #notebook #girl

P.S.: Essa é a Sabatha... No Wattpad tem os cinco primeiros capítulos e uma história extra (de #Natal)...
4h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

sororitysugarsweets New member quick tip: GIVE to your sorority and you will GET much in return! #sorority #quicktip #panhellenic #sororitysugar #newmember #bidday #greeklife #chapter #sororitysugarsweets #sisterhood 5h

» LOG IN to write comment.