3,456 Posts

» ログイン to write comment.

» ログイン to write comment.

octaviusalim Konser Biru Shooting at TNI ship, April 2008 feat Samsons, Andini, Luna Maya, Irfan Hakim, etc.

Best moment when I'm 23 years old... #broadcaster #trans7 #thecrew #concert #television #creative #floordirector #executiveproducer #unitproduction #cameraperson #audioman #happypeople #happyfaces #teen #hardworker
23h

» ログイン to write comment.

  •   madel_jay Morniing bundaa.. Have nice weekend 2d
  •   solehnaim السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ "Untaian DOA untuk Kita Semua"
    Duhai ALLAH ...
    Bila hari ini masih menjadi bagian hidup kami...
    Berikanlah kemudahan dan kelancaran untuk menjalaninya... Bila kelopak mata kami....masih dapat terbuka...
    Bimbinglah penglihatan kami untuk senantiasa melihat kebaikan dan kebenaran... Bila mulut kami masih diizinkan berucap...
    Tuntunlah agar senantiasa mengatakan kejujuran... Bila kaki lami masih diberi kemampuan melangkah...
    Hantarkanlah ke tempat-tempat yang menjadi ibadah kami.... Bila tangan kami... masih dapat digerakkan...
    Gerakkanlah untuk memberikan kebaikan dan menolong bagi orang-orang yang dalam kesulitan... Bila matahari masih diperkenankan bagi tubuh kami...
    Sempurnakanlah cahaya-nya di pagi ini menyinari seluruh tubuh kami.. Bila udara masih menjadi bagian bagi nafas kami.....
    Lapangkanlah rongga dada kami untuk menerimanya... Bila dari rezeki yang diturunkan di muka bumi ini masih ada bagian haq kami....
    Datangkanlah dalam jumlah banyak bagi kami..yang halalan thoyiban dari segala arah...
    Agar kami dapat memberi manfa'at bagi orang-orang yang membutuhkan pertolongan... Duhai ALLAH...
    Bila keluarga ,dan saudara kami di sini masih diperkenankan mewarnai kehidupan kami.....
    Jadikanlah sebagai warna-warni yg penuh keindahan...
    Angkat dan hilangkanlah segala penyakit keluarga dan saudara kami... gantikanlah dengan sehat wal afiat , serta lanjutkanlah usianya untuk ibadah kepada-MU... Duhai ALLAH dengan segala yang telah diperlihatkan pada kami untuk dijadikan sebagai pelajaran bagi hidup kami.... Karuniakanlah kami... semenjak pagi hari Jumat ini sampai hari-hari selanjutnya dengan limpahan nikmat dan kasih sayang-MU...
    Aamiin YA Robbal Alamiiiin... "Selamat melaksanakan tugas karena itu bagian dari ibadah" 2d
  •   femme_fatale_media Great! 2d
  •   suzannita @madel_jay Morning mommy Have a nice weekend too, peluk dari jauh 1d
  •   suzannita @solehnaim Aamiin Allahumma Aamiin ... Terima kasih ya Pak atas doanya, Doa yang sama juga pak 1d
  •   fabiolacalixte Beautiful! 1d

» ログイン to write comment.

2d dwiegun
Normal dwie guntoro
  •   aditedit jerseynya cihuy mas gunnn. oper doong ahahhaa 🏻️ 2d

» ログイン to write comment.

dadangdarmawan109 POD Chocolate, Bali, Indonesia. Hallo keluarga Indonesia..gimana rasanya ya main-main sama beruang madu?? Tenang, Beruang madu yang ini jinak kok..tuh lihat..bisa sampai dipeluk-peluk segala lho..hehehe..penasaran khan??? Selengkapnya nonton di Indonesia Punya Cerita Sabtu 6 Februari 2016 Pukul 08.00 WIB / 09.00 WITA hanya di TRANSTV..nonton ya.. "Indonesia Punya Cerita Uniknya Tuh Disiiniii..." Hehe

#liputan #indonesiapunyacerita #indonesiapunyacerita_transtv #transtv #transmedia #transmania #videographer #videography #photographer #photography #traveller #travelling #promo #podchocolate #podchocolatebali #reporter #cameraperson #bali #visitbali #indonesia #visitindonesia
2d

» ログイン to write comment.

Normal D i c k y i n d r a w a n.

» ログイン to write comment.

suzannita Life has knocked me down a few times.
It showed me things I never wanted to see.
I experienced sadness and failures.
But one thing for sure, I always get up! .
.
.
.
.
.
.
#people #hello #tgif #cny #chinessenewyear #tahunbaruimlek #imlek #shooting #cameraperson #producer #programtv #tvprogram #outdoor #outdoorprogram #programoutdoor #vihara #viharadharmakirti
2d

» ログイン to write comment.

brigittazening Hunt this milkfish for Chinese Lunar Year. Start from 9 pm till 1 am in windy air. Jump to the pool! Go fishing!
#journalistonduty #journalist #indosiar #horizon #hunting #reporter #cameraperson
3d

» ログイン to write comment.

jejebekha Lupa kapan. Yang pasti, saat-saat masih berkawan dengan kamera kemana pun pergi. Perempuan-perempuan di sisi ku ini tak kalah keren, kameranya lebih gede lagi maksudnya haha. Tapi masih belum sebesar semangat kami meliput berbagai hal sih (baca: kalau ngga mau disebut kerja sambil ngerumpi ala emak-emak). Karena liputan adalah daily activities, sementara rumpeng adalah kebutuhan hidup huvd. Selamat petang rekan-rekan jurnalis kota lumpia yang ngangenin tetap semangat tetap liputan, mbak-mbakku!

Pict by : om-om satpol PP

#journalist #womenjournalist #news #report #tv #television #journalistic #reporter #cameraman #cameraperson #berita #liputan #headline
3d
  •   jejebekha Duh gudel kabotan duso koyone aaaakkk dolan dong mrene wukkk @lili_ichsan 3d
  •   lili_ichsan @jejebekha wkwkwkw kabotan kabeh ndak gudel ki ahhaha, huaaaa nambah populasi nko wkwkkww, tambah rame ibu kota 3d
  •   jejebekha Ga ono pak min utowo biyung nang kene, onone mang idi kangen semarangggg @lili_ichsan 3d
  •   lili_ichsan @jejebekha mang idi bakul opo iku mbk ? hehhe, wah iyo, ning kene gak enek mie dog dog, penyet timoho, bakso arema, pecel peni, burjoan, aku ya kangen semaraaaang 3d
  •   jejebekha Burjo totem lekk, siomay polines, pecel perjuangan, nganti padang murah kui marakke atiku rodo mbrebes mili yen kelingan @lili_ichsan 3d
  •   lili_ichsan @jejebekha padang murah, tuku nasi sayur tok 5 bungkus ngen oleh aku, kuah e njaluk macem macem, sampe oleh bonus mbak e mrengut hahahah, bar iku lauk e gorengan sepuluh ewu, maem e di gelar ning nampan, semakiin gesit gerakane semakin akeh pulukane, jaman iku, jaman tibo enek sing nulungi, jaman sak iki ndak tibo di tontoni 3d
  •   jejebekha Nyess tenan ning ati wuk.. Wis bedo mangsa, wayahe luwih mandiri karo teteg mbe urip. Hehe walopun rak apal kabeh, tp wapalhi kanggoku yo duwe cerito. Suwun yaa @lili_ichsan 3d
  •   lili_ichsan @jejebekha hehehe iyo sak iki kudu ngadek dewe, tambah duwur angin e, marai akeh sinaune, yoiiii mbak sami sami, saling memberi warna dalam sejarah hehehhe 3d

» ログイン to write comment.