3,729 Posts

Normal Sell second book & other stuff
cnc_store1 ☆Judul: Devil's Bride (Cynster #1)
☆Pengarang: Stephanie Laurens
☆Penerbit: Dastanbooks
☆Kondisi: Segel (New)
☆Harga: IDR 35.000

#bukubaru #novelsegel #bukumurah #novelterjemahan #noveldastan #novelbagus #historicalromance #stephanielaurens #bukulangka #olshop #olshoptgr #jualan #jualbuku #jualnovel #jualnoveldastan #trusted
3h

» LOG IN to write comment.

bukupts Siapa yang membunuh dan dibunuh? Siapa yang memfitnah dan difitnah? Siapa benar dan mana yang salah?
Dapatkan buku Dracula VS Al-Fateh di mana-mana kedai buku terpilih atau melayari www.bookcafe.com.my

#bukuPTS #bukubaru #DrakulaVSAl-Fateh #bukupanas #bestseller #BorongBukuPTS #PTSYearEndSales
5h

» LOG IN to write comment.

putradaerahsun Selamat.....
Kepada mas broo.. Fandi Hernanto
Atas diterbitkan bukunya "Man of the Match
90 menit dalam versi terbaikmu"

Buku ini cocok buat yg hobby sepak bola . Menggambarkan penerapan nyata dari olahraga sepak bola yg dituangkan dalam kehidupan sehari2 dan tentunya sangat memotivasi kita dalam mengarungi kehidupan.

Mau buku ini?
Silahkan kunjungi gramedia terdekat :-D

#latepost #manofthematch #bukukeren #bukumotivasi #bukubagus #bukubaru
8h

» LOG IN to write comment.

21h yunnie91
Valencia Yunnie Anggrayeni
  •   arthurngln kpbj beli dimana kalo boleh tau? hehe soalnya seminggu yg lalu nyari di gramed gancit gaadaa 18h
  •   retno_kazuko Wahh.. Deelestari like postingan mba Yunih.. Keren.. 18h
  •   yunnie91 @arthurngln aku beli di Metro Bookstore di WTC BSD bbrp bulan yang lalu..di Gramedia Sumarecon Serpong juga ada kq.. :) 10h
  •   yunnie91 @retno_kazuko iyaa....seneengg banget !! ^^ 10h
  •   yunnie91 makasih mba @deelestari for the like .. ! ^^ love you... :* 10h
  •   arthurngln ooooh... ok, thankyou! 10h
  •   retno_kazuko Keren.. 8h

» LOG IN to write comment.

Normal hayatiayatillah
hayati_bukkuhouse Judul : Kontroversi Imunisasi
Penulis : Dr. Siti Aisyah Ismail,
dkk.

KONTROVERSI IMUNISASI
PROKAMI
(Perhimpunan Profesi Kesehatan Muslim
Indonesia) atau dalam bahasa Inggrinya IMANI (Islamic
Medical Association and Network of Indonesia), terpanggil
untuk mengambil tanggungjawab ini untuk menyuguhkan
informasi yang berimbang tentang imunisasi, mengupas
persoalan dan kontroversi yang beredar di masyarakat
dan menjawab kekhawatiran dan keraguan mereka.
Ditulis oleh para dokter dan ahli kesehatan yang kredibel,
lalu dilengkapi dengan pandangan Islam sesuai kaidah
fikih yang berlaku. Dokumen-dokumen fatwa dari ulama
besar dan institusi fikih yang berwenang turut
dilampirkan. Juga, diceritakan tentang imunisasi dari
sisi-sisi manusiawi agar lebih mengena dan terasa
relevan.

For order/info
Sms/wa: 085780095129
Bbm: 5171099D *free ongkir jabodetabek
*disc khusus luar jabodetabek

#bukkuhouse #imunisasi #kontroversi #kontroversi imunisasi #kesehatan #bayi #keluarga #keluargaindonesia #indonesia #jualbuku #jabodetabek #bukukesehatan #bukuberkualitas #bukudiskon #bukubaru #jualbukumurah #jualbukukesehatan
22h

» LOG IN to write comment.

Normal hayatiayatillah
hayati_bukkuhouse Judul: My Wedding Story
Penulis: Imazahra Fatimah, dkk

Jodoh adalah rahasia Allah. Kita tidak pernah tahu siapa
yang kelak akan Allah sandingkan dengan kita dalam
sebuah pernikahan. Perjalanan cinta untuk menuju
pernikahan seringkali berkelok-kelok, tidak mudah.
Kadang membuat kita lelah dan terjatuh. Namun kadang
pula jalannya dimudahkan hingga kita sendiri terheran-
heran dengan keajaiban itu.
Pernikahan adalah tempat berkumpulnya dua hati, dua
cinta, dua jiwa, dua janji. Pernikahan adalah momen
untuk mengekalkan dan membuktikan cinta. Dan
berhimpunlah dua anak manusia dalam kebaikan.
Buku ini berisi kumpulan kisah terpilih tentang
pernikahan. Cerita-cerita yang unik tersaji,
memperkaya rasa kita dengan keindahan cinta dalam
bingkai pernikahan.

For order/info:
Wa: 085780095129
Bbm: 5171099D *free ongkir jabodetabek
*disc khusus luar jabodetabek

#wedding #walimah #married #marriage #bukunikah #jualbuku #jabodetabek #keluargaislami #couple #soulmate #bukudiskon #hadiahbuku #bukubaru #pernikahan
22h

» LOG IN to write comment.

23h bukupts
Normal Buku Untuk Semua
bukupts Mungkin ada yang tahu. Mungkin ada yang tidak. Sama ada tidak mahu atau buat tidak nampak. Bahaya. Biar diri kita bersih. Ingin buang? Perlu ada cara. Jom dapatkan di mana-mana kedai buku terpilih di seluruh Malaysia atau boleh melayari www.bookcafe.com.my #bukuPTS #BookCafe #bukubaru #bestseller #wajibbeli 23h

» LOG IN to write comment.

bukupts Letak di rak, terus habis. Kepada yang berpeluang terserempak di kedai buku, sila beli terus! Jangan tunggu.
#bukuPTS #BorongBukuPTS #catatanmatluthfi #bukupanas #bestseller #bukubaru
23h

» LOG IN to write comment.

Normal Bentang Pustaka Publisher
bentangpustaka Ini koleksi #Supernova #KPBJ #Akar #Petir #Partikel #Gelombang karya @deelestari punya admin. Tinggal nunggu kelahiran adik #IEP aja buat melengkapi formasinya. Mana punyamu? Yuk posting koleksimu dan tag Mak Suri! ;D
#BukuLaris #BukuBaru #Serial #adDEEction #Dee #DewiLestari
23h

» LOG IN to write comment.

jigonkdesu The Kite Runner by Khaled Hosseini #baca #buku #bukubaru #read #book #nowreading 24h

» LOG IN to write comment.

Normal Bentang Pustaka Publisher
bentangpustaka #CJRPersonalDiary lagi nemenin admin ngantor nih. Duh, jadi tambah semangat deh kerja sambil baca kisah serunya @iqbaale @alvaromaldini1 @teukuryz dari @cjriscjr-- muda, berbakat, dan rendah hati! Gimana nggak jatuh hati coba? Siapkan dirimu, #Comate #Soniq #Alovers #Kivers! ;D
#CJR #CoboyJunior #IqbaalCJR #AldiCJR #KikiCJR #Boyband #Biografi #Autobiografi #Musik #GrupBand #BukuBaru #VocalGroup
1d

» LOG IN to write comment.

Normal Sell second book & other stuff
cnc_store1 ☆Judul: Prisoner of My Desire
☆Pengarang: Johanna Lindsey
☆Penerbit: Dastanbooks
☆Kondisi: Segel (new)
☆Harga: IDR 35.000

#bukubaru #bukumurah #novelsegel #novelterjemahan #noveldastan #historicalromance #johannalindsey #novelbagus #olshop #olshoptgr #jualan #jualbuku #jualnovel #jualnoveldastan #trusted
1d
  •   cnc_store1 Sinopsis: Rowena Belleme harus melahirkan seorang ahli waris demi kepentingan kakak tirinya yang serakah. Dan Warrick deChaville merupakan satu-satunya pilihan yang sempurna untuk menjadi ayah dari anak tersebut, meskipun itu berarti ia harus memenjarakan Warrick dan memaksa knight yang tampan itu untuk tunduk kepadanya. Warrick deChaville tiba-tiba ditangkap ketika ia hendak mandi. Dalam penahanannya, ia dipaksa untuk menuruti keinginan wanita cantik yang menahannya. Warrick bersumpah untuk melawan wanita itu, namun tubuhnya berkehendak lain. Kecantikan dan keindahan sosok Rowena seolah membiusnya. Akan tetapi, diam-diam Warrick berencana untuk membalas dendam kepada Rowena dan menunggu ketika Rowena berada dalam kekuasaannya. Apakah Warrick berhasil membebaskan diri dan membalaskan dendamnya? Apakah yang akan terjadi kepada Rowena selanjutnya? Bisakah Warrick dan Rowena bersatu di tengah-tengah dendam yang begitu membara? 23h

» LOG IN to write comment.

eimazayn "KACAU" " Spirit , spirit of the coin . Daripada kegelapan kau, aku seru . Kemarilah kau kepadaku . Datang kau tidak dijemput , pulang kau tidak dihantar . Tunjukkan tanda jika berada "
Seram aku nak baca ayat dalam buku ni .. #Jom mengacau di dalam kereta ^^ …
#Kacau #AriffAdly #BukuFixi #BukuBaru #FixiLovers #MuchLove #Fixi . Buy from @bukufixi @bukufixi @bukufixi .
1d

» LOG IN to write comment.

gitaromadhona Solusi untuk para ibu yang ingin mengASIhi #bukubaru #pandamedia #ASI #momandbaby #baby #love #book #pink 1d

» LOG IN to write comment.

Normal Jual buku/novel baru & second
isirakbuku The Bliss Bakery Trilogy - Kathryn Littlewood

Rp. 157,000/set diskon jd Rp. 140,000 | Segel
2w

» LOG IN to write comment.

Normal Jual buku/novel baru & second
isirakbuku Anna Dressed in Blood & Girl of Nightmares- Kendare Blake

Harga : Rp. 138Rb diskon jd Rp. 125Rb
Kondisi : Baru & segel
Genre : Horor Romance

Cas selalu berusaha menjadi remaja normal. Namun, warisan ayahnya membuatnya berbeda. Dengan athame, pisau yang bisa meleburkan hantu, Cas bertugas memburu hantu yang mengancam manusia dan memusnahkannya. Dia punya misi pribadi: menemukan hantu yang membunuh ayahnya.

Sampai suatu ketika, sebuah legenda lokal mengubah hidupnya.

Anna. Hantu dengan gaun darah itu membunuh setiap orang yang masuk ke rumah era Victoria yang ditempatinya. Ketika Cas datang, Anna mengusirnya, menjauhkannya dari rumah itu. Namun entah kenapa, Anna tidak membunuhnya. Cas merasakan sebuah hawa kutukan jahat di balik sosok Anna.

Misinya pun dimulai. Berbekal keberanian dan Athame, mampukah Cas membebaskan Anna dari jeratan kutukan itu?
2d

» LOG IN to write comment.

igatkent Pergi sini dan memborong... @ameliaberinau @gabb_au Popular 90th Anniversary All Book RM5 Fiesta... #heavenonearth #belibanyak2 #murah #bukubaru #newseries #NewTrilogy #hook #rm5 #boughtabibletoo 2d

» LOG IN to write comment.

Normal ade rifat hakim
magenta_cute Bank soal untuk ujian nasional SD / MI 2015 harga Rp 98.000 cp 087822664383 #magenta#bukuujian#bacabuku#latihansoal#bukubaru#bukubest 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.