17,865 Posts

windha.momo Makanan favorite ane.... yang bkin kngen ma madiun waktu minggu pgi bis jogging y nie... bubur ayam alon2 mdiun... #buburayam#favorite#food#goodmorning#healthy#diet#instager#likeforlike 2h

» LOG IN to write comment.

Normal Yussi Ningtya Sari

» LOG IN to write comment.

Normal Tri Anggoro Aditya Nugroho
sayurgori #buburayam bukan jenis makanan yg biasa ditemui didaerah Sumatera, termasuk juga dengan Tebing Tinggi. Ada satu penjual bubur ayam di Tb. Tinggi, yg mgkn krn saking ingin melekatkan khas produknya dgn pusat perbubur ayaman, dinamai #buburayamjawa
.
#empatlawang #sarapan
3h
  •   jonedot ga ada warung padang ya di sana? 2h
  •   sayurgori Wkwkwk, bagian indo mana sih yg ga ada warung padangnya @jonedot. Warung palembang yg ga ada nih. 2h

» LOG IN to write comment.

kk.arabika Bubur Ayam selalu jadi favorit sarapan Pagi.. Dengan tambahan telur pitan dan potongan Cakue yang bikin rasanya makin Mantappp..! #foodlover #nomnom #makanmana #kulinerriau #kuliner #riau #kulinerdumai #dumai #dumaikuliner #kedaikopiarabika #kkarabika #seputardumai #igdumai #bubur #buburayam 10h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dwidp0312 Ini bubur 3 rasa yg best seller @tawanrestaurant. Ceritanya hidangan pembuka tapi ternyata porsinya sangat mengenyangkan pdhl yg size reguler. Jadi agak kena ZONK ya !! Haha.. #bubur #buburayam #buburikan #buburudang #tawan #tawanindonesia #temantawan #kuliner #dinner #fxplaza #instafood #instapicture #instaphoto #instalike #instagood #nofilter 14h

» LOG IN to write comment.

windieyorke Bubur Ayam Alfa deket Taman Aries Meruya. Kesan pertama bikin pengen nambah. Cuma bubur pake kecap asin dan merica aja udah enak :) #gara2sakitgigi #sakitgigi #food #foodporn #indonesiaculinary #indonesianfood #indonesia #chickenporridge #buburayamdiaduk #buburayamenak #buburayam #bubur #porridge 15h

» LOG IN to write comment.

16h renybyrne
Lark Reny Astiyarini Umar-Komala
renybyrne Bubur ayam ajib d jembatan merah... Rasanya mah g bisa d bandingin sm bubur ayam cianjur or bubur ayam dbdg... Tp ya dnikmati saja, alhamdulilah sginihhh juga, da aku ma apa atuh.... #buburayam #chicken #porridge #instafood #food #foodgasm #foodporn 16h

» LOG IN to write comment.

rumahmakanlapanganhatta Hello.. Bingung mau cari makanan yang enak di pagi hari untuk sarapan? Nah di sini makanan khas palembang tersedia, salah satu nya tersedia Lontong, Laksan, Burgo, Lakso, Celimpungan, Bubur ayam, Mie ayam dan masih banyak lagi..
Makanan pagi khas Palembang ini tersedia di Rumah Makan Lapangan Hatta. Bagi kalian yang di kota Palembang pasti tahu dimana rumah makan ini..
Yuk.. Boleh di coba, dan pasti ngerasain enak nya makan di rumah makan ini, di jamin 100% Halal.. Rumah makan ini terletak di Jl. KS Tubun no. A7, Palembang.. Di jamin ketagihan dan pasti ingin datang kembali ke rumah makan lapangan hatta ini untuk sarapan pagi
#palembangfood#foodpalembang#makananpalembang#makanankhas#kulinerpalembang#sarapanpagi#makananenak#makanankhaspalembang#khaspalembang#laksan#lakso#burgo#celimpungan#lontong#buburayam#mieayam#100%halal#sarapanpagi#sarapananenak#palembang#kotapalembang#sumatraselatan#sumsel#indonesia
16h

» LOG IN to write comment.

Normal vina
sagitasilviana Selamat makan😀#buburAyam 17h

» LOG IN to write comment.