12,541 Posts

X-Pro II Ariel Augustina Soejanto
arielaugustina Breakfast for (Indonesian) champions.. #buburayam #tahuisi #tehmanis #chickenporridge #krupuk 1h

» LOG IN to write comment.

Normal Ummu Qafisha
nengditta #BuburAyam yg di #GOR #barokah ini enak disantap sehabis jalan jalan kecil (bukan joging) 5h

» LOG IN to write comment.

Valencia Nadha Zulfa Effendi
nadhaeffendi Menu mkn siang td bubur ayam
:-D #latepost #buburayam
5h

» LOG IN to write comment.

Nashville ⓓⓔⓓⓔ ⓢⓡⓘ ⓜⓐⓡⓨⓐⓣⓘ
nengggsriii Sarapan pagi ini #buburayam 11h

» LOG IN to write comment.

andridanu .
Untuk menikmati Bubur Ayam khas Bandung, kita gak usah pergi ke Bandung untuk menikmatinya. Banyak warung makan tersebar di kota kecil ataupun kota besar yg menyediakan Bubur Ayam khas Bandung, salah satunya di kota Kediri. Bubur Ayam terletak di sekitar Taman Sekartaji kota Kediri. Hanya Rp6.000 per porsi, kita bisa menikmati Bubur Ayam khas Bandung yg enak & mengenyangkan ini.
#manaindonesiamu #instanusantara Challenge. @manaindonesiamu @instanusantara #jajananindonesiaku

_____________________________
Taken by me using Lenovo P780.
21 Desember 2014.
11h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Hudson MasBam
wbembenk_masbam Silahkan mampir..sarapan pagi Bubur Ayam Kari "Masbam" #buburayam #sarapanpagi 14h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   marklamoh @chiauling0909 wkwkkwkwkwkwkwkwk telor yg mana ci wkwkwkkkkwkwkwk 21h
  •   chiauling0909 Maunya kasi yg manaaaa mark??? Emang ada pilihan ya ??? Wkwkwk 20h
  •   marklamoh Wkwkwkwwkkwkwwkwk banyak @chiauling0909 mau yg mana tinggal sebutin aja nihh wkwkwwkwkwkwkkwk 20h
  •   chiauling0909 Yg di bubur aja ya mark , menggoda selera tuh, harga telor udh turun blom sih ??? Hahaha 20h
  •   snowgr33n Kok gak pake ampla mark ? 19h
  •   kalina.tan Ko markkk ak suka buburrr.. hahahhahaa ud pernah cobain bubur alfa blm?? Yh deket five star meruya 😀 enak lhooo 15h
  •   marklamoh @snowgr33n itu dia ty..habis ty amplanya tinggal hatinya doank nih payah dehh 14h
  •   marklamoh @kalina.tan udah kalin bubur alfa,rame bangt tuhhh.kadang sampe nunggu mau makan disitu karna penuh...suka bubur juga kalin cobain donk de bubur yg ini enak lohh 14h

» LOG IN to write comment.