1,902 Posts

fellyciapoetri_ nemu foto lama..... apa kabar kalian? hehe... remember this? wqwqwq sok inggris alias rindu :'] @irene_korompis @ina_idola @Xiannyrust #Bexxa #Semarang #interview #instalike #instamoment 3w
  •   ina_idola @fellyciapoetri_ hii..!! Alhamdulillah baik.. Kalian gmn kbrnya?? Mksh yah dah share foto kita.. Aplg ini foto event semarang.. Mengingatkan akan pertemuan sm suami sblm kita pdkt.. 3w
  •   fellyciapoetri_ @ina_idola Baikkkk juga kak :) haha iyaa. wkwkwkwk iyaa banget yaa satu acara sm bang virgoun xD ga nyangka juga tbtb jadian & nikah haha dan sekarang udh punya baby>///< 3w
  •   fellyciapoetri_ @ina_idola main2 dong kak sini ke Solo wqwqwqwq ajak baby nya jalan2 ke Solo hehehe... 3w
  •   ina_idola @fellyciapoetri_ iya sayaang.. Klo jodoh gak akan ketuker.. 3w
  •   fellyciapoetri_ @ina_idola Hahahaha iyaaaa kak bener x). hfftt udh lama banget ga ketemu :||| 3w
  •   okiraputri Alhamdulillah baik. Selamat puasa kalo menjalankan ya :-) 3w
  •   aprienugroho Kak oky haaai apa kabar masih ingatkah dengan admin solokyouth ? Hihi, 3w
  •   fellyciapoetri_ @okiraputri Iyaaaa :) terimakasih>//<. selamat puasa juga kak:) 3w

» LOG IN to write comment.

Slumber DanielMatteo

» LOG IN to write comment.

  •   xiannyrust 😙😙😙😙 3mon
  •   dewi_eveline Di foto ini akuu keliataaan cantikk hihi bersanding dengan yang cantik pulaa ({}) 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Rise michael angelo

» LOG IN to write comment.

fandysimple Slalu terdepan Wedding (BangKakGouNa) Bangg Gouno Kak Ina...
#Wedding#LastChild#Bexxa#Happy#Flower
6mon

» LOG IN to write comment.