5,347 Posts

Normal iameve_ja
iameve_ja #alldayallnight#belovedfriend
มากี่ทีพี่ก็ยืนมันทู้กทีซิน้า 👭
8h

» LOG IN to write comment.

Valencia Adha Rizky Bancar

» LOG IN to write comment.

acooong369 Rest in Peace my bro,,my beloved and one of my bestfriend. Hope you find a peace,,a beautiful,,a perfect place in Heaven. But I still don't believe it man,,you gonna leave this world very fast. So long long time we can't meet together and then you came to me (to the all of your friends) with the worst condition. Maybe GOD have the best plan for you bro,,but not in the world. GoodBye my SharingFriend in the same struggle,,thanks for the happiness the sorrow and everything. I can always pray to the Lord for you Bro,,for your happines in the Heaven. See you in the next life,,different dimension and different world.
#RestInPeace #KrisHendyNugraha #22years #BestFriend #BelovedFriend #WeAlwaysMissYouAllTheTime #18September2014 #GodLoveYou #GodBlessYou
15h

» LOG IN to write comment.

fhenyprabowo Ni pantai berasa punya kita sendiri.. hhaa :D
#belovedfriend #asliIndonesia
2d

» LOG IN to write comment.

paksidea Aaakkkkk selamat ulangtaun + selamat wisuda, maaf bunga wisudanya telat :') #belovedfriend #SHS #wisudanyasebulanyanglalu #ultahnyasemingguyanglalu #maaftelat 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Syifa Ayu Reza Fauziah
sicipaaa Terimakasih dariku untuk kalian my beloved friends.. Gak kerasa kita udah sama-sama sejak masih kelas 1 SD loh yaaa dan alhamdulillah silaturahim gapernah putus. Terimikiciiiw :)) 2d
  •   nanod_ Happy birthday temen sebangku pas SD ~ jangan lupa nanti malam nnton Exo di rcti yaa 2d
  •   netoya93 HBD echa @sicipaaa 2d
  •   sicipaaa *peluk dari jauh @agistyaa * // amiiiin ginny semoga doa baikmu balik ke kmu yaaa @galuhmuria // maacih nanaaa teman sebangku sampe kelas 6 wkwk *peluk* di TVRI apa RCTI na? Yg di TVRI mulai jam 5 sore sampe 8 malem @nanod_ // maacih nek *peluk* @netoya93 2d
  •   nanod_ Tapi klo tvri bureeek cha 2d
  •   sicipaaa yg di rcti jam 11 malem yaa? Malem bingit yaaa hehe 2d
  •   jasickaindri Mulai dari kelas 4 ya kalo aku? Eh apa kelas 5? Hahahaha 1d
  •   jasickaindri bahagia banget punya besties kaya kalian @agistyaa 1d
  •   sicipaaa Kelas 5 kayaknyaa hehehe... Lucky me lah pokoknyaaa *peluk* @jasickaindri @agistyaa 22h

» LOG IN to write comment.

Hudson baby farahh

» LOG IN to write comment.

wannrhccamel Makaciiihhh ya semuanyaaa, I never forget this moment, #loveyou #belovedfriend #manajemenA 3d

» LOG IN to write comment.

3d ayutiap
Nashville Ayu Tia Purwandari
ayutiap Terima kasih sayangku untuk hadiah kelulusannya terima kasih udah jadi penyemangat. I love you so #lulus #sidang #sarjana #sarjanaekonomi #rose #redrose #flower #chocolate #friendship #bestfriend #belovedfriend 3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

fitriyuliarni07 gara-gara gagal ngampus yaa gini jadinya :D #Lyrik #karoeke #jamtos #belovedFriend 3d

» LOG IN to write comment.

silvianegrifirman With my beloved friend Antonio Marras before his amazing I'm Isola Marras show today #me #belovedfriend #antoniomarras #imisolamarras #milanofashionweek #mfw 3d

» LOG IN to write comment.

tikanofianti Klo ini sih favorit menu sepanjang masa Kepiting Lada Hitam

#seafood #bandarjakarta #myculinary #belovedfriend
3d

» LOG IN to write comment.

tikanofianti 3 porsi Kepiting Jantan (Lada Hitam & Saos Padang), 1 porsi Udang Telor Asin, 1 porsi Kerang Bambu, 1 porsi Cah Kangkung, dan macam-macam jenis sambal, agak messy sih ada 1 porsi jengkol :")) itu yang bawa temen karna hobi bgt makan jengkol. Saya sendiri ga makan kog :")) #myculinary #seafood #bandarjakarta #belovedfriend 3d

» LOG IN to write comment.

westernfood_owan 3 porsi Kepiting Jantan (Lada Hitam & Saos Padang), 1 porsi Udang Telor Asin, 1 porsi Cah Kangkung, dan macam-macam jenis sambal, agak messy sih ada 1 porsi Jengkol :")) itu yang bawa temen karna hobi bgt makan jengkol. Saya sendiri ga makan kog :")) #myculinary #belovedfriend 3d

» LOG IN to write comment.